Manfaat Kulit Kijang Sebagai Jimat dan Supranatural

Kijang yang merupakan salah satu hewan pelari kencang ini merupakan hewan yang cukup unik. Bagian tanduk rusa mengandung senyawa racun dimana ketika kijang mati, maka tanah yang ada di sekitar kijang mati tersebut juga ikut tercemar dan tidak bisa ditumbuhi dengan tanaman dalam waktu yang cukup lama. Racun yang dihasilkan dari tanduk rusa tersebut juga banyak digunakan para ahli spiritual yang berniat jahat sebagai media teluh, santet dan juga meracuni seseorang yang dituju tidak seperti manfaat gading gajah.

Berbeda dengan bagian tanduk yang memiliki racun, kulit dari hewan ini ternyata bisa memberikan banyak manfaat dan juga kekuatan yang baik jika dibandingkan dengan kulit hewan lainnya. Lalu, apa sajakah manfaat kulit kijang sebenarnya?, ini dia jawaban selengkapnya untuk anda.

  1. Sebagai Bahan Prasarana

Kulit kijang bisa digunakan sebagai bahan prasarana. Kulit kijang yang ditulis oleh raja sebagai jimat bisa memiliki daya magis yang tinggi serta bisa menyerap energi sebab tuah dan juga magis bisa merangsang energi khodam sekaligus melunturkan sumber energi negatif. Untuk itulah para ahli spiritual banyak yang menggunakan kulit kijang ini sebagai jimat seperti jimat pengasihan berhubungan dengan percintaan atau asmara, jimat penglaris untuk usaha dagang, jimat kekayaan, jimat kekebalan dan juga jenis jimat lainnya.

  1. Menguatkan Pancaran Aura

Kulit kijang selanjutnya juga bisa digunakan untuk membuka sekaligus menguatkan pancaran aura atau persona serta daya tarik seperti manfaat batu kecubung. Selain itu, kulit kijang dikatakan juga bisa digunakan untuk mempertajam aura keberhasilan dalam langkah menuju kejayaan, meningkatkan kemampuan berkomunikasi atau berbicara di depan banyak orang sehingga seseorang bisa terlihat cakap dan cekatan karena kulit kijang tersebut.

  1. Memiliki Energi Ampuh

Kulit kijang juga dikatakan memiliki energi yang ampuh sehingga getaran dan juga kekuatan bisa dirasakan oleh pemiliknya seperti manfaat batu garut ohen. Memiliki khodam yang ada dalam kulit kijang tersebut bisa membantu seseorang tanpa pamrih kapanpun dibutuhkan. Untuk itulah kulit kijang sering digunakan sebagian orang untuk mengatasi permasalahan sehari hari agar tidak mudah putus asa bagi mereka yang percaya.

  1. Memiliki Daya Kekuatan Pamungkas

Manfaat lain yang bisa didapatkan dari kulit kijang adalah memiliki daya kekuatan pamungkas ampuh sekaligus dahsyat sehingga bisa mewujudkan hajat yang diinginkan pemilik supaya bisa diwujudkan secara nyata seperti manfaat batu kalimaya. Kulit kijang dikatakan bisa mendatangkan rezeki tidak terduga dan memperbanyak kekayaan seseorang yang memiliki kulit kijang tersebut.

  1. Sebagai Pemagar Diri

Kulit kijang dikatakan juga bisa digunakan sebagai pemagaran diri dari serangan secara fisik atau ghoib. Selain itu, kulit kijang juga dikatakan bisa mempercepat proses penyembuhan baik untuk penyakit medis atau non medis sehingga sering digunakan banyak orang untuk melindungi diri sendiri.

  1. Menambah Kewibawaan

Sarana spiritual berupa kulit kijang juga memiliki energi khusus yang bisa digunakan untuk meningkatkan aura kewibawaan dalam diri agar semakin kuat dan akhirnya bisa membantu seseorang untuk memudahkan mendapat kedudukan atau jabatan seperti manfaat batu yaman. Kulit kijang juga bisa menghilangkan aura negatif yang ada dalam diri pemiliknya sehingga memudahkan pemilik untuk mendapatkan mandat atau kepercayaan dari atasan dan akhirnya akan semakin disegani dan dihormati banyak orang.

  1. Sebagai Pengasihan

Saran spiritual berupa kulit kijang juga dikatakan bisa mmebangkitkan aura pengasihan dari setiap bagian diri pemiliknya seperti manfaat batu giok. Ini bisa membangkitkan aura pengasihan dalam diri secara alami dan memancarkan aura tersebut sehingga lebih menarik ketika dilihat oleh lawan jenis. Selain itu, kulit kijang juga bisa menyembunyikan kekuatan fisik secara mistis namun lebih memperlihatkan kelebihan yang dimiliki pemiliknya dan akhirnya bisa terlihat lebih cantik atau lebih tampan sehingga cocok digunakan untuk mendapatkan hati seseorang.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Hewan