7 Manfaat Oat Choco Naraya untuk Kesehatan

Oat Choco Naraya selain merupakan snack yang rasanya enak, ternyata juga mengandung banyak manfaat. Oat choco Naraya ini meskipun bentuknya kecil namun mempunyai khasiat yang besar. Berbeda dengan snack-snack lainnya yang hanya menang di rasa saja, namun oat choco Naraya ini juga menang di kandungan gizi dan juga memiliki rasa yang enak dan lezat

Kandungan Oat Choco Naraya

manfaat oat choco narayaLalu, sebenarnya apa saja sih yang ada di dalam oat choco Naraya ini? Ini dia kandungan yang terdapat dalam oat choco Naraya:

  • Serat
  • Kalsium
  • Protein
  • Karbohidrat
  • Vitamin E dan B
  • Zink
  • Kalium

Itulah berbagai macam zat yang terkandung dalam sebungkus kecil oat choco Naraya ini. Perlu kita ketahui bahwa ketika kita mengkonsumsi tiga bungkus oat choco Naraya, maka sama seperti kita meminum segelas sereal bernutrisi. Manfaat apa yang akan kita peroleh jika kita mengkonsumsi oat choco Naraya ini ? Berikut ini diantaranya :

1. Baik untuk perkembangan otak dan motorik

Oat choco Naraya ini merupakan makanan atau snack yang kaya akan kandungan berbagai vitamin. Seperti yang kita tahu bahwa vitamin merupakan zat yang sangat baik untuk tubuh kita, sehingga kehadiran vitamin di dalam tubuh juga akan menambah kesehatan tubuh. Vitamin itu ada banyak macamnya dan semuanya bermanfaat. Manfaat oat choco Naraya ini kaya akan kandungan vitamin E, vitamin B, kalium dan juga zink.  Salah satu manfaat yang akan diperoleh dari perpaduan vitamin E, vitamin B, kalium dan Zink adalah untuk membantu mengoptimalkan perkembangan otak dan juga motorik pada anak- anak.

Perlu kita tahu bahwa oat choco Naraya ini merupakan snack yang mengandung zat-zat tersebut dengan kandungan yang tinggi sehingga oat choco Naraya ini akan sangat bermanfaat bila dikonsumsi anak- anak. Jadi untuk para orang tua, lebih baik memberikan snack yang bermanfaat dan mengandung banuak vitamin daripada memberikan snack yang sembarangan untuk anak- anaknya.

2. Menambah energi

Kebanyakan snack yang kita temui adalah untuk cemilan. Snack yang ada di pasaran tidak akan membuat kenyang namun jika kebanyakan maka tubuh tiba-tiba akan menjadi melar sendiri. Namun berbeda dengan oat choco Naraya ini. Snack mungil ini ternyata mengandung banyak serat. Yang kita ketahui serat merupakan salah satu zat yang dibutuhkan oleh tubuh dan sangat membantu tubuh dalam proses pencernaan sehingga terasa lebih sehat. Sama halnya dengan oat choco Naraya ini.

Serat yang dikandungnya tidak hanya bermanfaat untuk melancarkan pencernaan saja namun juga bermanfaat untuk menambah energi. Sehingga oat choco Naraya ini meskipun kecil namun cukup untuk membuat kita menjadi lebih kenyang dan energi kita bertamabah. Oat choco Naraya ini pantas dijadikan snack pengganjal perut ketika kita tidak sempat makan, sehingga akan terasa lebih oraktis tanpa kita harus kelaparan.

3. Menjaga kesehatan jantung

Seperti yang kita ketahui bahwas oat choco Naraya ini adalah snack oat, sehingga hampir sama dengan oatmeal, hanya saja dirubah dalam bentuk snack. Oatmeal sendiri merupakan makanan yang sangat baik dan salah satu fungsinya adalah menjaga kesehatan jantung.

4. Mengurangi resiko hipertensi

Kandungan serat yang terdapat pada oat choco Nara ternyata banyak sekali dan tidak berhenti pada fungsi di atas saja. Kandungan serat ini juga dapat mengurangi resiko hipertensi atau darah tinggi. Bagi yang mempunyai tekanan darah tinggi, dapat memilih oat choco Naraya ini sebagai cemilan sehari-hari anda, daripada jika mengkonsumsi cemilan lain yang tidak sehat.

5. Mengurangi kolesterol

Seperti yang kita bahas sebelumnya bahwa oat choco Naraya ini mengandung banyak serat. Salah satu manfaat serat yang lainnya adalah mengurangi kolesterol. Kandungan serat yang ada di oat choco Naraya ini membantu menghambat penyerapan kolesterol jahat (LDL) sehingga, kita akan terasa lebih sehat tanpa adanya kolesterol jahat yang sewaktu-waktu dapat mengancam kesehatan kita.

6. Mencegah obesitas

Lagi- lagi serat yang terkandung dalam oat choco Naraya ini mempunyai manfaat lain. Salah satu manfaat oat choco Naraya adalah mencegah obesitas. Serat ini akan membuat perut kita merasa kenyang  lebih lama, sehingga keinginan untuk ngemil atau makan snack menjadi berkurang. Oat choco Naraya ini juga bermanfaat untuk dijadikan cemilan makan siang sehingga menahan keinginan untuk makan banyak. Hal ini menjadi sangat bermanfaat bagi Anda yang sedang menjalankan program diet. Maka pilihan oat choco Naraya ini sebagai snack merupakan pilihan yang sangat tepat.

7. Melancarkan Pencernaan

Manfaat yang paling populer dari serat adalah untuk melancarkan pencernaan. Bagi yang sedang mengalami masalah pada pencernaan, dapat mengkonsumsi at choco Naraya ini sebagai snack agar pencernaan menjadi lebih lancar.

Itulah beberapa manfaat yang akan kita peroleh ketika kita mengkonsumsi oat choco Naraya ini. Sebagai snack, oat choco Naraya ini mempunyai manfaat lebih karena selain praktis bisa dibawa kemana-mana. Oat choco Naraya ini mempunyai rasa yang enak dan tentu saja sehat bagi tubuh kita. Bagaimana, masih mau memilih snack lain yang tidak sehat?

, , , ,
Post Date: Friday 11th, March 2016 / 09:34 Oleh :
Kategori : Makanan