Sponsors Link
     Sponsors Link

Manfaat Omepros Untuk Asam Urat Tinggi

Sponsors Link

Asam urat merupakan rasa nyeri yang terasa di sekitar persendian akibat kadar asam urat yang terlalu tinggin di dalam darah. Jika kadar asam urat tinggi maka lama kelamaan akan mengendap membentuk kristal yang jika bergesek dengan sendi akan menyebabkan penderita susah berjalan bahkan nyeri yang tidak tertahankan. Pada umumnya asam urat yang berlebih akan di kirim oleh darah menuju ginjal yang akan dikeluarkan bersamaan dengan urine. Kadar asam urat juga berbeda bagi wanita dan pria. pria lebih mudah terkena asan urat karena tidak memiliki hormon esterogen. Sedangkan wanita selama masih memproduksi hormon esterogen yang berfungsi untuk mengatur datang bulan bagi wanita. Makan pembuangan asam urat dari luar tubuh akan dilakukan secara teratur. Namun beda jika wanita telah memasuki masa menopause. Makan gejala dari asam urat akan mudah didapatkannya.

Berikut ini beberapa gejala yang biasa dirasakan oleh para penderita asam urat yaitu :

  • Rasa nyeri yang sangat dan tiba – tiba pada bagian persendian.
  • Jika terdapat pembengkakkan pada pergelangan kaki akan membuat sulit untuk berjalan.
  • Beberapa bagian tubuh seperi jari, siku dan lutut juga akan mengalami gangguan baik yang ringan maupun sedang.
  • Kadang gejala asam urat ini juga turut di sertai dengan demam dan lesu.

Sebelum menjadi parah penyakit asam urat juga memiliki beberapa tahapan awal untuk mengetahui tahapan – tahapannya berikut ini ulasan tentang tahapan penyakit asam urat :

1.Tahap Asimtomatik

Tahap ini merupakan awal dengan ditandai kadar asam urat yang meningkat namun belum menunjukkan gejala. Pada umumnya tubuh akan mulai terasa encok dan ditandai dengan sakit pada bagian punggung dan tekanan darah yang ikut tinggi.

2. Tahap akut

Memasuki tahapan yang kedua gejala dari penyakit asam urat ini akan datang dengan cara tiba – tiba. Untuk waktunya bisa terjadi pada tengah malam dan menjelang pagi. Bagian yang pertama kali terasa nyeri adlah pangkal ibu jari pada kaki. Selama 24 jam nyeri akan terus terasa baru kemudian perlahan – lahan hilang dalam kurun waktu 2 minggu.

3. Tahap interkritikal

Dimana pada tahap ini penderita dapat kembali menjalankan aktifitasnya sehari – hari tanpa merasakan nyeri lagi.

Artikel terkait :

Cara terbaik untuk mengobati asam urat dapat diperoleh dengan mengkonsumsi omepros. Manfaat omepros untuk asam urat yakni suplemen yang terbuat dari bahan-bahan organik dan juga minyak ikan salmon yang terkandung di dalamnya minyak esensial. Omepros diproduksi oleh PT. Pharos Indonesia. Dan sudah banyak dijual di apotik – apotik terdekat di rumah anda. Omepros kaya akan kandungan senyawa bahan alami yang baik untuk mengobati asam urat. (Baca juga : Manfaat omepros)

Kandungan omepros

Suplemen dari omepros ini memiliki beberapa kandungan vitamin dan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Omega 3 ,6 dan 9 sangat baik untuk kesehatan otak dan jantung. Selain itu omega 3 juga mampu menurunkan kadar kolesterol dalam darah. (Baca juga : Manfaat omega 3 untuk kesehatan)
  • Vitamin e kaya akan antioksidan yang baik untuk kulit. (Baca juga : Manfaat vitamin e)
  • DHA Berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan dalam tubuh. (Baca juga : Manfaat aa dan dha)
  • EPA juga berfungsi untuk pekembangan otak dan kesehatan secara keseluruhan.

Kandungan dari omepros ini dapat bekerja secara maksimal dalam tubuh jika dilakukan dengan cara yang sesuai dengan beberapa aturan pakai dan petunjuk pemakaian antara lain adalah :

1.Baik diminum dengan batas usia 18 tahun keatas.

2. Diminum sebanyak 2 sampai dengan 3 kali dalama sehari untuk 1 kapsul.

3. Untuk masa pengobatan dan penyembuhan penyakit asam urat pemakaian omepros ini dapat dilakukan sebanyak tiga kali yaitu pada pagi hari, siang hari dan malam hari.

4. Untuk pencegahan dari penyakit asam urat omepros dapat dipakai sebanyak 2 kali sehari pada pagi hari dan sore hari. Mengkonsumsi omepros dianjurkan setelah makan dalam keadaan perut yag telah terisi.

Dalam mengkonsumsi omepros ini sebaiknya dikonsumsi sesuai dengan aturan minum yang telah ditentukan agar tidak memberikan efek negatif bagi kesehatan anda dalam jangka panjang. Omepros bekerja tidak hanya untuk asam urat namun juga dapat mencegah berbagai macam penyakit lainnya yang banyak menyerang usia lanjut.

sponsored links

Manfaat Omepros Untuk Kesehatan Lainnya

Suplemen kesehatan ini tidak hanya mengobati asam urat namun juga beberapa penyakit lainnya seperti :

1.Tekanan darah tinggi

Tekanan darah tinggi merupakan penyakit yang mulai terasa di usia 25 tahun. Penyakit ini disebabkan karena tekanan darah yang melebihi batas normal. Penyebab tekanan darah tinggi bermacam – macam mulai dari faktor pola hidup yang tidak sehat seperti merokok dan suka mengkonsumsi makanan yang kaya akan lemak jenuh. Dan juga genetika yang membuat peluang anda untuk mengidap penyakit ini naik 90 % daripada seseorang yang tidak memiliki riwayat tekanan darah tinggi di keluarganya. Omepros berfungsi untuk menormalkan kembali tekanan darah tinggi di dalam tubuh.

Artikel terkait :

2. Kolesterol

Kolesterol diproduksi oleh hati yang berwarna kekuning – kuningan. Cairan ini sangat bermanfaat bagi tubuh untuk perkembangan otak dan membersihkan saluran darah untuk melancarkan peredaran darah. Namun dibalik manfaatnya yang sangat penting bagi tubuh kolesterol juga bisa menyerang kesehatan jika jumlahnya di dalam tubuh sangat banyak. Kolesterol yang tinggi dapat menimbulkan berbagai macam komplikasi penyakit. Beberapa faktor yang menyebabkan kolesterol naik adalah makanan yang mengandung kolesterol tinggi seperti jeroan dan daging. Omepros dipercaya mampu menangani masalah kolesterol ini dengan cara di konsumsi secara teratu berdasarkan aturan pemakaiannya.

Artikel terkait :

3. Jantung

Jantung adalah organ tubuh yang berfungsi untuk memompa darah keseluruh tubuh. Setiap organ yang ada di dalam tubuh membutuhkan darah agar dapat mengerjakan tugas dan fungsinya masing – masing. Karena begitu pentingnya jantung bagi sebuah kehidupan maka kesehatan jantung sangat penting untuk di jaga. Dan untuk menjaga kesehatan dari organ jantung yang diperlukan adalah menerapkan pola hidup yang sehat sehari – hari. Untuk pengobatan bagi penyakit jantung dapat mencoba menggunakan omepros yang bermanfaat untuk mengobati sakit jantung.

Artikel terkait :

4. Stroke

Penyakit stroke membuat penderita mengalami kesulitan untuk bergerak normal seperti biasanya. Jenis penyakit stroke ada yang melumpuhkan seluruh tubuh namun ada juga yang melumpuhkan hanya sebagian dari tubuh saja. Stroke disebabkan karena pecahnya pembuluh darah pada otak yang bisa menyebabkan penderita meninggal. Penyakit stroke juga dikaitkan dengan tekanan darah yang tinggi pada tubuh. Sampai saat ini belum ada yang bisa meyembuhkan penderita stroke secara total. Namun penyembuhan penderita stroke dapat dilakukan secara bertahap – tahap dan membutuhkan waktu yang lama. Omepros dapat membantu anda untuk mencegah penyakit stroke dan untuk pengobatan omepros dapat meringankan penyakit stroke yang di derita.

Artikel terkait :

5. Ginjal

Ginjal merupakan organ yang berfungsi untuk menyaring dan mengeluarkan zat – zat yang tidak diperlukan oleh tubuh melalui urine. Ginjal di dalam tubuh manusia berjumlah dua buah. Dan organ ini sangat penting sekali dalam tubuh sehingga kesehatan dari organ ginjal perlu untuk diperhatikan lebih jauh. Berbagai komplikasi ginjal banyak menyerang kesehatan seperti baru ginjal dan gagal ginjal. Jika kesehatan ginjal tidak terjaga maka kesehatan anda juga sangat fatal sekali jika dibiarkan begitu saja. Omepros suplemen kesehatan ini dapat membantu anda untuk menjaga kesehatan organ ginjal secara keseluruhan.

Artikel terkait :

Itulah beberapa ulasan dari manfaat suplemen kesehatan yaitu omepros untuk mencegah dan juga mengobati penyakit lainnya selain dari asam urat. Pemakaian obat ini juga harus mendapat persetujuan oleh dokter jika anda sebelumnya juga menggunakan obat dari rujukan dokter.

Advertisement

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Thursday 20th, October 2016 / 05:31 Oleh :
Kategori : Obat-Obatan