Sponsors Link
     Sponsors Link

4 Manfaat Susu Prenagen Esensis Bagi Ibu Hamil

Sponsors Link

Memiliki momongan merupakan salah satu hal yang diharapkan oleh pasangan setelah mereka menikah. Pasangan muda yang baru menikah biasanya akan menanti kedatangan sang buah hati dan memberikan perlindungan. Meskipun ada beberapa pasangan yang menunda memiliki momongan, namun bagi pasangan yang segera ingin mendapatkan momongan biasanya mereka akan mempersiapkan banyak hal, bahkan sebelum momongan tersebut hadir. Banyak hal yang dilakukan sebelum kedatangan sang jabang bayi atau ketika sedang mengandung. Nutrisi saat kehamilan terlebih untuk anak pertama sangat diperhatikan. Ibu hamil akan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan akan ditambah dengan meminum susu agar jabang bayi tetap sehat berada di dalam kandungan.

artikel terkait:

Meskipun sebelumnya jarang atau tidak pernah meminum susu, bagi ibu atau calon ibu yang sedang hamil biasanya akan meminum susu secara rutin untuk menjaga jabang bayi agar tetap sehat. Sebenarnya, meminum susu untuk mengoptimalkan kesehatan bayi dapat dilakukan sebelum masa kehamilan tiba. Ada salah satu produk susu yakni prenagen esensis yang dapat dikonsumsi oleh ibu atau calon ibu sebelum kehamilan tiba, atau untuk menjalankan program kehamilan. Nutrisi dan kandungan gizi dalam prenagen esensis dapat menyiapkan calon ibu dalam proses kehamilan, terbentuknya janin sampai nanti janin telah ada dalam perut. Selain itu, prenagen esensi dapat membantu mempercepat proses kehamilan agar kehamilan tidak tertunda.

Kandungan Dalam Prenagen Esensis

Prenagen esensis ini memang salah satu produk susu yang disiapkan untuk orang yang belum memiliki momongan dan segera ingin mendapatkan momongan. Prenagen esensis bukan susu ibu hamil, tetapi susu untuk calon ibu yang untuk mempersiapkan kehamilan. Namun, susu prenagen esensis juga tetap dapat diminum oleh ibu hamil untuk menjaga kesehatan ibu hamil beserta dengan jabang bayinya. Prenagen esensis memiki berbagai kandungan dan kaya akan nutrisi yang baik untuk mempersiapkan kehamilan.

Beberapa nutrisi yang terkandung dalam susu prenagen esensis diantaranya yakni, Vitamin E, asam folat, kolin, dan zat besi.  Beberapa nutrisi tersebut mampu menjaga kesehatan calon ibu hamil agar nantinya ketika mengandung, jabang bayi dalam kandungan dapat terjaga kesehatannya. Selain beberapa nutrisi yang terkandung di dalamnya, susu prenagen esensis memiliki kelebihan lain yakni rendah lemak, memiliki berbagai varian rasa serta harganya yang terjangkau.

artikel terkait: manfaat lulur susu dombamanfaat susu hilo activemanfaat susu anlene

Manfaat Dalam Setiap Kandungan Prenagen Esensis

Nutrisi dalam dalam prenagen esensis memiliki manfaat yang berbeda tergantung pada zatnya. Berikut kandungan dalam manfaat susu prenagen esensis beserta dengan manfaat yang terkandung di dalamnya.

sponsored links
  1. Vitamin E

Susu prenagen esensis memiliki kandungan vitamin E yang menjadi sumber antioksidan di dalamnya. Antioksidan ini memiliki fungsi untuk melindungi membran sel agar tidak mengalami kerusakan yang disebabkan karena adanya radikal bebas. Vitamin E dalam prenagen esensis mempersiapkan menguatkan janin sehingga tidak mudah terjadi keguguran. Untuk itu, sebelum datang kehamilan sangatlah penting untuk tetap menjaga kesehatan untuk mempersiapkan berkembangan janin yang akan tumbuh dalam kandungan.

  1. Asam Folat

Asam folat merupakan salah satu nutrisi yang sangat penting bagi ibu hamil karena asupan asam folat bagi ibu hamil berfungsi untuk membentuk pertumbuhan janin dalam kandungan. Asam folat terkandung dalam prenagen esensis dan tidak hanya membantu menguatkan janin dalam kandungan tetapi juga menjaga ibu hamil agar terhindar dari anemia. Meskipun manfaat dari asam folat lebih kepada janin dan ibu hamil, namun untuk mendapatkan nutrisi ini sebelum tiba kehamilan juga sangat penting agar kondisi ibu hamil dalam menjalani awal kehamilan lebih optimal.

  1. Kolin

Susu prenagen esensis merupakan susu bernutrisi untuk calon ibu hamil yang mengandung kolin di dalamnya. Tidak semua susu memiliki kandungan kolin di dalamnya, padahal kolin merupakan nutrisi yang sangat penting yang sangat dibutuhkan untuk mempersiapkan kecerdasan sang buah hati. Kolin tidak bekerja langsung untuk meningkatkan kecerdasan. Kolin biasanya akan disimpan dalam tubuh ibu hamil, dan nantinya akan dibongkar untuk membantu jabang bayi untuk mendapatkan kecerdasan otak sang buah hati.

  1. Zat Besi

Zat besi juga merupakan salah satu nutrisi yang harus dipersiapkan oleh calon ibu hamil untuk menjaga janin dalam kandungan. Sebelum mengalami kehamilan, zat besi dalam tubuh calon ibu juga perlu dipersiapkan agar nantinya tidak mudah mengalami keguguran ketika tubuh ibu jabang bayi sedang dalam keadaan lelah. Zat besi dalam prenagen esensis juga memilik peran yang penting untuk membantu proses pembentukan sel darah baru ketika dalam masa kehamilan. Sehingga ibu hamil tidak akan mudah sakit, serta dapat menjaga kesehatan janin sang buah hati.

artikel terkait: manfaat susu beruangmanfaat soda susumanfaat susu sampi murni

Selain keempat nutrisi dan manfaat yang terkandung di dalamnya, prenagen esensis memiliki beberapa kelebihan lain yang mungkin dapat dijadikan salah satu alasan untuk mencoba mengkonsumsinya, diantaranya yakni :

  • Rendah Lemak. Seperti susu lainnya, susu prenagen esensis juga dapat menambah berat badan. Namun, berat badan yang dihasilkan dari mengkonsumsi susu prenagen esensis tidak akan menyebabkan timbunan lemak dalam tubuh, karena meskipun berat badan bertambah akan tetap rendah lemak.  Keuntungannya yakni meskipun berat badan bertambah, tetapi tetap rendah lemak sehingga tidak mudah terserang penyakit yang biasa dialami oleh orang yang tinggi lemak.
  • Memiliki Rasa Yang Beragam. Agar tidak bosan dengan rasa susu yang diminum, prenagen esensis memiliki beragam rasa yang dapat dinikmati oleh calon ibu hamil. Karena biasanya, beberapa calon ibu tidak suka minum susu karena memang rasa susu yang dianggap agak amis dan membuat merasa ‘nek’ ketika sudah meminumnya. Ragam rasa yang dimiliki prenagen esensis seperti cokelat, vanila, moka dan beberapa jenis rasa lainnya, dapat membuat calon ibu tidak bosan untuk mengkonsumsi susu.

artikel terkait: manfaat susu almondmanfaat susu bubukmanfaat susu kedelai

Susu prenagen esensis memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat dan lebih dari susu untuk ibu hamil lainnya. Karena memang prenagen esensis merawat ibu dan calon bayi lebih awal, yakni mulai pada proses perencanaan kehamilan. Selain kandungannya, prenagen esensis juga menghindarkan serangan penyakit dan memiliki rasa yang beragam. Untuk mendapatkan susu prenagen esensis juga tida sulit, karena salah satu produk dari Kalbe Farma ini sudah banyak dijual dipasaran.

Advertisement

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Friday 11th, November 2016 / 03:12 Oleh :
Kategori : Minuman