Sponsors Link

21 Manfaat Tender Care Oriflame

Sponsors Link

Sebagian orang mungkin sudah mengenal produk yang satu ini, yaitu Tender Care. Tender Care keluaran Oriflame merupakan produk yang paling banyak beredar di pasaran. Bentuknya kecil sehingga menjadikan produk ini praktis dan mudah dibawa kemana- mana. Produk ini pertama kali diproduksi sejak 1980 silam. Formula yang terkandung di dalamnya masih terus dipertahankan sampai sekarang. Oriflame meluncurkan berbagai varian Tender care yaitu Tender Care Original, Tender Care Coconut, Tender Care Cherry, Tender Care Caramel, Tender Care Chocolate, Tender Care Almond, Tender Care Vanilla, Tender Care Rose, dan Tender Care Black Current.

ads

artikel terkait:

Manfaat Tender Care

Tender Care terbuat dari bahan- bahan dasar seperti emolien, beeswax, serta vitamin E. Kandungan di dalam Tender Care menjadikan produk ini menjadi multifungsi. Apa saja manfaat tender care ini? Berikut ulasannya:

  1. Melembabkan Bibir

Penggunaan Tender Care secara rutin dapat membuat bibir menjadi lebih lembab, lembut, dan teksturnya menjadi lebih halus. Hasilnya tentu tidak bisa didapatkan secara instan. Perlu ketelatenan dan penggunaan secara teratur agar hasilnya maksimal. Disarankan menggunakan Tender Care ini setiap dua jam sekali. Tender Care juga bisa digunakan rutin pagi hari dan malam hari sebelum tidur.

artikel terkait: manfaat gluta panacea

  1. Mencerahkan Bibir

Tender Care dapat digunakan sebagai pencerah alami bibir. Tumpukan sel kult mati yang menumpuk di permukaan bibir dapat menjadikan bibir menjadi berwarna gelap. Hal ini tentu sangat menganggu karena Anda harus selalu menggunakan lipstik kemana pun Anda pergi. Nah, Tender Care bisa menjadi salah satu solusi mengatasi masalah tersebut. Tender Care bisa digunakan untuk scrubing atau exflating berkala pada bibir sehingga sel- sel kulit mati akan terangkat. Caranya cukup mudah, yaitu oleskan Tender Care pada bibir Anda. Kemudian ambil beberapa butir kristal gula pasir sebagai scrub untuk exfoliating bibir. Cara ini bisa digunakan dua kali dalam seminggu.

  1. Menghilangkan Sariawan

Menurut testimoni dari salah seorang pengguna Tender Care dikatakan bahwa Tender Care mampu mengobati sariawan pada bibir. Caranya adalah dengan mengoleskan Tender Care di area sariawan. Berangsur- angsur sariawan akan hilang dan sembuh. Wah menarik ya!

artikel terkait: manfaat krim malam garnier

  1. Sebagai Anti Inflamasi

Apakah Anda pernah merasakan jari- jari Anda terasa panas terbakar setelah mengiris bawang putih? Tender Care bisa digunakan untuk meredam inflamasi yang terjadi pada kulit Anda. Oleskan Tender Care dibagian yang panas maka lima menit kemudian rasa panas akan hilang total.

  1. Membantu Regenerasi Sel Kulit Mati

Sponsors Link

ntuk Anda yang memiliki kulit terluka dan sedang dalam proses penyembuhan maka Tender Care dapat membantu meregenerasi sel kulit mati. Jaringan kulit baru akan terbentuk kembali sehingga menyamarkan bekas luka pada kulit Anda.

artikel terkait: manfaat krim malam garnier

  1. Meredam Peradangan Akibat Jerawat

Tender care bukan merupakan produk untuk menyembuhkan jerawat. Akan tetapi, formulanya dapat digunakan untuk meredam peradangan yang sering muncul bersamaan dengan jerawat. Pengolesan Tender Care pada proses pengeringan jerawat dapat mencegah kulit tidak kering dan membantu regenerasi kulit sehingga tidak akan muncul noda hitam akibat jerawat.

  1. Meredam Alergi Pada Kulit

Salah seorang mengaku bahwa Tender Care mampu meredam alergi yang muncul pada kulit setelah mengkonsumsi seafood. Alergi yang muncul berupa gatal- gatal merah di sekujur tubuh. Setelah dioleskan Tender Care pada area yang gatal- gatal, maka rasa gatal menjadi reda dan berangsung- angsur warna merah akibat ruam akan menghilang.

artikel terkait: manfaat cream sari

  1. Meminimalisir Efek Burning Akibat Panas Matahari

Saat Anda pergi keluar pada siang hari maka panas matahari akan terasa sangat menyengat. Efek burning dapat membuat kulit Anda gosong . Tender Care dapat digunakan untuk meredam panas yang menyengat akibat sinar matahari. Tender Care akan meredakan efek burning akibat panas dan juga mendinginkan suhu kulit.

  1. Meminimalisir Terjadinya Hyperpigmentasi

ads
Anda hobby berenang? Untuk Anda yang terkena efek sun burn, maka Tender care bisa digunakan untuk meredakan inflamasi pada kulit sehingga bisa menghentikan hyperpigmentasi. Oleh karena itu, Tender Care sangat cocok dibawa saat Anda ingin pergi berenang.

artikel terkait: manfaat kulit lemon

  1. Menghilangkan Gatal Akibat Gigitan Serangga

Tender Care dapat digunakan untuk menghilangkan gatal akibat gigitan serangga seperti nyamuk, semut, dan serangga lainnya. Formulanya yang alami juga bisa diaplikasi untuk bayi Anda yang sering terkena gigitan serangga.

  1. Melembabkan Area yang Kering

Tender Care dapat diaplikasi pada bagian- bagian tubuh yang seringkali kering sehingga sangat menganggu penampilan Anda. Tender Care akan membantu melembabkan area mata yang kering, sembab, bahkan menyegarkan mata akibat kurang tidur. Tender care juga dapat diaplikasikan untuk melembabkan area siku yang kering, area lutut, tumit kaki yang kering dan kasar, serta melembabkan bagian wajah yang kering dan terkelupas.

artikel terkait: manfaat natur E advanced

  1. Meredakan Luka Akibat Terkena Air Panas

Luka yang muncul akibat tersiram air panas biasanya akan berwarna hitam dan terlihat sangat berbeda dengan kulit aslinya. Penggunaan Tender Care secara rutin dapat memudarkan luka akibat tersiram air panas sehingga warna kulit akan kembali sama dengan warna kulit Anda.

  1. Meredam Luka Akibat Minyak Panas

Untuk Anda yang sering bergelut di dapur pasti sudah sangat sering terkena cipratan minyak goreng saat menggoreng makanan. Luka akibat minyak panas biasanya akan melepuh dan meninggalkan noda hitam saat sudah sembuh. Hal ini tentu sangat mengganggu bukan? Pengolesan Tender Care pada area yang terkena minyak akan meminimalisir kulit melepuh sehingga warna kulit yang terkena minyak panas tidak akan berubah menjadi kecokelatan.

artikel terkait: manfaa kulit pisang untuk kesehatan tubuh

  1. Menghentikan Pendarahan Karena Luka Ringan

Tender Care dapat digunakan untuk menghentikan pendarahan akibat luka terkena pisau. Setelah dioles Tender Care maka pendarahan akan berhenti. Kalau Anda secara tidak sengaja iseng memencet jerawat kemudian berdarah, maka Anda juga bisa mengoleskannya ke bagian jerawat Anda. Setelah itu, pendarahan akan cepat berhenti.

  1. Mengatasi Ruam Popok pada Bayi

Bayi biasanya sering mengalami yang namanya ruam popok. Tender Care dapat diaplikasikan untuk melembabkan kulit bayi sehingga kemungkinan tergesek popok akan lebih kecil. Tender Care dapat dioleskan setelah bayi dibersihkan dan dikeringkan.

artikel terkait: manfaat naturgo

  1. Menetralkan Kulit Saat Mengganti Produk Kosmetik

Saat ingin berpindah dari satu krim wajah ke krim yang lain, maka sebaiknya kita menghentikan penggunaan krim terlebih dahulu selama satu minggu. Tujuannya adalah memberikan waktu agar kulit kita beradaptasi sehingga tidak akan menimbulkan komplikasi saat diberi krim baru. Di sisi lain, selama berhenti menggunakan krim tersebut kita juga harus beraktivitas di luar. Kulit kita tentu rawan kering apabila tidak menggunakan apapun selama satu minggu. Solusinya adalah dengan Tender Care untuk menggantikan krim pagi.

  1. Melembabkan Kulit Hidung yang Kering Akibat Flu

Serangan flu yang disertai pilek seringkali mengakibatkan kulit hidung menjadi kering, mengelupas, dan perih. Bagi Anda yang tinggal di daerah dingin, pasti kondisinya akan semakin buruk. Tender Care dapat digunakan untuk melembabkan kulit kembali sehingga kulit hidung tidak kering dan perih.

artikel terkait: manfaat BB cream loreal

  1. Menghilangkan Bekas Cacar

Luka akibat cacar biasanya akan meninggalkan noda hitam di beberapa bagian tubuh. Hal ini tentu akan membuat Anda tidak nyaman. Mengoleskan Tender Care secara rutin dan teratur dapat memudarkan bekas luka akibat cacar.

  1. Menghilangkan Cantengan pada Kaki

Penggunaan Tander Care juga dapat diaplikasikan pada bagian kaki yang terkena cantengan. Aplikasi Tander Care secara rutin akan menyembuhkan kaki cantengan secara berangsur- angsur.

artikel terkait: manfaat BB cream silkygirl

  1. Menyembuhkan Kaki Kapalan

Kaki kapalan sering mengganggu saat pemakaian sepatu. Aplikasi Tender Care secara rutin dan merata dapat menyembuhkan bagian kaki kapalan.

  1. Menyamarkan Bekas Operasi Caesar

Bekas operasi caesar dapat disamarkan dengan mengoleskan Tender Care. Hasilnya tentu tidak instan. Dibutuhkan ketelatetan sampai bekas lukanya memudar.

artikel terkait: manfaat BB cream the body shop

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Sunday 18th, June 2017 / 12:25 Oleh :
Kategori : kecantikan