6 Manfaat Jamu Akar Sari Untuk Menggemukan Badan

Manfaat Jamu Akar SariJamu Akar Sari merupakan jamu khusus untuk menggemukan badan khususnya untuk seseorang yang kehilangan selera makan. Jamu Akar Sari ini juga bisa dikonsumsi dalam masa pemulihan sesudah sakit serta perawatan herbal sebab memiliki khasiat yang tidak kalah banyak dari jenis jamu lainnya. Jamu Akar Sari merupakan salah satu produk dari perusahaan jamu terkenal asal Solo yang dijual dalam bentuk bubuk serta kapsul atau pil yang lebih cocok dikonsumsi jika anda tidak menyukai rasa pahit dari jamu bubuk. Jamu Akar Sari ini berisi 12 sachet dalam setiap dus yang terbuat dari berbagai bahan racikan seperti Aurantii Fructus cortex, Curcumae Rhizoma, Coptici Fructus, Ligustnae Lignum dan berbagai bahan alami lainnya yang memiliki manfaat detoksifikasi. Berikut ini akan kami berikan beberapa manfaat jamu akar sari untuk tubuh sebagai tambahan informasi untuk anda.

  1. Menambah Selera Makan

Nafsu makan merupakan sistem pengaturan internal tubuh yang berguna untuk memenuhi kebutuhan gizi serta energi tubuh. Menurunnya atau hilang nafsu makan yang awalnya normal, bisa menimbulkan masalah jika terjadi terus menerus yakni lebih dari beberapa minggu. Jika tubuh kurang nafsu makan, maka tubuh akan mengalami kekurangan nutrisi penting dalam mengontrol gula darah. Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan hilangnya nafsu makan seperti penggunaan obat obatan seperti antibiotik dan morfin, gangguan mental seperti stres dan sedih berkepanjangan, penyakit tertentu seperti gagal ginjal kronis dan hepatitis dan sebagainya. Salah satu cara mengembalikan selera makan ini bisa dilakukan dengan mengkonsumsi Jamu Akar Sari khususnya dalam proses pemulihan pasca sakit sebagai sumber energi.

  1. Melancarkan Peredaran Darah

Sirkulasi darah yang tidak lancar yang disebabkan karena penumpukan kolesterol tinggi bisa terjadi karena berbagai kondisi ataupun penyakit. Sirkulasi darah sendiri merupakan bagian sistem kardiovaskular yang bertugas untuk membawa darah dengan kandungan oksigen dan nutrisi penting dari jantung ke seluruh tubuh sekaligus membawa darah kotor yang mengandung limbah dan karbon dioksida kembali ke jantung. Sistem sirkulasi darah ini bersama jantung akan membentuk sistem kardiovaskular untuk melawan penyakit yang masuk, menjaga suhu normal tubuh sekaligus menjaga keseimbangan antara sistem. Supaya sistem peredaran darah ini bisa tetap lancar dan terhindar dari anemi atau hipertensi, maka bisa dilakukan dengan mengkonsumsi Jamu Akar Sari yang sudah terbukti ampuh dalam menjaga peredaran darah manusia.


  1. Menghilangkan Lelah

Sering merasa lelah setiap hari menjadi gejala umum yang bisa dialami siapa pun tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Penyebab dari tubuh yang terasa lelah tersebut bisa dirasakan penderita dan terjadi karena kebiasaan serta gangguan kesehatan yang tidak disadari seperti dehidrasi, kurang beraktivitas fisik, kurang tidur atau istirahat, tidur saat waktu yang tidak tepat, anemia, hipotiriodisme, depresi dan masih banyak lagi yang lainnya. Agar tubuh bisa lebih cepat pulih dari rasa lelah serta lemas, maka solusi terbaik mengatasi lelah yang bisa dilakukan adalah beristirahat cukup dan juga mengkonsumsi Jamu Akar Sari yang mengandung banyak bahan bermanfaat untuk mengembalikan kondisi tubuh.

  1. Menghilangkan Rasa Malas

Malas merupakan kebiasaan buruk yang sulit untuk dihilangkan. Rasa malas ini juga bisa dipicu karena berbagai hal seperti rasa stres atau cemas terlalu berlebihan sehingga mengganggu aktivitas yang produktif, terlalu banyak tugas atau jadwal sehingga merasa kekurangan waktu untuk melakukan berbagai tugas tersebut, terlalu lelah dalam segi fisik atau emosi, kurang disiplin dan sebagainya. Dalam Jamu Akar Sari ini mengandung bahan penting yang akan mengembalikan semangat dan kekuatan fisik serta mengurangi rasa sakit secara alami sehingga bisa beraktivitas dengan baik kembali dalam waktu yang cepat.

  1. Mengatasi Insomnia

Insomnia adalah kondisi seseorang yang mengalami kesulitan untuk memulai tidur atau tidak bisa tidur dalam waktu cukup sehingga sering terbangun dengan cepat. Hal ini tentunya akan membuat penderita merasa lemas untuk beraktivitas di hari berikutnya. Beberapa gejala dari insomnia diantaranya adalah tidak dapat tidur siang walau tubuh terasa lelah, sering terbangun pada malam hari dan tidak dapat tidur kembali, sering merasa lelah dan sulit berkonsentrasi dan sebagainya. Dalam Jamu Akar Sari mengandung bahan alami yang sangat baik untuk merileksasi tubuh sehingga bisa beristirahat lebih baik dan tidur lebih pulas.

  1. Menggemukan Tubuh

Seperti namanya, Jamu Akar Sari ini sangat baik dikonsumsi untuk membuat tubuh terlihat lebih berisi sekaligus melancarkan sistem pencernaan dan meningkatkan proses penyerapan sari makanan sehingga sari dari makanan yang sudah di konsumsi tidak terbuang percuma.

Aturan Pakai Jamu Akar Sari

Untuk aturan pakai Jamu Akar Sari ini bisa dilihat dari kemasan yang sudah dijelaskan secara lengkap sebagai panduan.

  • Dewasa: Untuk orang dewasa bisa mencampur 1 bungkus Jamu Akar Sari ini dengan 1/2 gelas air mendidih yang diaduk rata dan diminum selagi masih hangat sebanyak 2 kali sehari yakni pagi dan sore hari.
  • Anak: Untuk anak anak bisa mengkonsumsi 1/2 bungkus Jamu Akar Sari yang diseduh dengan 75 cc air mendidih dan di minum selagi masih hangat.

Demikian ulasan dari kami tentang manfaat Jamu Akar Sari yang merupakan jamu dari bahan alami untuk menggemukan badan sekaligus menjaga kesehatan aliran darah, sistem pencernaan dan proses penyerapan makanan. Pastikan anda mengkonsumsi jamu ini sesuai dosis agar tidak menimbulkan efek samping.

, ,
Oleh :
Kategori : Herbal