4 Manfaat Batu Anggur Bagi Kesehatan dan Keberuntungan

Batu akik anggur merupakan salah satu jenis batu akik yang memiliki banyak sekali variasi, variasi ini ditentukan oleh warna yang ada pada batu akik. Banyaknya variasi warna pada batu akik anggur membuat jenis batu akik yang satu in sangat laris dipasaran walaupun harganya juga sangat mahal. Selain warna, tekstur serta bentuk batu akik anggur sangatlah menarik dan berbeda dengan batu akik lainnya. Batu akik anggur sendiri terbentuk dari endapan tanah, tembaga, besi, alumunium dan emas yang ada di tanah selama puluhan hingga ratusan tahun. Endapan- endapan inilah yang membuat batu akik anggur memiliki berbagai macam warna seperti putih anggur, ungu, hingga merah pun tak jarang kita temui.

Untuk merawat batu akik anggur sendiri caranya sangat mudah, namun perlu anda ketahui juga untuk menjaga warna, tekstur, kejernihan serta keindahan batu akik anggur, maka anda perlu merawatnya dengan cara yang tepat. Untuk merawatnya anda hanya perlu membersihkan batu akik anggur secara teratur maksimal 3 kali dalam sebulan menggunakan bahan alami seperti minyak zaitun. Hindari pembersihan batu akik anggur menggunakan bahan kimia, ini dapat mengikis batu akik anda sehingga massa serta volumenya dapat berkurang. Selain menggunakan minyak zaitun, anda juga dapat menggunakan kertas intan agar lebih mengkilap dan baby oil untuk menghilangkan bau. Selain keindahan, seperti manfaat batu amber, batu akik anggur juga memiliki banyak manfaat tersendiri bagi pemiliknya.

Manfaat Batu Akik Anggur

  1. Menjaga kesehatan

Bagi anda yang ingin kesehatan tetap terjaga dan terhindar dari berbagai penyakit, ini berbeda dengan manfaat batu ati ayam, anda bisa menggunakan batu akik anggur untuk mengontrol serta menjaga kesehatan anda. Kandungan ion serta energi positif yang ada pada batu akik anggur dapat meningkatkan daya imun dalam tubuh anda sehingga berbagai macam penyakit ringan hingga kronis tidak akan menyerang anda.

  1. Menstabilkan Emosi

Kestabilan emosi merupakan salah satu masalah yang sering dihadapi setiap orang, dan mungkin anda merupakan salah satunya. Seringkali kita merasa kesal hanya karena permasalahan kecil, sehingga emosi kita cenderung naik turun dan tidak stabil. Berbeda dengan manfaat batu junjung drajat dengan menggunakan batu akik anggur sebagai cincin, energi positif yang terpancar membuat anda lebih tenang dan santai dalam menghadapi berbagai macam masalah sehingga emosi anda akan tetap stabil.

  1. Terhindar Dari Kesialan

Sama halnya pada manfaat batu jala sutra batu akik anggur juga dipercaya dapat menghindarkan anda dari berbagai macam hal yang dapat membahayakan diri anda. Anda akan terhindar dari berbagai macam kesialan yang akan menimpa anda, dan sebaliknya dengan energy positif pada batu akik anggur akan membawa banyak sekali keberuntungan dalam hidup anda. Dan anda akan lebih menikmati hidup anda tanpa ada rasa was- was ataupun khawatir.

  1. Terapi Otot

Bagi anda yang baru saja mengalami kecelakaan ataupun mempunyai riwayat lemah otot dan perlu terapi hingga menghabiskan biaya mahal, berbeda jika dilihat pada manfaat batu kecubung dengan menggunakan batu akik anggur sebagai alat pijat, maka anda akan merasakan hasil yang mengejutkan. Kandungan ion yang ada pada batu akik anggur dapat membuat otot- otot anda jadi lebih kuat, rileks dan lebih baik. Sehingga anda tidak perlu melakukan terapi otot di berbagai rumah sakit ataupun tempat terapi.

Beberapa manfaat batu akik anggur di atas dapat anda buktikan dengan menggunakan batu akik anda berdasarkan kebutuhan anda. Dengan menggunakan batu akik anggur, tidak hanya memperindah penampilan anda saja, tetapi anda akan mendapatkan berbagai manfaat yang menguntungkan.