14 Manfaat Terapi Choyang untuk Kesehatan

Apakah di daerah anda ada yang menyediakan terapi gratis dengan alat-alat kesehatan dari perusahaan korea? Jika iya, tentunya anda tidak asing dengan berbagai macam terapi yang disediakan yang mana inti utamanya adalah memanfaatkan terapi getar dan penyinaran infra merah. Sumber energi yang digunakan untuk mendapatkan efek getar dan sinar infra merah ini adalah dari energi listrik sehingga terapi seperti ini sering disebut dengan terapi listrik. Salah satu perusahan yang menyediakan layanan seperti ini adalah Choyang.

Walaupun perusahaan tersebut memberikan terapi secara gratis, namun sebenarnya perusahaan tersebut melakukan promosi terhadap alat-alat yang diproduksinya. Apa manfaat alat-alat choyang ini untuk kesehatan tubuh kita? Mengapa banyak yang berminat menggunakannya? Sebelum kita mengetahui manfaat alat ini terhadap kesehatan tubuh kita, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu komponen-komponen terapi Choyang meliputi:

  • Proyektor 8 Bola
  • Proyektor 3 Bola
  • Proyektor 5 Bola
  • Matras pemanas
  • Frekuensi Rendah

Baca juga:

Setelah kita mengetahui komponen terapi Coyang, Di bawah ini diuraikan manfaat terapi coyang tersebut untuk kesehatan tubuh kita yang meliputi:

1. Melenturkan Otot yang Kaku – Pada terapi Choyang ada alat yang berfungsi untuk menimbulkan getaran. Getaran yang dihasilkan ini dapat membantu anda melemaskan otot-otot yang kaku. Biasanya otot kaku seperti ini kita dapatkan ketika kita melakukan kegiatan yang membutuhkan tubuh berdiam cukup lama seperti duduk terlalu lama atau berdiri terlalu lama. (Baca juga : Menyehatkan Otot dan Saraf)

2. Melancarkan Peredaran Darah – Terapi Choyang memanfaatkan terapi getaran, pemanasan, dan penyinaran infra merah yang mana ketiganya tersebut dapat membantu untuk memperlancar peredarah darah anda. Darah yang tidak lancar di dalam tubuh dapat menimbulkan berbagai macam penyakit. (Baca juga : Manfaat Daun Sukun untuk Darah Tinggi)

3. Memperlancar Metabolisme Tubuh – Jika aliran darah lancar maka semua proses di dalam tubuh juga berjalan lancar. Hal ini tidak lepas dari fungsi darah sebagai alat transportasi zat-zat di dalam tubuh, baik untuk disimpan, digunakan, atau yang akan dibuang. Dengan kata lain peredaran darah yang lancar dapat membantu proses metabolisme dalam tubuh. Oleh karena terapi Choyang dapat memperlancar peredaran darah maka secara tidak langsung juga membantu memperlancar metabolisme tubuh.


Baca juga :

4. Menurunkan Berat Badan – Tentunya banyak orang yang menginginkan tubuh ideal, tidak hanya sekedar ideal tetapi juga sehat. Seseoraang yang bertubuh gemuk cenderung lebih tinggi resiko terkena berbagai penyakit. Oleh karena itu banyak orang berlomba-lomba untuk menurunkan berat badannya. Salah satu cara yang dapat membantu anda untuk menurunkan berat badan anda adalah memalui terapi Choyang. (Baca juga: Manfaat Susu Kedelai Untuk Diet)

5. Membantu Mengurangi Nyeri – Keluhan nyeri sering dirasakan oleh orang-orang dewasa. Biasanya rasa seperti ini dirasakan ketika anda melakukan kegiatan ekstrim, terlalu lelah, atau karena memang faktor usia. Nyeri pada tubuh dapat diringankan rasa sakitnya dengan memanfaatkan terapi Choyang. Bahkan alat terapi ini bisa diletakkan hampir di seluruh tubuh yang terasa nyeri, tentunya tetap melihat jenis alatnya ya.

6. Membantu Meringankan Flu – Pada saat tubuh terserang flu maka kita akan cenderung lebih senang mengkonsumsi makanan yang pedas dan panas agar tubuh lekas fit kembali. Salah satu alternatif yang dapat kita lakukan untuk mengobati penyakit ini adalah dengan melakukan terapi Choyang. Namun, jangan lupa tetap minumlah air putih secukupnya agar tubuh tidak mengalami dehidrasi dan istirahatlah yang cukup. (Baca juga: Manfaat Jahe saat Flu)

Baca juga:

7. Memperlancar Sistem Saraf – Saraf sangat penting untuk komunikasi di dalam tubuh manusia karena terhubung secara langsung dengan otak. Saraf inilah yang memerintahkan tubuh kita untuk bergerak, menanggapi rangsangan, maupun melakukan berbagai gerak reflek. Getaran pada alat terapi Choyang dapat membantu kita untuk mendapatkan manfaat yang demikian atau dengan kata lain membentu memperlancar sistem saraf kita.

8. Mengobati Stroke – Stroke sangat berkaitan erat dengan sistem saraf kita karena penyakit stroke timbul akibat gangguan yang terjadi pada sistem saraf. Karena terapi Choyang terlebih pada getaran, panas, dan sinar infra merahnya dapat membantu memperlancar kinerja sistem saraf maka terapi ini dapat dijadikan alternatif untuk mengobati stroke. (Baca juga: Manfaat Daun Ciplukan untuk Stroke)

9. Mengeluarkan Racun di Dalam Tubuh – Dalam kehidupan manusia terlebih manusia dewasa, sudah banyak berbagai asupan makanan, minuman, obat-obatan, maupun polusi yang masuk ke dalam tubuh. Sebagian di dapat dikeluarkan dan sebagian lagi tertimbun di dalam tubuh yang mana timbunan tersebut menjadi penyebab munculnya berbagai penyakit. Timbunan racun di dalam tubuh dapat dihancurkan dengan terapi Choyang dan dikeluarkan melalui berbagai jalur seperti urin, keringat, maupun yang lainnya.

Baca juga:

10. Mengobati Alergi – Alergi dapat muncul ketika kita memakan makanan tertentu. Hal ini membuat kita selalu selektif dalam memilih makanan. Ternyata, alergi terhadap makanan tertentu dapat diakibatkan karena berbagai hal seperti tubuh kita yang memang tidak bisa menerimanaya atau di dalam tubuh kita terdapat beberapa zat yang reaktif terhadap makanan yang kita konsumsi. Untuk mengobati alergi seperti ini kita dapat menggunakan terapi Choyang.

11. Mencegah atau Mengobati Kanker Payudara – Kanker payudara menjadi momok bagi kaum hawa karena selain berbahaya dapat merusak penampilan. Pemanfaatan terapi Choyang pada bawah ketiak dapat mencegah atau bahkan mengobati kanker payudara. Dengan demikian, tidak ada salahnya jika anda para wanita memanfaatkan terapi ini untuk mencaga kesehatan payudara anda. (Baca juga: Manfaat Kapur Sirih untuk Payudara)

12. Mengobati Ambeien atau Wasir – Bagi penderita ambien tentunya untuk duduk pun12.  akan menjadi permasalahan tersendiri. Hal ini karena terjadinya pembengkakan atau peradangan pembuluh darah di sekitar anus dan rektum bagian bawah. Rasa tidak nyaman ini dapat dikurangi dengan terapi Choyang yaitu meletakkan proyektor 3 bola dibagian selangkangan sehingga dapat memperbaiki pembuluh darah di bagian tersebut. dengan demikian terapi Choyang membantu mengobati ambeien atau wasir. (Baca juga: Manfaat Daun Sirsak untuk Wasir)

Baca juga:

13. Mengatasi Masalah Haid – Setiap wanita dewasa mengalami haid yang mana terdapat keluhan yang berbeda dalam diri setiap wanita. Ada yang haidnya tidak lancar, ada yang merasakan sakit luar biasa, atau justru haid yang terlalu sering. Jika reaksi tersebut muncul akibat adanya gangguan pada tubuh wanita maka hal tersebut perlu diperhatikan. Untuk mengatasi keluhan seperti ini, anda bisa memanfaatkan terapi Choyang jenis proyektor 5 bola.

14. Menghilangkan Keletihan – Ketika tubuh melakukan banyak pekerjaan maka tubuh akan merasakan keletihan. Jika demikian sudah saatnya bagi anda untuk segera istirahat. Namun, terkadang meskipun sudah istirahan rasa letih yang melanda tak kunjung menghilang. Untuk meringankan rasa letih ini ada baiknya jika anda mencoba menfaatkan terapi Choyang karena aliran darah yang lancar dapat membuat tubuh lebih terasa bugar.

Meskipun memiliki manfaat yang sangat besar, namun terapi Choyang ini juga memberikan efek untuk tubuh yaitu dehidrasi dan iritasi kulit. Untuk menghindarinya, patuhilah selalu aturan pakainya dengan baik dan pastikan asupan cairan anda cukup. Jika anda tidak mengerti lebih baik anda tanyakan kepada penjualnya atau petugas jiga anda memanfaatkan terapi Choyang yang gratis. Semoga keluhan-keluhan kesehatan anda dapat diatasi dengan terapi Choyang ini. Semoga berhasil!

Baca juga:

, ,
Post Date: Saturday 12th, August 2017 / 13:09 Oleh :
Kategori : Kesehatan