4 Manfaat Aggarilus Herbal untuk Kesehatan

Anda sedang menderita Diabetes? Kolesterol? Jantung?Asma? Atau penyakit lainnya? Ketahuilah kesehatan adalah harta paling berharga yang tak dapat terbeli dengan uang sebanyak apapun. Namun, anda dapat mengusahakannya dengan berbagai metode.Tuhan tidak menciptakan penyakit tanpa menurunkan obatnya, karena itulah alam tercipta dengan berbagai manfaat yang tanpa kita sadari berguna sebagai penawar penyakit. Kini, telah hadir herbal aggarilus yang diolah dengan metode fermentasi dan diracik dengan lima material alami, seperti:

  • Probiotik

Yaitu bakteri baik yang diproduksi tubuh dan berfungsi memperbaiki dan mempertahankan keseimbangan pencernaan. Namun demikian, ada juga probiotik yang dihasilkan diluar tubuh.

  • Jamur Dewa (Agaricus Blazei Murill)

Kandungan senyawa dalam jamur dewa berkhasiat untuk mengobati diabetes, hipertensi dan kanker. Namun, jamur dewa bersifat menurunkan tekanan darah, sehingga, sebaiknya dikonsumsi dalam dosis kecil bagi penderita anemia, dilengkapi dengan 3 sdm madu, jus wortel atau jus bayam merah untuk mengatasi lesu akibat anemia.

  • Propolis

Yaitu zat resin yang dikumpulkan lebah madu dari getah tumbuhan atau tunas tumbuhan yang digunakan untuk menutupi lubang pada sarang lebah serta menstrerilkan sarang. Secara alami ternyata manfaat propolis dapat digunakan juga oleh manusia untuk memperbaiki pembuluh darah, pembuangan racun dalam tubuh, manfaat antibiotik, regenerasi sel, memperkuat daya tahan tubuh serta sebagai nutrisi yang kaya akan mineral, vitamin, asam amino dan flaoid.

  • Sarang Semut

Sarang semut yang dimaksud disini bukanlah seratus persen rumah semut, karena ini merupakan hasil kolaborasi tumbuhan epifit dan semut. Tanaman sarang semut merupakan tanaman epifit yang menempel pada pohon-pohon besar dengan bagian bawahnya berongga dan digunakan semut untuk tempat hunian. Tanaman sarang semut banyak ditemukan di papua dan secara turun-temurun digunakan masyarakat asli papua untuk mengobati berbagai penyakit ganas. (baca juga : manfaat sarang semut)

Kini, di zaman modern ini setelah melewati tahap penelitian oleh para ahli terungkap bahwa kandungan sarang semut yang terdiri dari flavonoid, tokoferol, fenolik, dan berbagai mineral memang efektif sebagai antioksidan dan anti-kanker sehingga berkhasiat untuk pengobatan kanker, tumor, dan tonjolan-tonjolan abnormal lainnya.

  • Manggis

Buah manggis terkenal dengan khasiatnya mengobati kanker. Ini telah melewati penelitian dan terbukti kandungan senyawa garcinone E pada manfaat buah manggis efektif mencegah tumor.

Herbal aggarilus telah terbukti khasiatnya secara empiris serta telah melewati uji laboratorium dari pakarnya. Dibalik manfaat material pembentuk herbal aggarilus yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit, secara keseluruhan terdapat empat manfaat besar yang berperan dalam masalah kesehatan, seperti :

1. Cleansing

Cleansing adalah proses pembersihan racun atau toksin yang mengendap dalam tubuh melalui makanan, minuman serta polusi udara. Proses cleansing dapat dilalui melalui pembuangan kotoran (sering BAB atau kencing) ataupun kulit dengan efek gatal-gatal pada kulit.

Bahan berikut ini juga bisa digunakan untuk mengeluarkan racun :

2. Balancing

Balancing adalah proses menyeimbangkan asupan gizi, nutrisi pada tubuh guna regenerasi sel-sel tubuh sehingga tubuh dapat berfungsi dengan optimal.

3. Protecting

Protecting adalah proses perlindungan, sebagai kelanjutan dari proses balancing yang berdampak pada regenerasi sel-sel tubuh. Kondisi ini akan membuat tubuh memiliki imunitas yang lebih kuat dari serangan penyakit.

Top Untuk Sistem Kekebalan Tubuh lainnya :

4. Diet

Yaitu proses perbaikan metabolisme tubuh yang berdampak pada penurunan kadar kolestrol yang berlebih dalam darah serta penurunan kadar lemak yang bertumpuk pada kulit.