Sponsors Link

12 Manfaat Susu HiLo Active Bagi Kesehatan & Tulang

Sponsors Link

HiLo Active merupakan salah satu produk susu andalan  PT. Nutrifood Indonesia. Nama HiLo sendiri diambil dari kata “High” dan “Low”. Kata “High” yang dimaksud adalah “High Calcium” dan  “Low” untuk “Low Fat”. Susu HiLo Active mengandung kalsium yang tinggi dan lemak yang rendah. Susu HiLo Active didesain untuk usia 19 – 50 tahun. Untuk rasa anda tak perlu khawatir karena susu HiLo Active memiliki empat varian rasa yang nikmat, yaitu rasa vanila, coklat, gold plain dan green tea.

Manfaat susu hilo Active, selain Tinggi kalsium HiLo Active juga mengandung lebih dari 73 mineral alga merah, Glucosamine, Chondroitin, Vitamin (A, B, C, D, E, K) dan fruktosa. Anda bisa minum HiLo Active 2 kali sehari saat pagi dan malam hari.

Menjaga kesehatan tulang adalah salah satu manfaat susu Hilo Active yang sangat utama, selain itu, berikut khasiatnya untuk kesehatan.

  1. Membantu pertumbuhan tulang. Kalsium tinggi dan vitamin D pada susu HiLo sangat berperan dalam pertumbuhan tulang yang maksimal terutama pada usia remaja.
  2. Mencegah Osteoporosis. Banyak masalah yang dapat terjadi pada tulang kita, dan salah satunya adalah osteoporosis atau pengeroposan tulang saat usia kita baeranjak tua. Osteoporosis dapat anda cegah jika asupan kalsium anda sesuai kebutuhan. HiLo Active tinggi kalsium dapat mencukupi kebutuhan kalsium harian anda.
  3. Menjaga kesehatan gigi. Seperti hal nya tulang, gigi juga membutuhkan kalsium dan vitamin D yang cukup agar dapat tumbuh dengan sehat.
  4. Meningkatkan kebugaran jasmani. Kandungan mineral alga merah HiLo Active dapat meningkatkan kebugaran jasmani kita, sehingga kita bisa beraktivitas lebih semangat dan gesit.
  5. Menjaga kesehatan sendi. Glucosamine dan Chondroitin yang terkandung pada HiLo Active dapat membantu menjaga kesehatan persendian anda.
  6. Membantu kerja otot dan saraf. Mengkonsumsi kalsium dari HiLo Active dapat membantu kerja otot dan saraf pada tubuh anda.
  7. Menyehatkan rambut. Mineral alga merah yang terkandung pada HiLo Active dapat menjaga rambut agar tetap sehat dan kuat.
  8. Mengatasi masalah rambut rontok. Tak hanya mineral saja yang baik bagi rambut,  kalsium HiLo Active juga dapat menguatkan rambut sehingga tidak mudah rontok.
  9. Sebagai antioksidan. Mineral dan vitamin pada HiLo Active juga dapat berperan sebagai antioksidan yang menjaga tubuh anda dari radikal bebas.
  10. Membantu diet berat badan. Konsumsi HiLo tinggi kalsium dapat membantu pengeluaran lemak dan menekan nafsu makan. Selain itu HiLo Active juga rendah lemak jadi aman dikonsumsi saat melakukan diet untuk pengendalian berat badan.
  11. Membantu terhindar dari kanker usus. Karena HiLo Active tinggi kalsium maka ia juga dapat mencegah terjadinya kanker usus. Kalsium mampu menekan polip agar tidak tumbuh menjadi kanker.
  12. Membantu meredakan Sindrome Pramenstrual. Tak jarang saat menjelang atau hari pertama menstruasi wanita merasakan nyeri atau sakit. Dengan asupan kalsium yang cukup dari HiLo Active maka akan membantu meredakan sindrom tersebut.

Jangan tunda lagi, untuk memiliki tubuh yang bugar dan sehat mari kita penuhi kebutuhan kalsium, mineral dan vitamin harian kita! Olahraga yang cukup juga membantu menjaga tubuh kita agar tetap sehat dan bugar.

Advertisement

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Sunday 20th, September 2015 / 13:40 Oleh :
Kategori : Minuman