Sponsors Link

10 Manfaat Nourish Skin Untuk Kecantikan Kulit dan wajah

Sponsors Link

Manfaat Nourish Skin untuk kecantikan memang cukup penting karena dapat mencegah dan memberikan nutrisi pada kulit. Apakah Anda memiliki masalah untuk kulit wajah? Semua wanita pasti ingin terlihat cantik, menarik dan kulit yang bersih. Melakukan berbagai jenis perawatan bisa membantu Anda mendapatkan kulit yang mulus dan bebas jerawat. Ada banyak pemicu yang bisa merusak kesehatan kulit seperti sinar matahari yang mengandung sinar UV, produk kecantikan yang tidak sesuai, pola makan yang buruk dan berbagai penyebab lain. Melakukan perawatan dari dalam dengan nourish skin dipercaya bisa membuat kulit menjadi lebih sehat.

Nourish skin adalah salah satu produk suplemen yang bisa memberikan nutrisi sesuai kebutuhan kulit Anda. Kebiasaan minum nourish skin akan membuat penampilan kulit menjadi lebih sehat. Berikut ini adalah beberapa manfaat nourish skin sesuai dengan kandungan bahan.

  1. Menjaga Kelembapan Kulit

Menggunakan berbagai produk luar untuk melembabkan kulit memang banyak dilakukan. Namun jika tidak sesuai maka bisa memberikan efek samping untuk kulit. Nourish skin adalah salah satu produk yang sangat aman untuk membantu melembabkan kulit dari dalam. Nourish skin mengandung bahan yang disebut dengan asam Hyaluronic atau Hyaluronic Acid. Kandungan bahan asam alami yang dimasukkan sebagai salah satu komposisi nourish skin ini akan membantu menjaga kelembapan kulit dengan menjaga keseimbangan cairan dan bisa membuat kulit kusam atau kulit yang kering terlihat lebih lembab.

  1. Menyediakan Antioksidan untuk Kulit

Sumber antioksidan juga sangat penting untuk menjaga kulit agar tidak kusam dan tidak mudah terkena berbagai efek penuaan dini. Bahan antioksidan ini sangat penting untuk menjaga kulit Anda tidak mudah terkena berbagai efek radikal bebas dari luar maupun dari dalam (seperti dari zat pengawet dalam makanan). Kandungan bahan alami antioksidan dalam nourish skin ini adalah dari bahan superoksida dismutase. Bahan antioksidan ini bisa melawan berbagai efek pada kulit yang muncul akibat terkena sinar matahari, asap kendaraan maupun makanan atau minuman yang banyak mengandung bahan kimia.

  1. Membuat Kulit Lebih Kenyal dan Kencang

Minum nourish skin juga bisa membantu kulit Anda menjadi lebih kencang, kenyal dan terlihat sangat mulus. Kemampuan bahan seperti hyaluronic acid akan membantu kulit bisa mempertahankan kolagen. Selain itu bahan ini juga bisa mendorong produksi elastin alami. Elastin adalah sebuah bahan alami yang bisa diproduksi oleh sel-sel dalam tubuh terutama untuk membangun jaringan sel kulit. Bahan elastin juga akan membuat kulit Anda menjadi lebih kenyal dan tampak kencang. Efeknya tidak hanya untuk kulit wajah tapi juga untuk kulit seluruh tubuh.

  1. Membantu Kulit Terlihat Awet Muda

Semua orang tentu ingin terlihat awet muda dengan penampilan kulit yang sehat dan bersih. Nourish skin akan membantu Anda mendapatkan kulit yang tampak lebih bersih, muda dan sangat sehat. Bahan seperti hyaluronic acid akan membantu kulit mendapatkan jumlah air sesuai kebutuhan. Bahan ini akan mendorong sel kulit Anda untuk mengikat air sebanyak mungkin. Efeknya adalah kulit Anda menjadi lebih bersih dan sangat sehat. Ketika jaringan kulit menyerap air dalam jumlah yang cukup maka sel – sel kulit bisa memiliki kemampuan regenerasi sel yang baik. Hal ini juga bisa membantu membuang sel kulit mati penyebab jerawat dan bintik hitam.

  1. Mencegah Penuaan Dini

Manfaat nourish skin untuk kulit adalah untuk mencegah penuaan dini. Nourish skin sangat baik untuk membantu mencegah berbagai jenis efek dari penuaan dini. Penuaan dini terjadi pada orang yang masuk ke usia lebih dari 30 tahun. Beberapa tanda penuaan dini seperti jerawat, bintik hitam, kulit kusam dan kulit keriput akan membuat Anda merasa tidak percaya diri. Nourish skin akan membantu mengurangi efek tersebut karena mengandung vitamin E, ekstrak buah anggur dan polifenol dari ekstrak teh hijau. Bahan antioksidan ini akan membantu mempertahankan kolagen dan mencegah kerusakan akibat radikal bebas. Efeknya mungkin tidak akan terjadi secara langsung tapi setelah minum selama beberapa waktu.

  1. Membantu Mengatasi Jerawat

Nourish skin juga akan membantu memulihkan kondisi kulit setelah berjerawat atau kulit yang memang memiliki banyak jerawat. Kandungan beberapa bahan seperti asam hyaluronioc, vitamin E, daun rosemary, dan likopen dari tomat akan mengembalikan bentuk kulit yang lebih sehat. Bahan-bahan ini juga sangat baik untuk mengatasi berbagai masalah lain seperti bekas jerawat yang berubah menjadi bintik hitam, jerawat yang tidak sembuh dan berbagai bintik kecil seperti jerawat yang tidak jadi dan tidak mau hilang sendiri.

  1. Menghilangkan Bintik Hitam secara Alami

sponsored links
Nourish skin juga akan membantu mengatasi bintik hitam secara alami. Bintik hitam memang menjadi efek dari penuaan dini dan juga bekas jerawat yang tidak bisa pulih. Komedo yang berada di sekitar area hidung juga bisa menjadi bintik hitam. Nourish skin akan membantu Anda untuk menghilangkan bintik hitam secara alami tanpa efek samping. Nourish skin mengandung bahan-bahan alami seperti spirulina algae, akar bunga rosemary, likopen, buah bilberry dan ekstrak polifenol dari teh hijau. Kandungan bahan-bahan ini akan mendorong regenerasi sel kulit sehat. Sel kulit mati akan tergantikan dengan sel kulit yang sehat sehingga bisa membuat bintik hitam memudar dan hilang.

  1. Membantu Warna Kulit Lebih Cerah

Banyak orang yang ingin memiliki kulit berwarna lebih cerah dan sehat. Kulit yang sehat akan membuat penampilan menjadi lebih percaya diri. Kandungan bahan alami dalam nourish skin akan membantu kulit menjadi lebih cerah dan putih. Bahan yang terdapat dalam nourish skin seperti l-cystine dan l-methionine akan membantu perubahan pigmen kulit secara alami. Sel kulit akan mengalami regenerasi yang lebih baik dengan cara mempertahankan air dan kolagen. Dengan cara ini maka perubahan warna kulit akan berjalan dengan sangat alami.

  1. Mengatasi Kulit Kering

Nourish skin juga bisa membantu kulit yang kering menjadi lebih sehat dan lembab. Kandungan beberapa bahan alami dalam nourish skin seperti spirulina algae, seng dan bioflavonoid akan membantu kulit Anda menjadi lebih sehat. Bahan-bahan ini juga akan membantu sel kulit mempertahankan tingkat kelembapan alami. Bahkan bahan-bahan ini juga bisa memelihara kolagen dan kelembapan kulit. Kandungan bahan inilah yang akan mengatasi masalah kulit kering yang sering menyebabkan kulit menjadi kusam dan tidak enak dilihat.

  1. Membantu Rambut Terlihat Sehat

Nourish skin memang terkenal sebagai suplemen khusus untuk kulit. Namun ternyata bahan suplemen alami ini juga sangat baik untuk menjaga pertumbuhan dan kesehatan rambut. Kandungan beberapa bahan seperti kalsium, seng, vitamin B, dan vitamin E akan membantu pertumbuhan rambut secara alami. Rambut yang sehat akan terlihat mengkilap, akar yang kuat dan tidak kering. Ini termasuk manfaat tambahan yang bisa membuat penanpilan menjadi lebih cantik.

Tips Sehat Mengkonsumsi Nourish Skin

  1. Nourish skin adalah suplemen alami yang sangat sehat untuk kulit, namun sebaiknya suplemen ini tidak dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui. Kandungan bahan-bahan ini bisa menyebabkan efek samping untuk pertumbuhan janin, dan zat tertentu bisa merusak perkembangan organ janin.
  2. Nourish skin sebaiknya juga tidak dikonsumsi oleh orang yang menderita penyakit tertentu seperti gangguan ginjal, gagal ginjal dan penyakit gangguan hati. Jika tetap dikonsumsi maka bisa menyebabkan dampak penyakit yang lebih buruk.
  3. Nourish skin memang termasuk suplemen yang bisa dikonsumsi dalam waktu jangka panjang. Namun konsumsi jangka panjang juga harus sesuai aturan, seperti minum satu butir pada pagi hari setelah makan dan satu butir sebelum tidur. Konsumsi lebih dari jumlah per hari bisa menyebabkan efek samping yang tidak menyenangkan. Konsumsi juga harus dikurangi jika hanya digunakan untuk memelihara kesehatan kulit.

Nourish skin memang menjadi salah satu suplemen alami yang akan membantu merawat kecantikan dan kesehatan kulit dari dalam. Untuk mendapatkan manfaat terbaik maka usahakan untuk menjaga pola makan yang sehat, olahraga secara teratur, dan pilih jenis bahan kosmetik yang paling sesuai untuk jenis kulit Anda.

Advertisement

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

,
Post Date: Tuesday 02nd, February 2016 / 16:09 Oleh :
Kategori : kecantikan