Sponsors Link

10 Manfaat Sabun Amoorea Untuk Wajah, Kulit dan Rambut

Sponsors Link

Sabun Amoorea adalah salah satu produk perawatan kulit sekaligus vitamin untuk menutrisi kulit dengan bentuk sabun batangan untuk wajah, badan serta rambut. Amoorea ini sangat aman untuk digunakan sebab memakai bahan dasar alami seperti heilmoor clay yakni endapan lumpur hitam Austria yang memiliki pH 5.5. Heilmoor clay ini berguna untuk menutrisi kulit, mengobati jerawat sekaligus menghilangkan jerawat, mencerhakan kulit, mencegah penuaan dini dan berbagai manfaat lainnya.

ads

Amoorea terbaru yakni NuAmoorea Beautyplus Bar, kini juga mengandung stemcel apel yang akan berguna untuk meremajakan kulit dan memperbaiki sel kulit yang rusak. Ada banyak manfaat sabun Amoorea yang bisa kamu peroleh untuk mendapatkan penampilan kulit sehat, cerah dan terwat, berikut ulasan selengkapnya untuk kamu.

Artikel terkait:

Kelebihan Sabun Amoorea

  • Aman untuk digunakan: Sabun Amoorea mengandung bahan utama yakni herbal heilmoorclay atau endapan lumpur Austria yang sudah mendapat ijin dari BPOM.
  • Cocok untuk semua orang: Sabun ini juga cocok digunakan untuk pria dan wanita dari anak-anak sampai orang dewasa.
  • Produk yang praktis: Sabun Amoorea menjadi produk praktis, sebab bisa digunakan untuk merawat tubuh, rambut dan juga wajah.
  • Lebih Ekonomis: Dengan hanya memakai sabun Amoorea ini, kamu juga tidak lagi memerlukan krim malam, krim pagi, obat jerawa, krim pemutih, shampo dan perawatan tubuh lain, sebab hanya dengan 1 produk kamu bisa mendapatkan perawatan secara menyeluruh.
  • Lebih sehat: Amoorea juga bisa membantu proses pengeluaran racun sisa dari penggunaan produk perawatan berbahan kimia berbahaya seperti hidroquinon, merkuri dan juga kortikostiroid.

Artikel terkait:

Kandungan Sabun Amoorea

  • Heilmoor Clay

Heilmoor clay merupakan endapan dari lapisan lumpur Austria yang memiliki banyak nutrisi dan sudah terbentuk sekitar 3000 tahun yang lalu. Ini menjadi bahan alami yang baik untuk metabolisme sel kulit sebab terkandung beberapa asam humus, lemak, mineral, vitamin, protein, asam amino dan juga karbohidrat.

Kegunaan dari Heilmoor clay adalah untuk mengurangi kadar minyak berlebih di kulit, menghilangkan jerawat, melembabkan kulit, meratakan warna kulit, memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit.

  • Malus Domestica Fruit Cell Extract [Appel]

Kandungan dalam sabun Amoorea ini diperoleh dari esktrak buah apel hijau Swiss yang sangat baik untuk meregenerasi dan menggantik sel kulit rusak karena polusi dan juga berperan sebagai anti aging yang sangat ampuh.

  • H-HA [Hydration Microalgae]

H-HA [Hydration Microalgae] merupakan formulasi unik yang terbuat dari ganggang yang akan meningkatkan pertumbuhan sel kulit baru dengan cara alami. Kandungan ini juga bermanfaat untuk menjaga kelembutan kulit, membuat kulit bercahaya dan tampak lebih awet muda.

Sponsors Link

H-HA adalah bahan aktif yang di ekstrak dari microalgae organic dengan partikel nano yang sudah diberi tenaga dan akan langsung bekerja secara maksimal di kulit saat digunakan.

  • Tea Tree Leaf

Tea tree leaf atau Mеlаlеuса Altеrnіfоlіа Lead Oіl yang juga terkandung dalam sabun Amoorea ini akan berperan sebagai minyak alami yang akan megontrol sekaligus membunuh pertumbuhan dari bakteri penyebab berbagai masalah pada kulit wajah dan tubuh kamu.

  • Licorice Extract

Licorice Extrасt adalah sari dari akar Glусуrrhіzа glabra L. Bahan utama dari licorice adalah  Glусуrrіzіnіс Aсіd serta Flаvоnоіdѕ yang berfungsi sebagai anti radang tinggi dan juga antioksidan.

Artikel terkait:

Manfaat Sabun Amoorea

Kandungan nutrisi yang terdapat di dalam sabun amoorea, membuat produk ini memiliki banyak kegunaan yang sangat baik untuk perawatan kulit, rambut serta wajah kamu dan tidak memiliki efek samping dalam penggunaannya.

  1. Sabun Amoorea Untuk Wajah

Sabun amoorea sangat baik digunakan untuk menghilangkan komedo, jerawat, memudarkan dan menghilangkan flek hitam, sebagai detoksifikasi, mengecilkan pori wajah, meregenerasi kulit karena kandungan kolagennya, memutihkan kulit wajah sekaligus mengencangkan kulit wajah kamu.

Efek jangka panjang yang dihasilkan dari sabun amoorea ini adalah kulit wajah yang terlihat semakin cerah dari hari ke hari, menghilangkan kantung mata serta kerutan dan aman untuk digunakan setiap hari.

  1. Sabun Amoorea Untuk Tubuh

Tidak hanya berguna untuk mencerahkan dan mengatasi berbagai masalah pada wajah, sabun Amoorea juga berguna untuk merawat kesehatan kulit tubuh kamu. Sabun Amoorea bisa digunakan untuk mencerahkan warna lutut dan sikut yang menghitam, memutihkan area selangkangan, lipatan pada leher, bokong dan juga ketiak.

ads

Sabun Amoorea juga bisa digunakan untuk menghilangkan bekas luka di tubuh sebab mengandung kolagen, sehingga hasilnya bekas luka bisa disamarkan sekaligus membuat kulit tampak lebih kencang, segar dan cerah.

  1. Sabun Amoorea untuk Rambut

Kehebatan lain dari sabun Amoorea adalah bisa digunakan juga untuk merawat rambut seperti menguatkan akar rambut, menghilangkan ketombe, mengembalikan warna rambut uban menjadi hitam kembali, mencegah timbulnya uban dan tentunya menyehatkan rambut.

  1. Detoksifikasi

Produk ini sangat baik digunakan sebagai detoksifikasi yang terjadi karena menumpuknya racun atau toksin dari berbagai alat atau produk kosmetik, polusi udara, paparan sinar UV berbahay dan berbagai racun lainnya.

  1. Menghilangkan Panu dan Bintil Hitam

Untuk kamu yang memiliki masalah kulit seperti panu atau bintil-bintil yang timul pada permukaan kulit berwarna hitam atau putih juga bisa dihilangkan dengan menggunakan sabun Amoorea ini secara teratur setiap hari dan aman untuk digunakan.

Artikel terkait:

  1. Sebagai Anti Bacterial

Karena sabun Amoorea mengandung antioksidan tinggi serta anti mikroba, maka berbagai bakteri yang ada di permukaan kulit bisa dibasmi sekaligus mencegah bakteri tersebut hinggap atau menempel kembali di permukaan kulit kamu.

  1. Menyeimbangkan pH Kulit

Kandungan asam amino, lipid, vitamin dan juga mineral yang ada di dalam sabun Amoorea ini akan berperan penting dalam menyembangkan kadar pH atau tingkat keasaman pada kulit. Ini akan membuat kulit kamu tetap dalam keadaan sehat, terawat, bebas dari jerawat dan juga terbebas dari kulit kusam akibat berminyak.

  1. Menghilangkan Kantung Mata

Kantung mata yang membuat mata sembab dan terlihat tidak cantik ini secara otomatis akan mengganggu penampilan kamu. Nutrisi di dalam sabun Amoorea juga sudah sangat lengkap sehingga secara bertahap akan membuat kantung mata tersamarkan dan hilang asalkan dilakukan secara teratur setiap hari.

  1. Menghilangkan Bopeng Jerawat

Jerawat besar atau batu umumnya akan meninggalkan bekas jerawat, jaringan parut atau lebih dikenal dengan nama bopeng. Tampilan ini tentunya akan mengurangi rasa percaya diri seseorang. Untuk menghilangkan bopeng di area wajah ini juga bisa dilakukan dengan menggunakan sabun Amoorea, sebab didalam sabun ini terkandung kadar kolagen yang tinggi sehingga akan mengembalikan tingkat keelastisitasan kulit sekaligus menyamarkan bopeng pada wajah tersebut.

  1. Memutihkan Kulit

Tampilan kulit putih namun tidak pucat menjadi impian banyak wanita khususnya kita wanita Indonesia. Kamu tidak lagi memerlukan berbagai rangkaian produk perawatan kulit dengan harga mahal, sebab dalam sabun amoorea sudah mencukupi kebutuhan untuk membuat kulit tampak putih merona.

Artikel terkait:

Sponsors Link

Cara Pemakaian Sabun Amoorea

  • Basahi wajah, tangan, tubuh serta rambut kamu dengan air bersih.
  • Gosok sabun Amoorea pada telapak tangan sampai mengeluarkan busa.
  • Ratakan busa tersebut pada bagian wajah, leher, kulit dengan arah melingkar.
  • Diamkan busa tersebut selama 3 menit untuk pemakaian di wajah, 3 sampai 10 menit untuk pemakaian di tubuh.
  • Bilas dengan air sampai bersih dan keringkan memakai handuk secara lembut dan jangan digosok.
  • Untuk penggunaan di rambut, gosok sabun pada telapak tangan sampai berbusa.
  • Usapkan busa tersebut pada rambut dari akar sampai ujung rambut.
  • Diamkan selama 10 menit baru dibilas sampai bersih.

Cara Pemakaian Khusus Sabun Amoorea

  • Untuk merawat pada kulit normal dibutuhkan waktu perawatan hanya 3 menit saja.
  • Untuk kulit sensitif, berjerawat dan sering memakai produk merkuri dibutuhkan 1 menit untuk minggu pertama dan jangan dipijat. Lanjutkan dengan 2 menit di minggu kedua dan 3 menit di minggu ketiga.
  • Untuk mengencangkan payudara, mengencangkan kulit, menghilangkan parut wajah maka usapkan busa amoorea dan biarkan sampai kering baru dibilas sampai bersih.

Artikel terkait:

Kesalahan Pemakaian Sabun Amoorea

Ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan saat menggunakan sabun amoorea yang menyebabkan manfaat dari produk ini tidak bisa bekerja dengan maksimal.

  • Tidak membasahi tangan: Apbila penggunaan sabun Amoorea tidak diawali dengan membasahi telapak tangan, maka sabun tidak akan mengeluarkan busa dan tangan juga masih banyak mengandung kuman karena tidak dibasahi atau tidak dicuci lebih dulu.
  • Tidak membasahi wajah: Saat menggunakan sabun Amoorea untuk wajah, maka wajah juga harus dibasahi terlebih dulu sehingga wajah tidak kering dan lebih lembab. Penggunaan sabun Amoorea yang tidak diawali dengan membasahi wajah justru akan membuat wajah semakin kering.
  • Tidak Didiamkan: Hal salah yang juga sering dilakukan adalah tidak mendiamkan busa sabun pada area kulit dan terburu-buru untuk membilasnya. Diamkan busa sabun setidaknya 3 menit untuk wajah dan 10 menit untuk tubuh supaya nutrisi yang terkandung di dalam sabun bisa bekerja dengan optimal dan masuk menyerap ke dalam kulit kamu.

Itulah tadi ulasan yang bisa kami berikan mengenai manfaat sabun amoorea sebagai salah satu produk perawatan kulit dengan kandungan bahan herbal yang sangat baik jika digunakan sehari-hari.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Tuesday 04th, July 2017 / 16:07 Oleh :
Kategori : kecantikan