Sponsors Link

15 Manfaat Sabun Collagen MSI untuk Wajah dan Tubuh

Sponsors Link

Siapa sih yang tidak ingin terlihat cantik dan muda meskipun di usia yang sudah tidak muda lagi? Semua orang terutama kaum wanita sangat menginginkan hal ini bahkan ada yang bertindak ekstrem dengan melakukan berbagai tindakan medis seperti suntik ini itu, perawatan ini itu, hingga operasi plastik. Mulai dari yang masuk akal seperti pengobatan medis hingga yang di luar nalar seperti pergi ke dukun dan memasang susuk. Semua itu dilakukan hanya demi terlihat lebih cantik dan lebih muda.

ads

Artikel terkait: manfaat bawang putih untuk kulit

Penuaan merupakan proses alamiah yang tidak dapat dilawan. Namun bisa diperlambat dengan memberi perhatian lebih pada kecantikan kulit. Seperti dengan membersihkan wajah secara rutin dengan cara yang benar, memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit baik melalui makanan yang sehat atau produk kecantikan yang berkualitas, memiliki gaya hidup sehat, rajin berolahraga, berpikiran positif, dan lain sebagainya. Dengan melakukan itu semua kecantikan seseorang akan tetap terjaga meskipun menua tetapi menua dengan sehat dan cantik.

Artikel terkait:

Lain halnya jika seseorang terlalu cuek dengan perawatan tubuhnya, suka merokok, selalu berpikiran negatif, malas berolahraga, gaya hidup yang buruk, atau sering terpapar polusi, hal-hal seperti ini justru dapat mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan pada tubuh dan wajah yang disebut juga dengan penuaan dini. Jangan sampai di usia 30-an anda sudah terlihat seperti berusia 40-an. Padahal yang diinginkan justru sebaliknya, yaitu terlihat lebih muda daripada usia sebenarnya.

Artikel terkait:

Perawatan kulit dan tubuh yang pasti dan selalu kita lakukan sehari-hari adalah pencucian dan pembersihan kulit baik ketika mandi atau ketika membersihkan wajah. Membersihkan kulit wajah dan tubuh merupakan hal yang mesti dilakukan setiap hari karena setiap hari kulit kita sebagai lapisan terluar tubuh selalu terpapar berbagai kuman-kuman sumber penyakit dan kotoran. Namun yang harus diperhatikan proses pembersihan kulit harus dilakukan dengan cara yang benar dan produk yang baik. Jika dilakukan dengan cara atau produk yang salah maka bukannya kulit sehat yang kita dapatkan, justru kulit kita bisa rusak. Misalnya membersihkan wajah dengan sabun yang pHnya tidak sesuai atau mengandung kadar detergen tinggi yang dapat membuat kelembaban kulit menurun sehingga kulit menjadi kering. Atau membersihkan wajah terlalu sering sehingga kulit wajah menjadi iritasi atau justru malah berminyak. Lakukan secukupnya dengan produk yang berkualitas dan aman bagi kulit.

Artikel terkait:

Untuk itu kita perlu memilih dengan cermat peralatan pembersih wajah yang akan digunakan beserta kandungan di dalamnya, apakah sesuai dengan kebutuhan kulit atau tidak. Perbedaan jenis kulit dan masalah kulit setiap orang tentu berbeda sehingga diperlukan produk yang tepat untuk setiap orang.

Sabun Collagen

Pada zaman sekarang ada beragam jenis sabun dengan berbagai macam kandungan dan kelebihannya. Salah satunya sabun collagen. Sesuai namanya sabun ini mengandung bahan utama collagen yang dikenal sebagai nutrisi berupa protein yang diperlukan tubuh dalam jumlah besar untuk mendukung dan menghubungkan berbagai jaringan tubuh seperti tendon, tulang, otot, rambut, tulang rawan, kuku, dan tentu saja kulit. Ya, collagen ibarat pelekat yang menghubungkan berbagai jaringan tubuh sehingga kulit kita menjadi elastis. Tidak dapat dibayangkan jika tubuh kita tidak memiliki collagen, penurunan collagen yang sangat drastis saja dapat menyebabkan penyakit osteogenesis imperfecta yaitu kondisi dimana tulang tubuh seseorang sangat rapuh karena rendahnya kandungan collagen.

Artikel terkait:

ads

Pada dasarnya tubuh kita mampu memproduksi collagen sendiri namun seiring pertambahan usia kemampuan tubuh untuk memproduksi collagen semakin berkurang. Hal ini dibuktikan pada orang tua yang mengalami kulit keriput seiring pertambahan umur yang disebabkan kadar collagen dalam tubuh mereka semakin berkurang dan kemampuan tubuh memproduksi collagen juga semakin menurun. Oleh karena itu untuk mempertahankan keelastisan kulit kita harus menambah asupan collagen ke dalam tubuh baik melalui makanan atau melalui obat luar yang kita gunakan. Terutama sekali bagi yang sudah berusia dewasa, sangat dianjurkan untuk menambah asupan collagen ke dalam tubuh.

Artikel terkait:

Ada beragam merek sabun collagen yang dijual di pasaran baik yang dijual melalui ritel atau jalur MLM (Multi Level Marketing). Salah satunya yang akan kita bahas pada artikel ini adalah sabun collagen yang didistribusikan oleh MLM MSI (Multy Sukses Internasional). Dengan berbagai kandungan bermanfaaat seperti sheep milk, collagen, olive atau zaitun, coconut oil atau minyak kelapa, dan lain sebagainya menjadikan sabun ini sangat baik untuk kulit tubuh maupun wajah.

Artikel terkait:

Manfaat Sabun Collagen MSI

Dengan menggunakan sabun collagen MSI ada banyak manfaat yang akan didapatkan diantaranya:

  1. Menjadikan kulit lebih kencang dan elastis

    Dengan collagen sebagai kandungan utamanya menjadikan sabun collagen MSI ini sangat bermanfaat untuk menjaga keelastisan kulit sehingga kulit terlihat kencang dan awet muda.

    Artikel terkait: manfaat vitamin a untuk kulit

  2. Mengatasi iritasi kulit

    Sabun collagen MSI juga sangat aman bagi pemilik kulit sensitif yang biasanya sering tidak cocok dengan banyak jenis produk kecantikan. Selain aman sabun ini juga bermanfaat untuk mengatasi iritasi pada kulit yang sensitif.

    Artikel terkait: manfaat putih telur – manfaat super tetra

  3. Membantu mengatasi tanda-tanda penuaan dini

    Dengan kandungan collagen dan zaitun dalam sabun ini menjadikannya sangat ampuh dalam mengatasi tanda-tanda penuaan dini sehingga kulit dan wajah terlindung dari berbagai tanda penuaan dini.

  4. Menjadikan kulit lebih sehat

    Tidak hanya elastis dan kencang penggunaan sabun collagen MSI secara rutin juga dapat menjadikan kulit lebih sehat karena campuran bahan-bahan bermanfaat lain pada sabun ini juga mengandung nutrisi-nutrisi yang baik bagi kulit.

    Artikel terkait: manfaat nourish skin

  5. Membantu peremajaan kulit

    Semakin bertambahnya usia membuat kemampuan tubuh semakin menurun dalam memproduksi sel-sel baru. Untuk itu diperlukan bantuan dari produk tambahan seperti sabun collagen MSI untuk membantu meremajakan kulit sehingga kulit tubuh dan wajah terlihat muda kembali.

  6. Menjadikan kulit lebih putih, bersih, halus, lembab, dan cerah

    Artikel terkait: manfaat vaseline petroleum jelly

Dari manfaat-manfaat yang telah dijelaskan di atas dapat kita lihat bahwa sabun collagen MSI merupakan sabun perawatan kulit yang lengkap baik untuk pengobatan kulit yang mengalami iritasi, perawatan, hingga mengatasi penuaan dini. Selain itu produk ini juga telah terdaftar dan mengantongi izin dari Badan POM (Pengawas Obat dan Makanan) sehingga tidak perlu diragukan keamanannya bagi kulit.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Monday 27th, March 2017 / 04:54 Oleh :
Kategori : kecantikan