Sponsors Link

8 Manfaat Vaseline untuk Kulit Berdasarkan Produknya

Sponsors Link

Vaseline merupakan sebuah merek dagang dari produk yang dimiliki oleh perusahaan Inggris-Belanda yang bernama Unilever. Produk ini pertama kali diciptakan oleh seorang penemu petroleum jelly bernama Robert Chesebrough pada tahun 1872. Vaseline dibuat oleh Chesebrough Manufacturing Company, dan pada tahun 1987 perusahaan tersebut dibeli oleh Unilever. Kata Vaseline diambil dari dari kombinasi bahasa Jerman wasser (air), dan bahasa yunani oleon (minyak).

ads

Vaseline merupakan sebuah produk yang dipercaya mampu membantu penyembuhan serta dapat melembabkan kulit selama lebih dari 140 tahun.

Sampai saat ini terdapat banyak sekali jenis produk yang memiliki merk dagang vaseline, diantaranya adalah :

1. VASELINE® JELLY

Produk ini telah digunakan selama lebih dari 140 tahun. Produk ini bekerja dengan menciptakan penghalang penyegelan antara sel-sel, yang mengunci kelembaban dan mempercepat pemulihan alami kulit  dari kekeringan, serta membantu proses penyembuhan dari dalam. Manfaat vaseling untuk kulit lainnya adalah untuk melindungi kering, kulit pecah-pecah dan luka kecil, seperti goresan maupun luka bakar.

Jenis produk ini diantaranya adalah :


1. Vaseline® Pure Jelly Original

Produk ini terbuat dari 100% jelly murni, sehingga sangat baik digunakan untuk kulit kering, kulit kering itchy, serta kulit dengan masalah eksim. Produk ini sangat lembut di kulit karena mengandung hypoallergenic dan non-comedogenic (tidak akan menyumbat pori-pori). Adapun beberapa manfaat dari produk ini antara lain adalah :

  • Mengurangi penampilan garis-garis halus pada kulit kering
  • Membantu melindungi luka kecil seperti goresan dan luka bakar
  • Melindungi kulit dari gangguan kulit yang kasar karena kena angin maupun pecah-pecah.


2. Vaseline® Jelly Cocoa Butter

Produk ini terbuat dari kombinasi jelly murni dengan cocoa butter yang sangat baik digunakan oleh seseorang yang memiliki jenis kulit kering, kulit kusam, maupun kulit yang terlihat retak-retak. Adapun manfaat vaseline dari penggunaan produk ini antara lain adalah :

  • Menjaga kulit agar tetap sehat dan bercahaya sepanjang hari
  • Dapat membantu untuk menyehatkan serta membantu mencerahkan kulit
  • Membuat kulit terasa lebih lembut.


3. Vaseline® Jelly Baby

Produk ini sangat lembut digunakan untuk kuli bayi, membuat kulit menjadi lebih halus serta melindunginya. Adapun manfaat dari produk ini diantaranya adalah :

  • Menjaga kulit bayi agar tetap lembut
  • halus dan terlindungi
  • Mengunci kelembaban kulit serta membantu mengobati dan mencegah ruam popok
  • Tidak menyumbat pori-pori kulit bayi
  • Membantu mempercepat pemulihan alami kulit bayi.


4. Vaseline® Deep Moisture Creamy formula

Produk ini merupakan campuran dari Vaseline® Jelly, Vitamin E, dan pelembab.  Kandungan gliserin yang terdapat dalam produk ini dipercaya mampu memberikan kelembaban ekstra pada kulit. Produk ini sangat baik digunakan untuk kulit sensitif, kulit kering, maupun kulit kasar. Manfaat dari produk ini antara lain adalah :

  • Membantu melindungi serta melembabkan kulit
  • Membantu untuk menyembuhkan kulit sangat kering
  • Sebagai antioksidan untuk melindungi sel-sel kulit


5. Vaseline® Healthy skin jelly germsafe

Produk ini terbuat dari jelly murni yang sangat baik digunakan untuk kulit kering, kulit retak-retak, maupun kuman. Manfaat dari produk ini diantaranya adalah :

  • Menyembuhkan kulit kering
  • Mengunci kelembaban dan menjaga 99,9% dari kuman
  • Membantu menyembuhkan kulit kering
  • Menjaga kulit agar tetap sehat dan bercahaya setiap hari
  • Tidak menyumbat pori-pori


2. VASELINE® INTENSIVE CARE™ HEALING SERUM

Pada saat lotion atau pelembab yang digunakan, hanya dapat meringankan kulit kering untuk sementara waktu. Hal tersebut tidak dapat mengatasi masalah yang mendasari terjadinya kulit kering. Vaseline® Intensive care™ Healing Serum memiliki gabungan tiga kekuatan yang unik dengan menggunakan bahan-bahan yang sangat terkonsentrasi untuk membantu melembabkan serta menyembuhkan gangguan kulit kering. Jenis produk ini diantaranya adalah :


1. Vaseline® Intensive care™ Deep Repair Healing Serum

Produk ini sangat cocok digunakan seseorang yang memiliki jenis kulit kering, kulit retak-retak. Produk ini tidak mengandung minyak serta memiliki aroma bunga amber dan melati. Manfaat vaselin dari produk ini adalah :

  • Dapat melembabkan
  • membantu proses penyembuhan
  • serta memberikan efek menenangkan pada kulit kasar dan pecah-pecah
  • Membuat kulit terasa lebih halus dan lembut


2. Vaseline® Inttensive Care™ Radiance Restore Healing Serum

Produk ini terbuat dari formula non minyak yang memiliki aroma cocoa butter dan kismis hitam. Sangat baik digunakan untuk kulit kering, kulit kusam, maupun kulit retak-retak. Manfaat yang bisa diambil dari produk ini antara lain adalah :

  • Melembabkan serta memperbaiki kulit kering dan kusam
  • Membuat kulit lebih berkilau dan bercahaya
  • Menghaluskan kulit


3. Vaseline® Intensive care™ Advanced relief healing serum

Produk ini telah diuji secara dermatologis untuk memberikan efek penyembuhan pada kulit kering maupun kulit retak-retak. Terbuat dari bahan atau formula yang tidak mengandung minyak serta memiliki aroma khas bunga rose dan juga amber.Manfaat yang bisa diperoleh dari pemakaian produk ini diantaranya adalah : Memberikan kelembaban pada kulit, Dapat menyembuhkan gangguan kulit kering, Melembutkan kulit, Memberikan efek menenangkan pada kulit


3. VASELINE® INTENSIVE CARE™ LOTION

Kulit yang terlihat sehat dimulai dari terjaganya kelembaban alaminya. Produk-produk Vaseline Intensive Care™ Essential Healing Lotion telah mengkombinasikan jelly murni dengan formula pelembab non minyak yang scepat diserap oleh kulit. Dan hasil yang bisa didapatkan adalah kulit menjadi lebih lembab dan sehat. Selain itu juga dapat membantu penyembuhan kulit kering. Jenis produk ini diantaranya adalah :


1. Vaseline® Intensive Care™ Essential Healing Lotion

Produk ini terbuat dari formula non minyak yang telah teruji secara klinis untuk menyembuhkan gangguan kulit kering maupun kulit retak-retak dalam 3 minggu. Sehingga kulit akan terasa lebih lembab dan lebih sehat.


2. Vaseline® Intensive care™ Advanced Repair Fragrance Free Lotion

Produk ini cepat terserap oleh kulit karena terbuat dari formula non minyak, dimana ia telah teruji secara klinis dapat membantu melembabkan serta menyembuhkan kulit kering hanya dalam 5 hari. Produk ini sangat cocok digunakan untuk kulit sensitive, kering, maupun kulit kasar.


3. Vaseline® Intensive Care™ Advanced Repair Lightly Scented Lotion

Produk ini telah terbukti secara klinis dapat membantu melembabkan serta menyembuhkan kulit kering hanya dalam 5 hari, sehingga kulit  akan terasa lebih lembab. Produk ini sangat cocok digunakan untuk kulit sensitive, kulit kering, maupun kulit retak-retak. Formula non minyaknya membuat p[roduk ini dapat cepat terserap oleh kulit.


4. Vaseline® Intensive Care™ Aloe Soothe Lotion

Produk yang mengandung sari lidah buaya ini sangat cepat diserap oleh kulit dan telah teruji secara klinis mampu melembabkan serta mengatasi kulit kering. Selain itu juga dapat memberikan efek menenangkan pada kulit yang teriritasi karena kekeringan. Produk ini sangat cocok digunakan untuk kulit kering, gatal, maupun gangguan sengatan matahari.


5. Vaseline® Intensive Care™ Cocoa Radiant™ Lotion

Produk ini mengandung cocoa butter murni yang dapat membantu melembabkan serta mempercepat penyembuhan kulit kering dan kusam. Sehingga kulit akan tampak lebih lembab dan bercahaya.


6. Vaseline® Intensive Care™ Cocoa radiant™ Deep Conditioning Cream

Produk ini sangat cocok digunakan untuk kulit kering, kusam, maupun kulit retak-retak. Formula non minyak menjadikannya lebih mudah terseap oleh jaringan sel kulit. Produk yang mengandung cocoa butter murni ini sangat membantu untuk melembabkan kulit, mengatasi kulit kering, kusam, dan retak-retak, serta memberikan efek bercahaya pada kulit.


7. Vaseline® Intensive Care™ cocoa Radiant™ Body Gel Oil

Produk ini mengandung cocoa butter murni yang dikombinasikan dengan minyak yang dapat memberikan efek kulit tampak sehat dan bercahaya. Selain itu penggunaan produk ini juga dapat membantu memberikan kelembaban pada kulit serta dapat merevitalisasi kulit kering dan kusam.


4. VASELINE® INTENSIVE CARE™ SPRAY MOISTURIZERS

Produk ini merupakan semprotan pelembab yang sangat cepat diserap oleh kulit. Dengan kandungan Jelly dapat membuat kulit lembut, tidak berminyak atau lengket. Gunakan produk ini segera setelah mandi atau pada saat kulit terasa kering. Jenis produknya antara lain adalah :

  • Vaseline® Intensive care™ Essential Healing Spary Moisturizer
  • Vaseline® Intensive Care™ Cocoa Radiant™ Spray Moisturizer
  • Vaseline® Intensive Care™ Aloe Soothe Spray Moisturizer

5. VASELINE® INTENSIVE TARGETED CARE

Produk ini dikemas dengan kombinasi micro-droplets of Vaseline® Jelly dan juga pelembab yang dapat memberikan efek penyembuhan serta menjaga kelembaban untuk kulit kering dan tangan kasar. Jenis produk ini antara lain adalah :

  • Vaseline Intensive Care™ Advanced Repair Hand Fragrance Free Lotion
  • Vaseline® Intensive Care™ Healthy Hand Stronger Nail lotion

6. VASELINE® TOTAL MOISTURE LOTIONS

Produk Vaseline ini mengandung banyak sekali nutrisi yang dapat terserap dengan mudah jauh ke dalam lapisan kulit. Menjadikan kulit terasa sehat, halus, dan juga lembut. Adapun jenis produk ini antara lain adalah :


1. Vaseline® Total Moisture Lotion

Produk ini snagat cocok digunakan untuk kulit kering. Dimana didalamnya mengandung ekstrak oat murni dan Stratys 3™ multi-layer yang dapat melembabkan hingga tiga lapisan permukaan kulit. menjadikan kulit lebih sehat, lembab, dan halus.


2. Vaseline® Total Moisture Cocoa Glow Lotion

Produk yang mengandung cocoa butter murni dengan Stratys 3™ multi-layer yang sangat cocok digunakan untuk kulit kering dan kusam.


3. Vaseline® Total Moisture Aloe Fresh Lotion

Dengan menggabungkan ekstrak lidah buaya murni dan Stratys 3™ multi-layer Stratys dapat membantu kulit tampak lebih lembab, sehat, segar, dan lembut.


7. VASELINE® HEALTHY WHITE LOTIONS

ads

Tubuh memproduksi hormon melanin dalam menanggapi bahan kimia, polutan, dan paparan sinar UV yang dapat menyebabkan penggelapan kulit dan pigmentasi yang tidak merata. Vaseline® Healthy White Lotion diramu untuk mengganggu produksi melanin di bawah permukaan kulit dengan menggunakan bahan-bahan yang aman  seperti Vitamin B3 alami dan inhibitor melanin sel kulit. Cara kerjanya adalah dengan  mencegah paparan sinar UV A dan UV B.  Hasil yang bisa dinikmati antara lain adalah kulit terasa lembab dan juga sehat. Selain itu juga dapat mencegah kulit kering dan warna kulit yang tidak merata.  Beberapa produk ini antara lain adalah :


1. Vaseline® Healthy White Complete 10™ Lotion

Produk ini memiliki kombinasi seperti Vitamin B3, AHA, dan Pro-Retinol yang dapat memberikan 10 kali pencerahan pada kulit, anti penuaan, serta menjadikan kulit tampak lebih muda.


2. Vaseline® Healthy White SPF 24 Lotion

Produk ini mengandung vitamin B3, antioksidan, SPF 24, dan PA ++ yang dapat membantu mencegah timbulnya bintik-bintik hitam. Dapat digunakan sebagai tabir surya untuk memberikan perlindungan dari sinar UV A dan UV B yang menyebabkan melanin dan pigmentasi yang tidak merata.


3. Vaseline® Healthy White Lightening Lotion

Produk ini mengandung vitamin B3, antioksidan, serta yogurt serum yang dapat membantu melembabkan serta memberikan nutrisi untuk kulit, dan juga dapat meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu, produk ini juga dapat  membantu mencegah bintik-bintik gelap, memberikan perlindungan dari sinar UV A dan UV B.


8. VASELINE® LIP THERAPY®

Kulit bibir lebih tipis daripada kulit di seluruh tubuh. Ia tidak memiliki lapisan pelindung atas sehingga akan lebih rentan mengalami kekeringan. Vaseline® Lip Therapy® dirancang untuk melembutkan dan membantu memperbaiki tekstur bibir. Produk ini terbuat dari Vaseline® Jelly yang berguna untuk menjaga kelembaban, serta menjadikan bibir lebih sehat dan indah. Jenis produk ini antara lain adalah :


1. Vaseline® Lip Therapy® Original

Produk ini dapat membantu melindungi bibir dari kekeringan dan pecah-pecah yaitu dengan cara menjaga kelembaban. Kandungan SPF 15 dapat membantu memberikan perlindungan bibir dari paparan sinar UV A dan UV B.


2. Vaseline® Lip Therapy® Cocoa Glow

Produk ini mengandung  Vaseline® Petroleum Jelly, kakao  dan shea butter, dan Pro Vitamin E yang dapat melindungi bibir dari radikal bebas. Kandungan SPF 15 dapat membantu memberikan perlindungan bibir dari paparan sinar UV A dan UV B. Menjaga kelembaban bibir serta mencegah bibir terlihat kering dan kusam.


3. Vaseline® Lip Therapy® Rosy Glow

Produk ini mengandung Vaseline® Jelly, almond manis, Pro-Vitamin E, dan SPF 15 yang dapat melindungi bibir dari radikal bebas, melindungi bibir dari paparan sinar UV A dan UV B. Memberikan efek merah muda, serta menjaga bibir agar tidak kering dan kusam.


4. Vaseline® Lip Care® Total Moisture

Produk ini mengandung Vaseline® Jelly yang dapat menjaga kelembaban bibir dan mencegah bibir dari kekeringan dan pecah-pecah.


Kulit merupakan bagian dari kecantikan wanita, dan solusinya adalah penggunaan produk kecantikan seperti vaseline ini. Namun sebenarnya ada banyak herbal, nutrisi, makanan yang dapat digunakan untuk menjaga kecantikan kulit.  Berikut ini diantaraya :

Dengan demikian dapat meningkatkan kekencangan kulit yang dapat mencegah penuaan dini. Berikut adalah herbal yang dapat digunakan untuk kecantikan kulit.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Wednesday 23rd, September 2015 / 08:20 Oleh :
Kategori : kecantikan