Manfaat Obat Oestrogel Untuk Tubuh

Oestrogel adalah sebuah gel yang mengandung oestrogen yang dioleskan di kulit dan digunakan untuk terapi pengganti hormon, menggantikan hormon oestrogen pada wanita yang mengalami menopause. Menggunakan oestrogen juga mengatasi permasalahan yang terjadi pada menopause seperti wajah memerah (flushing), berkeringat pada malam hari, susah tidur, kekeringan pada organ intim wanita, pusing, perubahan mood, gangguan konsentrasi dan lemas tak bernergi.

Oestrogel juga digunakan untuk mengatasi masalah osteoporosis setelah menopause dan mengurangi resiko dari retak tulang. Oestrogel juga merangsang perkembangan hormon wanita (oestrogen) sehingga dapat digunakan pada terapi perubahan kelamin dari pria menjadi wanita. Oestrogel tidak berwarna dan bening. Gel ini memiliki beberapa fungsi sebagai berikut :

1. Mengatasi gejala dari menopause

Oestrogel mengganti kekurangan hormon oestrogen yang terjadi saat menopause. Membantu mengatasi gejala menopause seperti wajah kemerahan (flushing), keringat malam, susah tidur, organ kewanitaan kering, sakit kepala, perubahan mood, kehilangan konsentrasi, lemas, dan osteoporosis. Oestrogel mengandung oestradiol, sebuah turunan dari hormo oestrogen (hormon kewanitaan).

Solusi untuk menopouse lainnya :

2. Digunakan untuk terapi pengganti hormon

Oestrogel adalah sebuah gel yang mengandung oestradiol yang dioleskan pada kulit dan digunakan sebagai terapi pengganti hormon pada wanita yang menopause dan operasi.

Baca juga : Manfaat Daun Sukun Kering

3. Merangsang hormon kewanitaan

Untuk membantu merangsang hormon kewanitaan pada saat pergantian pria menjadi wanita. Oestrogel memiliki kandungan hormon kewanitaan dan biasanya digunakan dalam terapi hormon pada pasien transgender. Kandungan oestradiol dalam oestrogel dapat merangsang hormon oestrogen (hormon wanita) untuk berkembang. Hal ini akan memperngaruhi sifat kewanitaan pada tubuh pria, seperti berkembangnya dada dan persebaran lemak untuk membentuk tubuh lebih terlihat seperti wanita.

Solusi untuk merangsang hormon kewanitaan :


Demikian beberapa manfaat oestrogel untuk tubuh. Oestrogel membantu untuk merangsang perkembangan hormon kewanitaan untuk berkembang. Hal ini tentu dapat membantu wanita yang sudah menopause untuk mengurangi efek samping yang muncul sebagai akibat dari menopause. Selain itu oestrogel dapat digunakan dalam terapi penyembuhan setelah operasi. Oestrogel juga digunakan untuk terapi pada transgender yang ingin merubah tubuhnya dari pria menjadi wanita. Demikianlah artikel ini, semoga bermanfaat.

, ,
Post Date: Saturday 21st, May 2016 / 04:20 Oleh :
Kategori : Obat-Obatan