10 Manfaat Wardah Renew You Untuk Kecantikan Kulit

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit halus dan kencang? Kulit halus dan kencang merupakan dambaan hampir setiap orang, terlebih wanita. Namun sayangnya kita harus berjuang untuk menghadapi penuaan dini karena hal tersebut merupakan proses alami yang terjadi pada setiap manusia. Penuaan dini merupakan proses penuaan kulit yang pada usia dini, yaitu usia yang belum saatnya terjadi penuaan atau sekitar usia 20-an.

artikel terkait:

Seiring bertambahnya usia, penuaan pada kulit ditandai dengan munculnya beberapa tanda penuaan. Diantara tanda-tanda penuaan kulit antara lain seperti keriput, kerutan, kulit kendur, pigmentasi, kulit kering dan kasar, kulit menipis, kulit kehilangan kekenyalan, mudah memar maupun proses penyembuhan luka pada kulit semakin melambat.

Penuaan pada kulit ini dapat terjadi dikarenakan faktor internal maupun faktor eksternal. Faktor internal penuaan kulit berasal dari keturunan dan hanya menyumbang sekitar 10% penuaan. Sedangkan faktor eksternal penuan kulit berupa paparan sinar matahari, stress hingga kurang sehatnya gaya hidup yang dijalani. Dikarenakan penuaan merupakan proses alami yang akan dialami oleh semua orang, maka penuaan ini tidak dapat dilawan sehingga perlu dicegah dan diantisipasi sejak usia dini. Salah satu langkah pencegahan penuaan ini dapat dilakukan dengan menggunakan produk perawatan kecantikan.

Wardah Renew You

Ada berbagai macam produk kecantikan di pasaran yang bertujuan untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini, salah satunya adalah wardah renew you. Wardah renew you merupakan salah satu produk perawatan wajah dari wardah yang berguna untuk mengatasi penuaan pada kulit. Wardah Renew You sendiri memiliki rangkaian perawatan kosmetik andalan mereka berupa Wardah Renew You series yang terdiri dari Wardah Renew You day cream, Wardah Renew You night cream dan Wardah Renew You intensive serum. Wardah sendiri mengklaim bahwa mereka menggunakan advanced recover age system sebagai terobosan untuk menghambat setiap tanda penuaan dengan menggunakan bahan aktif revolusioner yang efektif untuk meremajakan kulit.

artikel terkait: manfaat krim malam garnier

Wardah Renew You day cream

Merupakan rangkaian krim pagi Wardah Renew You yang mengandung SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B serta membantu melawan berbagai tanda penuaan dengan advanced recover age system-nya. Produk ini berbentuk krim berwarna putih yang dikemas dalam material kaca bening. Secara rinci, manfaat dari Wardah Renew You day cream adalah sebagai berikut.

1. Membantu melindungi kulit dari UV A dan UV B

Krim ini mengandung SPF 30 PA +++ yang sangat berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA&B yang berpotensi untuk merusak kulit serta menambah tanda-tanda penuaan. Selain itu, advanced recover age system yang terdapat dalam wardah renew you ini juga diklaim dapat menghambat setiap tanda-tanda penuaan pada kulit sehingga kulit tampak lebih muda.

2. Melembabkan kulit

Krim ini mengandung moisturizer complex sehingga membuat kulit terasa lebih lembab. Kulit yang lembab akan terlihat lebih muda dan terhindar dari tanda-tanda penuaan.

3. Membantu menstmulasi kolagen

Krim ini juga dilengkapi dengan peptide yang berguna untuk menstimulasi kolagen sehingga tanda-tanda penuaan seperti bintik hitam, garis halus dan kerutan kulit semakin pudar.

4. Melindungi kulit dari radikal bebas

Krim in mengandung reveratol murni yang dapat membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan kerusakan yang dialkibatkan oleh paparan sinar matahari.

artikel terkait: manfaat BB cream silkygirlmanfaat nanas untuk wanitamanfaat cream sari

Wardah Renew You night cream

Untuk rangkain kedua, Wardah Renew You night cream berguna untuk melindungi kulit Anda pada saat tidur. Seperti day cream-nya, krim ini juga dikemas dalam wadah kaca. Secara rinci, manfaat dari krim ini adalah sebagai berikut.

1. Membantu menstimulasi sel-sel kulit baru secara optimal

Krim ini dilengkapi dengan 5 botanical extract yang berguna untuk membantu proses eksfoliasi kulit dan merangsang perbaharuan sel-sel kulit serta menstimulasi kolagen. Sehingga, perbaharuan sel-sel kulit baru akan berlangsung secara optimal.

2. Membantu mengaktivasi proses revitalisasi dan peremajaan kulit saat tidur

Di dalam krim ini, terdapat advanced recover age system TM pula yang aktif pada saat kita tertidur guna membantu mengaktivasi proses revitalisasi dan peremajaan kulit dan mengambat setiap tanda-tanda penuaan.

3. Membantu melembabkan kulit

Seperti pada Wardah Renew You day cream, Wardah Renew You night cream juga mengandung moisturizer yang dapat berguna untuk melembabkan kulit, membantu meningkatkan nutrisi kulit dan memperbaiki tekstur kulit di malam hari.

artikel terkait: manfaat BB cream oriflamemanfaat BB cream the body shop

Wardah Renew You anti aging intensive serum

Berbeda dengan dua produk sebelumnya, produk ini berbentuk serum yang mengandung lebih dari 10 bahan aktif untuk mengatasi penuaan dini. Secara rinci, manfaat dari serum ini adalah sbb

1. Membant mengatasi penuaan dini

Serum ini diklaim mengandung 10 bahan aktif yang ampuh untuk mengatasi penuaan dini guna mengembalikan cantik muda pada wajah dan membuat wajah untuk terlihat awet muda.

2. Melindungi sel kulit paling berharga

Serum ini juga menandung ekstrak stemcell untuk melindungi kulit yang paling berharga, yaitu skin stemcell, dari penuaan dini.

3. Memperbaiki tekstur kulit

Senada dengan manfaat dari rangkaian produk sebelumnya, produk ini juga berguna untuk memperbaiki tekstur kulit, menstimulasi sintesis kolagen dan proses regenerasi kulit.

artikel terkait: manfaat sunblock cream la tulipemanfaat CB pearl cream

, ,
Post Date: Friday 24th, February 2017 / 23:42 Oleh :
Kategori : kecantikan