6 Manfaat Batu Combong Sulaiman Untuk Aura Pengasihan

Manfaat Batu Combong SulaimanBatu combong sulaiman memiliki keunikan bentuk yang berbeda dengan kebanyakan batu akik lainnya. Pada bagian tengah batu ini terdapat lubang yang tembus sehingga bisa melihat ke bagian sisi lainnya. Pada jaman Wali Songo, batu ini sering dipakai sebagai tanda masuknya waktu sholat yang disebut oleh para Wali dengan nama Tulaq atau batu penanda dengan cara sinar matahari yang lewat melalui bagian tengah batu ini. Setelah itu, para Wali menemukan cara yang lebih praktis dalam menentukan waktu yakni dengan memecah batu tersebut menjadi ukuran yang lebih kecil dan disebut dengan Angki Jawa Sih Pengalem yang artinya batu akik yang disukai atau dikasihi.

Batu combong sulaiman ini terbuat dari batu padas kali yang terbentuk dari tanah dan air yang mengeras secara alamiah. Pada bagian dalam batu ini terdapat urat serat batu seperti kristal yang menggumpal dan untuk lubang di bagian tengahnya memang terjadi secara alami dengan bentuk yang tidak beraturan dan kasar. Berikut ini adalah manfaat batu combong sulaiman selengkapnya sebagai informasi tambahan untuk anda penggemar batu.

  1. Memberi Aura Pengasihan

Sesuai dengan sejarahnya dan arti dari nama batu ini pada jaman Wali, batu combong sulaiman memiliki manfaat utama sebagai pengasihan seperti manfaat batu kecubung wulung. Dalam batu ini dipercaya terdapat khodam yang konon katanya bisa menarik perhatian banyak orang. Jika pemilik batu adalah laki laki, maka akan lebih mudah untuk memikat hati wanita dan apabila pemiliknya adalah wanita, maka mudah mempesona banyak laki laki sehingga bisa tergila gila.

  1. Menambah Kharisma atau Wibawa

Manfaat batu aquamarine yang bisa memberikan aura positif juga terdapat dalam batu combong sulaiman. Batu ini dikatakan juga bisa memancarkan aura wibawa dan meningkatkan kharisma pemilik batu karena energi yang terkandung di dalamnya. Untuk cara menggunakan batu combong sulaiman ini untuk menambah kharisma atau wibawa, caranya adalah dengan membawanya bepergian kemana pun bisa dengan di simpan dalam kantung atau dimasukan ke dalam tas atau dipakai sebagai cincin.

  1. Meluluhkan Hati Pemimpin

Seperti manfaat batu akik sulaiman, batu ini juga dikatakan sangat baik dimiliki untuk meluluhkan hati atasan atau pemimpin di tempat anda bekerja. Menurut cerita, batu ini akan meluluhkan hati yang keras karena tuah dari mustika batu combong sulaiman ini. Cara menggunakan batu ini untuk meluluhkan hati seseorang juga mudah, yakni dengan membawa batu ini saat ingin bertemu dengan atasan dan ucapkan nama khodam batu combong tersebut.

  1. Memberikan Jodoh Terbaik

Untuk seseorang yang masih melajang atau belum menikah, konon kabarnya manfaat batu alam  ini adalah memiliki khasiat dalam memberikan jodoh dengan cepat yang paling tepat untuk dijadikan pasangan. Hal ini bisa terjadi karena daya pengasihan yang terdapat dalam batu combong sulaiman ini.

  1. Memberikan Keberanian dan Peluang

Batu combong sulaiman juga dikatakan akan memberikan keberanian bagi pemiliknya dalam mengungkapkan perasaan yang mungkin masih terpendam dan takut untuk diungkapkan. Selain itu, peluang untuk mendekati orang tersebut juga akan semakin terbuka lebar.

  1. Penglaris Dagangan

Dari sekian banyak manfaat batu akik combong sulaiman ini yang rata rata berhubungan dengan percintaan. Batu ini juga dikatakan memiliki aura yang baik untuk melariskan dagangan atau barang yang sedang dijual dan beberapa manfaat dalam urusan dagang diantaranya adalah:

  • Melancarkan komunikasi saat berbicara dengan konsumen
  • Mengubah kebiasaan jelek yakni berdagang kotor dan perkataan yang selalu kasar
  • Memancarkan aura lebih cerah sehingga konsumen akan semakin betah berbelanja di tempat anda
  • Meningkatkan omset pendapatan secara bertahap
  • Memudahkan segala urusan dagang anda
  • Memajukan usaha dagang dengan penuh keberuntungan
  • Mempermudah dalam mencari rekan bisnis untuk mengembangkan usaha.

Masih banyak manfaat batu combong sulaiman ini untuk pemiliknya yang secara garis besar memberikan aura pengasihan dalam segala urusan mulai dari hubungan antar pasangan, peningkatan pendapatan dan hubungan antara atasan serta bawahan.