Sponsors Link
     Sponsors Link

5 Manfaat Quantum Pendant Asli

Sponsors Link

Mungkin banyak dari anda yang belum mengetahui apa itu quantum pendant. Quantum pendant pada dasarnya merupakan salah satu bentuk pendant atau kalung yang menggunakan teknologi bahan mineral sebagai bandulnya. Bahan mineral yang digunakan oleh quantum pendant sebagai bandulnya adalah batuan magma dari gunung berapi. Ya, itulah yang disebut dengan quantum. Quantum berasal dari bataun yang diambil dari magma sisa gunung berapi.

Produk Quantum Pemdant

Lalu apa produk quantum pendant ini? Quantum pendant merupakan sebuah produk revolusioner, mirip seperti produk-produk kalung dan juga gelang kesehatan lainnya, quantum pendant menawarkan banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh kita yang menggunakannya. Bahan utama dari quantum pendantlah yang dapat menyebabkan quantum pendant memiliki banyak khasiat untuk tubuh.

Manfaat quantum pendantDikatakan bahwa pada dasarnya, batuan magma yang menjadi quantum pendant, ditambahkan dengan 70 unsur mineral alam lainnya dengan menggunakan teknologi nano. Quantum pendant nantinya akan menghasilkan energy scalar, dengan besaran tertentu, yang diklaim akan bertahan selama-lamaanya dan tidak akan pernah habis. Cara kerja dari quantum pendant pada dasarnya sangatlah sederhana. Energy scalar yang dihasilkan oleh quantum pendant nantinya akan melakukan rotasi dan kemdian nantinya akan mempengaruhi elemen dan juga unsur-unsur yang berdekatan.

Tentu saja, quantum pendant bukan menjadi suatu aksesoris kesehatan yang banyak diperbincangakan apabila tidak memiliki banyak manfaat. Berikut ini adalah beberapa manfaat dari quantum pendant :

1.Mengobati penyakit jantung

Manfaat pertama dari quantum pendant bagi manusia adalah dapat emmbantu mencegah penyakit jantung. Hal ini disebabkan kaena quantum pendant yang dikalungkan akan bereaksi dengan organ-organ tubuh dan juga aliran darah, sehingga dengan menggunakan quantum pendant secara rutin. Hal ini akan membantu memperlancar peredaran darah anda, dan juga dapat membantu menjaga kesehatan jantung anda.

Dengan kesehatan jantung yang terjaga, serta peredaran darah yang menjadi lebih lancar. maka hal ini tentu saja, akan sangat baik untuk membantu anda dalam mencegah munculnya seangan jantung, dan membantu mengobati penyakit jantung.

2. Meredakan sakit dan nyeri pinggang pada saat haid

Saat haid, adalah hal yang wajar apabila seorang wanita mengalami gejala sakit dan juga nyeri pada bagian pinggang. Nah, untuk membantu meredakan nyeri tersebut, maka, anda para wanita bisa mencoba untuk menggunakan quantum pendant ini. yang perlu anda lakukan adalah cukup menempelkan bandul dari quantum pendant ke bagian perut dan juga pusar anda. Hal ini akan membantu mengurangi munculnya rasa nyeri dan juga sakit ketika haid pada wanita.

3. Dapat meredakan sakit kepala

Anda merasakan sakit kepala dan juga pusing? Kalau begitu mungkin daripada meminum obat sakit kepala, anda dapat mencoba memanfaatkan quantum pendant yang anda miliki. Cukup tempelkan saja pada bagian kepala yang terasa sakit, maka quantum pendant akan bekerja dan membantu meredakan sakit kepala yang anda rasakan.

4. Dapat merubah struktur molekul air menjadi hexagonal

Keunikan lainnya dari quantum pendant yang perlu anda ketahui adalah dapat merubah molekul air menjadi molekul hexagonal. Ya, apabila anda memasukkan quantum pendant ke dalam segelas air, maka molekul air akan berubah menjadi molekul hexagonal. Saat ini air dengan molekul hexagonal dianggap lebih baik dan bermanfaat ketimbang air mineral biasa.

sponsored links

5. Meningkatkan metabolisme tubuh

Sistem metabolisme tubuh pun akan ikut beraksi terhadap quantum pendant ini. Ya, metabolisme tubuh anda akan menjadi lebih baik dan menjadi lebih lancar dengan menggunakan quantum pendant ini. Hal ini tentu saja akan sangat berpengaruh terhadap kondisi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Dari kesegaran tubuh anda dan juga mengenai daya tahan tubuh anda, yang pastinya akan meningkat dengan menggunakan quantum pendant ini.

Itulah beberapa manfaat dari quantum pendant. Semoga artikel ini bermanfaat.

Advertisement

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Monday 19th, October 2015 / 04:29 Oleh :
Kategori : Alam