Sponsors Link
     Sponsors Link

6 Manfaat Acnes UV Tint untuk Kulit

Sponsors Link

Acnes UV tint merupakan produk kosmetik yang mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan kulit. Produk ini bukan hanya dianjurkan untuk kulit berjerawat, tetapi sangat bagus juga digunakan pada kulit normal yang sudah cantik untuk melindungi kulit cantik anda. Selain itu juga bisa digunakan sebagai dasar make up. Produk ini sangat baik digunakan sebagai dasar make up karena lebih awet dan dapat mencegah minyak cepat keluar sehingga make up tetap terlihat cantik.

Kandungan Acnes UV tint dengan SPF 30 PA ++ dapat melindungi kulit dari berbagai bahaya seperti bahaya cahaya sinar matahari yang bisa menggosongkan warna kulit dan membuat kulit menjadi gelap sehingga bisa berfungsii sebagai sunblock. Acnes UV tint mempunyai warna yang bisa meratakan warna kulit dengan teksturnya yang cair sehingga dapat melembutkan kulit. Produk ini mempunyai kemasan yang praktis sehingga dapat dibawa kemana-mana serta dilengkapi dengan tutup yang bisa disimpan lagi setelah pemakaian untuk dipakai di lain waktu. Beberapa manfaat acnes UV tint yaitu sebagai berikut:

  1. Melindungi kulit dari sinar matahari

Acnes UV tint mengandung SPF 30 PA ++ yang dapat menjadi proteksi perlindungan kulit wajah anda dari sengatan cahaya matahari yang dapat membuat warna kulit menjadi lebih gelap. Dengan pemakaiaan teratur justru dapat mencerahkan serta meratakan warna kulit wajah sehingga kulit wajah lebih cerah dan cantik terlindungi.

  1. Melawan bakteri penyebab jerawat

Mulanya produk ini memang untuk perawatan kulit berjerawat untuk mengurangi jerawat yang ada di kulit wajah serta dapat mencegah bakteri penyebab jerawat berkembang di kulit wajah. Tetapi bukan berati produk ini hanya untuk kulit yang berjerawat karena produk ini juga mempunyai banyak manfaat lain untuk mempercantik kulit wajah serta menyehatkan kulit wajah.

  1. Melembutkan kulit

Tekstur dari produk ini cair dan encer sehingga dapat melembutkan kulit wajah anda. Pemakaian bisa digunakan juga ketika kita akan memaki make up dengan menjadikannya sebagai dasar make up. Pemakaian juga bisa digunakan untuk perawatan dengan tanpa disertai make up. Anda bisa memakainya sesuai dengan keinginan anda.

  1. Dasar make up yang dapat menyerap minyak

Produk dasar make up banyak yang bagus tetapi kebanyakan tidak dapat menyerap keringat sehingga keringat keluar dan menjadikan make up cepat rusak. Acnes UV tint mempunyai kelebihan yang dapat menyerap keringat sehingga dapat menjadikan penampilan make up anda terjaga dari minyak yang dapat merusak penampilan make up. Kulit wajah akan tetap lembab tanpa minyak yang berlebih.

  1. Menyamarkan noda pada kulit wajah

Pemakaian acnes UV tint dapat menyamarkan noda pada kulit wajah sehingga wajah tampak cantik sempurna tanpa adanya noda yang dapat menutupi kecantikan anda. Jika pamakaian secara rutin maka wajah akan bersih dari noda-noda sehingga wajah tampil cantik alami dan bersih.

  1. Mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah

Minyak pada wajah seringkali tidak bisa dikontrol sehingga dapat keluar pada permukaan wajah. Minyak berlebih juga bisa menyebabkan wajah mudah berjerawat sehingga kecantikan wajah akan tertutupi oleh jerawat. Jika minyak pada wajah bisa terkontrol dengan baik maka jerawat tidak akan tumbuh pada kulit wajah. Acnes UV tint juga bisa mengontrol minyak pada saat penggunaan make up sehingga make up tidak mudah luntur.

sponsored links

Demikian beberapa manfaat dari acnes UV tint untuk kulit wajah anda. Dengan pemakaian secara teratur dan rutin maka anda akan mendapatkan wajah yang bersih, cantik serta terhindar dari jerawat.

Advertisement

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

Post Date: Wednesday 13th, April 2016 / 08:03 Oleh :
Kategori : kecantikan