Sponsors Link

Manfaat Susu Aulia Bagi Tubuh

Sponsors Link

Susu Aulia adalah susu kambing yang sudah diolah sedemikian rupa dengan cara pasteurisasi, homogenisasi menggunakan teknologi modern yang dapat mempertahankan nutrisi di dalamnya. Pengolahan susu Aulia ini tidak menggunakan bahan pengawet ataupun pemanis buatan, sehingga kualitasnya terjamin dan tidak memiliki efek samping akibat bahan kimia. Susu Aulia berupa susu bubuk dengan kemasan seperti susu bubuh pada umumnya.

Susu Aulia aman dikonsumsi oleh semua kalangan masyarakat dari anak – anak sampai orang tua. Susu Aulia juga memiliki berbagai varian rasa yang menarik bagi konsumennya.  Susu alami ini juga memiliki manfaat atau khasiat yang banyak untuk kesehatan tubuh. Susu aulia memiliki berbagai macam vitamin, mineral, dan nutrisi penting untuk menjaga tubuh tetap segar dan sehat. Susu kambing memiliki kandungan protein yang tinggi, lemak, karbohidrat, kaori, fosfor, kalsium, magnesium, besi, natrium, kalium, vitamin, thiamin, ribiflavin, niacin, dan vitamin B6.

baca juga :

Manfaat Susu Aulia untuk kesehatan :

  1. Menurunkan resiko pre eklamsi pada ibu hamil
  2. Memperkuat elastisitas pembuluh darah
  3. Sebagai antioksidan dan antiinflamasi atau mengurangi peradangan
  4. Membantu mengatasi insomnia/ sebagai relaksan
  5. Membantu regenerasi sel kulit dengan sel kulit yang baru
  6. Membantu pembentukan hemoglobin atau sel darah merah dalam darah
  7. Mengurangi efek toksik akibat paparan radikal bebas
  8. Membantu menstabilkan darah
  9. Memperlancar sistem percernaan, mencegah diare atau konstipasi
  10. Meningkatkan kekebalan tubuh
  11. Menguatkan tulang dan mencegah osteoporoosis
  12. Sebagai anti depresan alami dan mencegah penyakit jantung
  13. Mengandung A2-Betakasein dan asam amino esensial untuk meningkatkan produksi insulin alami
  14. Menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh

baca juga :

Komposisi susu Aulia terdiri dari susu kambing bubuk full cream, dextrosa monohidrat, krimer nabati, dan bubuk perasa (kakao (5%) atau aren (32%)). Susu kambing memiliki antiseptik alami yang dapat menekan pertumbuhan bakteri dalam tubuh karena mengandung flourine 10-100 kali lipat lebih besar. Susu Aulia bisa dijadikan alternatif pengganti susu untuk bayi yang alergi susu sapi. Dengan berbagai manfaat yang ada pada susu Aulia tersebut, maka konsumsi susu ini baik digunakan untuk mengatasi berbagai macam penyakit seperti : penyakit diabetes, kanker, jantung, osteoporosis, hipertensi, anemia, insomnia, diet untuk obesitas, penyakit infeksi (TBC, bronkitis, pneumonia), dan penyakit – penyakit lainnya.

sponsored links

baca juga :

Cara konsumsi susu Aulia yaitu konsumsi dapat dilakukan 2 kali per hari untuk mendapatkan khasiat yang lebih cepat dan efektif. Namun konsumsi susu rutin perhari sangat dianjurkan untuk menjaga kesegaran dan kesehatan tubuh. Bahkan dalam tatanan makanan 4 sehat 5 sempurna, susu menjadi salah satu komponen pelengkap yang penting untuk memenuhi kebutuhan asupan nutrisi pada tubuh manusia. Anda cukup menyeduh susu bubuk Aulia satu sendok penuh ke dalam gelas. Tambahkan susu bubuk lagi jika ingin lebih kental. Jika kurang manis, Anda boleh menambahkan gula sesuai selera.

Advertisement

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Friday 18th, November 2016 / 04:44 Oleh :
Kategori : Minuman