Sponsors Link

10 Manfaat Viostin DS Bagi Tubuh – Asam Urat dan Rematik

Sponsors Link

Seiring bertambahnya usia pasti akan diiringi oleh beberapa jenis penyakit tertentu juga dan yang pasti sangat mengganggu penderitanya. Salah satu penyakit yang datang seiring dengan bertambahnya usia adalah penyakit pada tulang. Penyakit tulang seperti nyeri sendi dan rematik cukup banyak dialami oleh para orang tua. Kondisi tersebut juga kerap kali disebut dengan adanya gejala osteoarthritis atau gejala dimana terjadi penurunan fungsi sel-sel di dalam tulang yang berfungsi sebagai bahan pembentuk sendi atau tulang rawan.

Nah, saat ini anda tidak perlu khawatir lagi jika mengalami masalah tulang pada usia yang cukup dewasa karena saat ini ada obat yang bernama viostin DS. Obat khusus ini ditujukan untuk orang yang memiliki masalah pada tulang terutama karena adanya pengeroposan tulang dan daerah persendian. Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari manfaat viostin DS bagi tubuh, yaitu :

1. Mencegah Nyeri Sendi

Mengalami masalah nyeri pada daerah sendi tidak bisa dibiarkan saja karena selain mengganggu aktivitas juga menimbulkan rasa sakit yang sangat luar biasa. Oleh karena itu, anda bisa mengkonsumsi viostin DS untuk mengatasinya. Di dalam suplemen viostin DS terdapat kandungan Glucosamine dan Chondroitin dimana zat glucosamine merupakan senyawa gula amino alami yang berada di dalam jaringan tulang rawan sehingga bisa menggantikan gula amino yang mulai menghilang seiring dengan berjalannya waktu.

Kandungan glucosamine ini juga sebagai bahan alami pembentuk tulang rawan yang bisa sekaligus meredakan rasa nyeri di dalam sendi serta bisa mencegah terjadinya gejala penyakit tulang lainnya.

2. Mengatasi Gangguan Osteoarthritis

Usut punya usut ternyata viostin DS ini juga memiliki fungsi yang sangat penting yaitu sebagai proteksi alami dari kemungkinan rusaknya jaringan kartilago dimana seiring dengan berjalannya waktu tentu saja jaringan ini akan semakin menipis dan rusak. Dengan mengkonsumsi viostin DS bisa menjadi salah satu cara untuk mengurangi penipisan tersebut. Hal ini terjadi karena viostin DS juga berfungsi sebagai pengganti kondrosit di dalam tulang dimana cara kerjanya adalah dengan menekan enzim yang bisa merusak jaringan dan juga bisa digunakan untuk meredakan inflamasi atau peradangan.

3. Suplemen Kesehatan Tulang dari Dokter

Jika anda memiliki keluhan pada tulang dan sendi dan sudah memeriksakannya kepada dokter kemudian anda ingin menambah suplemen mungkin yang akan ditawarkan adalah suplemen viostin DS. Hal ini disebabkan kandungan di daam viostin DS sudah cukup ampuh mengatasi berbagai masalah pada tulang dan sendi. Selain itu, viostin DS juga mudah ditemukan di berbagai toko obat atau apotek. Konsumsi sesuai dosis sangat aman bagi para penderita tulang dan sendi.

4. Mengurangi Peradangan Sendi

Kandungan glucosamine dan kondroitin di dalam viostin DS ini akan saling bersinergi menghasilkan kekuatan yang bisa mencegah terjadinya pengapuran tulang. Ya seperti yang telah diketahui bersama bahwa pengapuran tulang akan memberikan dampak yang sangat tidak baik bagi tubuh selain itu juga bisa memunculkan rasa sakit yang sangat terasa hingga tidak bisa melakukan aktivitas dengan lancar lagi. Oleh karena itu dengan mengkonsumsi viostin DS ini anda akan tetap bisa merasakan berbagai kegiatan di usia yang sudah tidak muda lagi.

5. Membantu Pembentukan Tulang Rawan

Setelah berbagai manfaat yang sudah disebutkan di atas juga terdapat manfaat lainnya lho, yaitu sebagai pembantu pembentukan tulang rawan. Di dalam viostin DS memiliki kandungan zat Megan (Mn) yang memiliki fungsi untuk pembentukan jaringan tulang rawan (biosintesis glicosaminoglican). Tentu saja proses ini juga akan dibantu dengan zat lainnya seperti glucosamine yang akan bekerja sama membentuk tulang rawan lebih cepat. Oleh karena itu, anda tidak perlu lagi jika ingin mengkonsumsi viostin DS.

6. Membentuk Kolagen

Di dalam viostin DS juga terdapat manfaat vitamin C yang akan membantu membentuk kolagen dan jaringan yang sudah menipis. Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa vitamin C ini juga sangat baik untuk pembentukan tulang. Kolagen ini sangat penting untuk tubuh manusia.

sponsored links

7. Viostin DS Mudah Ditemukan

Jika anda sedang memiliki berbagai gejala masalah pada tulang dan sendi seperti nyeri sendi, anda bisa langsung mengkonsumsi viostin DS. Anda tidak perlu risau karena obat ini bisa dikonsumsi tanpa adanya resep dari dokter. Viostin DS juga bisa ditemukan dengan mudah karena sudah banyak beredar dipasaran karena permintaannya yang sangat pesat. Saat ini belum ada yang melaporkan adanya efek samping dari penggunaan obat viostin DS ini.

8. Menyembuhkan Penyakit Asam Urat

Tahukah anda bahwa obat viostin DS ini ternyata juga bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit asam urat jika dikonsumsi secara rutin. Seperti yang diketahui bahwa orang yang menderita penyakit asam urat ini sangat mengganggu aktivitas sehari-hari karena tulang tidak bisa diajak kerja sama dengan baik. Viostin DS jika dikonsumsi dalam waktu yang rutin dan sesuai dosis maka, akan membuat penyakit asam urat menjadi sembuh dengan seiring berjalannya waktu.

9. Mengobati Sakit Pinggang

Mungkin anda pernah mengalami sakit pinggang yang rasanya sangat sakit hingga mau mati? Ada beberapa penyebeba sakit pinggang itu terjadi bisa jadi karena ada gangguan di dalam ginjal, keseleo atau ceder saat beraktivitas. Biasanya orang yang mengalami ini akan merasakan kembali badan yang fit pada hari ke 3 setelah sakit pinggang ini muncul. Sakit pinggang yang seperti ini memang sangat menyakitkan karena penderita tidak bisa melakukan berbagai aktivitas seperti biasanya dan hanya bisa berbaring saja.

Untuk mengobati sakit pinggang ini bisa dilakukan dengan cara dipijat atau diurut. Namun sebaiknya panggil tukang urut atau pijat yang sudah professional dan tahu segala seluk beluk mengenai anatomi supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Anda juga bisa mengkonsumsi viostin DS karena Viostin DS ini bisa membentuk kembali otot-otot dan jaringan yang mungkin ikut rusak di dalam perut.

10. Obat Rematik

Selain manfaat yang sudah dipaparkan di atas, manfaat lainnya yang bisa di dapatkan dari konsumsi viostin DS ini adalah bisa menjadi obat rematik. Ya rematik memang merupakan salah satu gangguan yang terjadi di dalam tulang yang sangat menganggu bagi yang menderita karena terkadang bagian sendi juga bisa diserang dan mengakibatkan penderita tidak bisGa berjalan dengan baik seperti sedia kala dan tidak bisa menggerakan tulangnya dengan baik.

Demikian informasi mengenai manfaat viostin DS. Obat ini sampai saat ini aman saja karena belum ada pengaduan mengenai efek sampingnya. Walau bagaimanapun juga jika anda memiliki masalah pada tulang entah itu nyeri atau sakit bahkan tulang tidak bisa digerakkan sebaiknya segera periksakan diri anda ke dokter. Hal ini lebih baik dilakukan karena dokter akan mendiagnosa lebih pasti penyakit apa yang sedang anda alami.

Jika memang anda mengalami masalah pengapuran tulang anda bisa bertanya apakah bisa mengkonsumsi suplemen tambahan seperti viostin DS atau tidak. jika boleh maka sebaiknya juga ditanyakan mengenai dosisnya dan apakah tetap aman dikonsumsi bersama dengan obat yang diberikan oleh dokter. Hal ini sangat penting walau kadang malah disepelekan oleh banyak orang. sebaiknya selalu tanyakan mengenai obat yang akan dikonsumsi selain obat yang direkomendasikan oleh dokter karena akan berakibat pada proses penyembuhkan itu sendiri. Jika memang obat tersebut tidak baik maka anda akan tahu sejak awal tanpa anda harus mengalami beberapa komplikasi.

Advertisement

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Thursday 14th, January 2016 / 05:53 Oleh :
Kategori : Kesehatan