9 Manfaat Air Amidis untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manusia tentunya tidak bisa terlepas dari salah satu benda ini, yaitu air. bisa dikatakan bahwa dua pertiga bagian atau 70 % dari bagian tubuh manusia adalah air. Tanpa air tentunya manusia tidak bisa hidup dan bertahan lama berbeda dengan makanan. Orang atau makhluk hidup dapat bertahan  dan masih bisa hidup walaupun tanpa adanya makanan selama berhari- hari. Namun tanpa air sehari saja dan berbeda dengan manfaat air bengkoang, manusia tidak bisa bertahan lama. Tentunya ini berkaitan dengan fungsi dan manfaat air bagi kehidupan.

Dan perlu anda ketahui bahwa ada sekitar 60.000 mil air mengisi urat nadi dan arteri dalam tubuh kita. Tidak hanya itu, air juga menjadi zat pelumas pada persendian, jaringan lunak serta mengisi dan menutrisi sel tubuh kita. Bisa dibilang semua sel pada tubuh makhluk hidup terisi oleh air. Berkaitan dengan pentingnya air untuk kehidupan, maka banyak sekali produk berbahan air dikembangkan. Mulai dari makanan hingga minuman, dan salah satu jenis produk air yang saat ini banyak digemari orang yaitu produk air minum.

Ada banyak sekali produk air minum yang beredar di pasaran berbeda jika anda melihat manfaat air belerang untuk wajah, tidak hanya sekedar air minum biasa tentunya. Ini merupakan jenis air minum berbeda yang diproses menggunakan mesin canggih. Salah satu produk air mineral yang merupakan air distilasi yaitu AMIDIS, tidak hanya melalui proses penyaringan AMIDIS juga melalui proses penguapan. Untuk proses penyaringannya sendiri menggunakan sistem reverse osmosis dimana air dipanaskan hingga mencapai suhu 180 ͦ c.

Dengan proses tersebut maka seluruh mineral anorganik, bahan kimia, dan bahan kontaminasi lainnya akan tertinggal. Kemudian dilanjutkan dengan proses pengembunan dan sterilisasi menggunakan sistem ozonisasi dan ultraviolet, inilah proses dimana produk air minum 100% murni tanpa polutan (Pure Water H2O) diperoleh. Dan perlu anda ketahui pula, ternyata tidak bisa sembarang air mineral masuk ke dalam tubuh anda. Air yang mengandung mineral anorganik dapt menyebabkan berbagai penyakiit mulai dari penyakit ringan seperti diare hingga penyakit kronis seperti kanker.

Dari proses yang canggih inilah air amadis tidak hanya berfungsi sebagai pemenuh kebutuhan akan air minum saja. Ada banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dari minum air AMIDIS secara rutin. Jika perlu, anda bisa mengganti produk minuman air di rumah anda dengan air AMIDIS. Tentunya air AMIDIS tidak seperti air pada umumnya, air ini memiliki banyak sekali kandungan nutrisi seperti fosfat, kalsium karbonat dan masih banyak lagi. Untuk anda yang penasaran dengan apa saja manfaat dari air AMIDIS, berikut kami sampaikan penjelasan singkatnya.

Manfaat Air AMIDIS

  1. Sebagai Cairan Detox

Perlu anda ketahui bahwa air AMIDIS memiliki TDH= 0 berbeda jika anda melihat manfaat arang aktif untuk kesehatan, dengan ini maka air tersebut sangat bermanfaat sebagai detox.

  1. Mengatasi Hypertensi

Bagi anda yang memiliki riwayat hypertensi dan sering kambuh, tentunya anda harus waspada. Anda bisa mengatasinya serta mencegah hypertensi anda kambuh dengan minum air AMIDIS secara rutin.

  1. Menjaga Kesehatan Ginjal

Bagi anda yang ingin memiliki ginjal sehat, anda bisa mengganti konsumsi air mineral sehari- hari dengan air AMIDIS. Ini dapat mencegah berbagai penyakit serta gangguan ginjal seperti radang, gagal ginjal, kanker, dan masih banyak lagi.


  1. Menghaluskan Kulit

Tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan saja berbeda dengan manfaat buah dewandaru, air AMIDIS juga sangat bermanfaat di bidang kecantikan. Bagi anda yang ingin tampil canting dan memiliki kulit cerah dan lembut. Maka anda bisa mengkonsumsi air AMIDIS  setiap hari.

  1. Mencegah Penuaan Dini

Air AMIDIS yang diminum setiap hari dapat membantu proses regenerasi kulit serta sel tubuh lebih cepat. Dengan begini maka anda bisa mencegah penuaan dini, dan kulit akan terhindar dari kerutan.

  1. Membersihkan Darah

Dengan minum air AMIDIS setiap hari dan secara rutin, darah akan lebih bersih dan sehat. Hal ini tentunya terkait dengan banyaknya kandungan nutrisi serta proses pembuatan air AMIDIS.

  1. Mencegah Kolesterol

Kolesterol merupakan salah satu penyakit kronis yang dapat memicu berbagai penyakit seperti jantung koroner. Sebagai pencegahan, anda bisa minum air AMIDIS setelah makan.

  1. Mencegah Diabetes

Tidak hanya mampu mencegah kolesterol saja berbeda dengan manfaat ubi jingga untuk kehamilan, air AMIDIS juga mampu mencegah diabetes. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyak orang dari keturunan diabetes yang tidak terkena diabetes karena mengkonsumsi air AMIDIS.

  1. Mengeluarkan Kadar Garam Berlebih

Kadar garam berlebih pada tubuh tentunya sangat tidak baik karena dapat mengganggu kesehatan dan memicu beberapa penyakit kronis. Dengan minum air AMIDIS setiap hari, ini akan menjaga kadar garam dalam tubuh anda dengan cara membantu mengeluarkan garam berlebih pada tubuh melalui sistem metabolisme. Sehingga anda akan terhindar dari penyakit kronis tersebut.

Itulah berbagai manfaat dari air AMIDIS yang dapat kami sampaikan, semoga informasi di atas dapat bermanfaat serta menambah wawasan anda.

, ,
Oleh :
Kategori : Minuman