Manfaat Neril bagi Kesehatan Rambut

Hidup kita memang simetris, saat lahir kita dalam keadaan rambut yang botak bahkan saat menua kita akan botak lagi. Selama periode tersebut, rambut kita mengalami masa-masa sulit dan mungkin penuh siksaan saat masih bertengger di atas kepala kita. Segala macam aktivitas kita dalam memperindah dan mempercantik rambut, mulai dari mewarnai, rebonding, dan lain-lain. oleh karena itu, sebelum rambut kita meinggalkan Anda maka berikan rambut anda perawatan yang baik. Anda pasti akan merindukan masa-masa dimana rambut Anda terlihat indah versi anda.

artikel terkait rambut:

Berbagai cara tradisional tanpa peralatan canggih mungkin bisa anda lakukan tanpa merusak rambut indah anda. Rajinlah membilas rambut dengan menggunakan sampo. Namun untuk kulit kepala yang kering, cukup memakai sampai 2 hari sekali. Hari ini keramaslah rambut anda dengan air biasa, keesokan harinya baru keramas menggunakan sampo. Pakailah sampo yang mengandung bahan aktif yang dapat memberikan vitalitas, menguatkan helai rambut dan menjaga kemilaunya. Penggunaan hairdryer juga dapat merusak rambut anda, menjadikannya lebih kering. Keringkan rambut anda setelah keramas, bukan memanggangnya dengan hairdryer. Gunakanlah handuk yang bersih dan kering untuk mengeringkannya, bila mungkin biarlah kering secara alami. Penggunaan handuk untuk mengeringkan rambut yang dilakukan secara terus-menerus juga akan membuat rambut anda menjadi bercabang dan kering.

artikel terkait: manfaat shampo kuda untuk manusiamanfaat daun angsanamanfaat teh hitam

Untuk anda yang sering menggunakan gel atau minyak rambut lainnya maka sebaiknya dikurangi. Anda harus berhati-hati dalam menggunakannya karena penggunaan gel rambut yang berlebihan akan menimbulkan masalah baru yaitu kerontokan pada rambut. Biasakan anda menggunakan sisir dengan gigi yang tidak rapat saat menyisir, terutama setelah keramas agar rambut anda tidak rusak. Sisir dengan gigi atau jari-jari yang rapat dapat membuat rambut rusak.

artikel terkait: manfaat madu untuk kulitmanfaat keramas

Berbagai masalah tentang rambut banyak dikeluhkan oleh masyarakat. Mulai dari rambut kering, rontok, bercabang, dan lain-lain. salah satu ramuan yang ampuh dalam menjaga kesehatan rambut terutama pada masalah rambut rontok adalah neril. Neril merupakan salah satu formula yang sangat ampuh dan efektif mengatasi kerontokan rambut. Formula ini banyak kita temukan di berbagai produk sampo karena neril memang memiliki fungsi utama sebagai formula untuk perawatan rambut.

artikel terkait: manfaat daun rambutanmanfaat sabun eumora

Manfaat neril lainnya sangatlah banyak, diantaranya:

  • Mencegah kerontokan rambut
  • Menguatkan akar rambut
  • Memberikan nutrisi pada rambut sehingga membuat rambut tetap kuat, sehat, dan indah
  • Membersihkan kulit kepala
  • Melindungi kulit kepala dan rambut
  • Menjadikan rambut terlihat berkilau dan tidak kering

artikel terkait: manfaat air mawarmanfaat daun bunga matahari

Cara penggunaan berbagai produk sampo yang mengandung neril dalam memperbaiki kerusakan dan kerontokan rambut yaitu dengan memakai setelah keramas, tuangkan di kulit kepala dan pijat kulit kepala kurang lebih selama 3 menit. Pemakaian teratur selama minimum 2 atau 3 kali dalam seminggu akan menghasilkan hasil yang maksimal dan tidak ada lagi rambut rontok.

artikel terkait: manfaat lidah buaya untuk kulitmanfaat minyak tawon

, , , ,
Post Date: Wednesday 04th, May 2016 / 11:40 Oleh :
Kategori : kecantikan