Manfaat Aerius untuk Alergi

Alergi bisa terjadi dimana saja, pada siapa saja dan tidak peduli anda tengah melakukan apa pada saat itu.  Alergi banyak terjadi terutama pada mereka yang rentan terhadap bahan ataupun senyawa tertentu. Alergi pada satu orang dengan orang lain bisa berbeda satu sama lain penyebabnya. Untuk mengatasi alergi yang bisa timbul kapan saja tersebut, anda bisa menggunakan obat alergi yakni aerius tablet 5 MG.

artikel terkait obat alergi:

Kandungan Aerius: desloratadine

Indikasi

  • Menghilangkan gejala pada hidung dan bukan hidung dari rinitis alergika (musiman dan sepanjang tahun.
  • Terapi simtomatik (hanya untuk menghilangkan gejalanya saja) gatal-gatal, mengurangi jumlah dan ukuran hives (penyakit dengan rasa gatal dengan bintik-bintik merah dan bengkak) pada pasien dengan urtikaria idiopatik kronis (biduran menahun yang tidak diketahui sebabnya

artikel terkait: manfaat teh hijaumanfaat buah rimbangmanfaat air kelapa untuk biduran

Perhatian

Ibu hamil serta ibu menyusui tidak dianjurkan untuk mengonsumsi obat ini

artikel terkait: 26 manfaat adas bagi kesehatan pria wanita

Efek Samping Penggunaan

Mulut kering, nyeri otot, Faringitis, ketagihan tidur, nyeri ketika haid.

artikel terkait efek samping obat:

Kemasan

Tablet salut – selaput 5 mg X 30 butir

Dosis

Bagi orang dewasa dan anak- anak yang berusia 12 tahun ke atas dikonsumsi dengan dosis 5 mg sekali dalam sehari.

artikel terkait: manfaat susu kedelaimanfaat africa black ant

Untuk pengonsumsian obat alergi aerius, anda bisa melakukannya bersamaan dengan makanan atau bisa pula tidak. Untuk pembeliannya sendiri, anda dapat memesannya pada pabrik terkait dengan jam kerja tertentu. Harganya bisa berubah- ubah tergantung dengan kebijakan pabrik namun tetap terjangkau.

artikel terkait: manfaat jintan hitam – manfaat adrenalin

Alergi merupakan sebuah reaksi dari sistem kekebalan tubuh terhadap sesuatu yang dianggap berbahaya meski sebenarnya tidak. Dalam hal ini, penyebab alergi bisa beragam jenis mulai dari substansi yang masuk atau yang bersentuhan dengan tubuh. Tiap orang tidak selalu memiliki alergi yang sama melainkan berbeda- beda tergantung dengan tingkat kerentanan tubuh orang tersebut.

artikel terkait: manfaat air buah mengkudumanfaat abu janjangan sawit

Ketika tubuh berpapasan dengan sesuatu yang menyebabkan alergi maka, tubuh akan segera memproduksi antibodi. Hal ini dikarenakan, tubuh menganggap jika alergen tersebut berbahaya. Ketika alergen tersebut kembali datang, maka tubuh akan meningkatkan antibodi. Jika sudah demikian, maka tubuh akan melepaskan senyawa- senyawa kimia yang menyebabkan timbulnya gejala alergi dalam tubuh.