15 Manfaat Kopi Cleng Untuk Pria dan Wanita

Kopi Cleng

Kopi cleng merupakan kopi herbal yang dibuat hanya dengan biji kopi pilihan yang terbukti memiliki banyak khasiat untuk tubuh yang didalamnya sudah dicampur dengan berbagai bahan herbal untuk menambah khasiat dari jenis kopi ini. Beberapa herbal yang sudah ditambahkan dalam kopi cleng ini diantaranya adalah pasak bumi atau tongkat ali, sanrego dan juga ginseng. Kandungan ginseng, pasak bumi dan juga sanrego yang ada pada kopi cleng ini memang sudah dikenal oleh masyarakat luas untuk meningkatkan kesehatan organ seksual pada pria. Kopi ini merupakan kopi kesehatan yang tidak hanya berguna untuk meningkatkan fungsi seksual pada pria namun juga mengatasi rasa lelah, letih dan kurang bertenaga pada aktivitas sehari-hari. Selain itu, mengkonsumsi kopi cleng juga tidak menyebabkan ketergantungan dan dikatakan juga tidak memiliki efek samping.

Kopi sendiri biasanya dikonsumsi untuk mengurangi rasa kantuk dan juga menyegarkan fisik tubuh yang kelelahan dan jenis kopi ini bisa dengan mudah kita temui dimanapun, namun berbeda dengan kopi biasa, kopi cleng memiliki banyak kandungan lain yang sangat berguna untuk tubuh, untuk mengetahui lebih lengkap tentang manfaat kopi cleng ini, bisa anda simak ulasan selengkapnya yang akan kami uraikan di bawah ini.

Artikel terkait:

  1. Mengatasi Ejakulasi Dini

Karena kandungan lengkap dalam kopi cleng yakni pasak bumi, ginseng dan juga sanrego yang merupakan tumbuhan di hutan Sulawesi Selatan ini membuat minuman ini sangat bermanfaat untuk mengatasi salah satu masalah pada pria yakni ejakulasi dini.

  1. Mengatasi Lemah Syahwat

Kandungan adaptogenik yang ada di dalam kopi cleng dari ginseng ini juga akan meningkatkan vitalitas pria sehingga bisa digunakan sebagai minuman untuk mengatasi lemah syahwat pria.

  1. Menangkal Racun

Senyawa alkaloid yang ada pada tumbuhan sanrego yang juga menjadi bahan utama dari pembuatan kopi cleng ini sangat baik untuk mengeluarkan berbagai racun dari tubuh dengan cara membuangnya dari air seni.

Artikel terkait:

  1. Mengatasi Impotensi

Impotensi merupakan salah satu penyakit disfungsi seksual pada pria yang menyebabkan seorang laki laki tidak bisa mempertahankan ereksi pada alat kelamin sehingga akan menghambat kegiatan suami istri. Untuk mengatasi impotensi ini, anda bisa mengkonsumsi kopi cleng namun secukupnya saja dan tidak berlebihan.

  1. Meningkatkan Kualitas Sperma

Sperma merupakan sel sistem reproduksi utama pada laki-laki yang memiliki jenis kelamin laki-laki atau perempuan. Kandungan berbagai tanaman herbal yang terdapat dalam kopi cleng ini dipercaya dapat meningkatkan kualitas dari sperma yang dihasilkan.

  1. Melancarkan Peredaran Darah

Kandungan sanrego yang ada pada kopi cleng ini dipercaya sebagai obat afrodisiak mengandung senyawa saponin, alkaloid, tanin dan beberapa senyawa lainnya untuk meningkatkan peredaran darah di dalam tubuh.

Artikel terkait:


  1. Menyembuhkan Rematik

Rematik merupakan salah satu penyakit yang menyebabkan rasa nyeri atau pegal di daerah sendi. Salah satu penyakit sendi ini juga bisa teratasi dengan cara minum kopi cleng secara rutin supaya rematik bisa sembuh.

  1. Mengatasi Lemah dan Lesu

Kandungan zat besi yang terdapat dari zat besi ini didapatkan dari tanaman pasak bumi yang sangat berkhasiat untuk meningkatkan stamina tubuh sehingga bisa mengatasi lemah dan lesu.

  1. Meningkatkan Hormon Testoteron

Karena mengandung pasak bumi yang memiliki nutrisi ethanolic, strichinin dan juga bursin, maka kopi cleng ini juga sangat baik dalam meningkatkan hormon testoteron sekaligus meningkatkan vitalitas pada pria.

Artikel terkait:

  1. Meningkatkan Imun Tubuh

Setiap manusia memiliki sistem imun di dalam tubuh dan sistem imun ini yang berperan sebagai penangkal dari berbagai penyakit. Untuk meningkatkan sistem imun ini bisa didapatkan dengan mengkonsumsi kopi cleng sebab mengandung ginseng yang kaya akan vitamin C.

  1. Mengatasi Diabetes

Kandungan ginseng dalam kopi cleng juga sangat bermanfaat untuk menurunkan kadar gula darah di dalam tubuh sehingga sangat baik dikonsumsi oleh penderita diabetes tipe 2.

  1. Mengobati Migrain

Migrain atau sakit kepala sebelah adalah rasa nyeri kepala yang berdenyut dan seringkali diikuti dengan mual, muntah dan rasa sakit yang disebabkan pembuluh darah membesar di area kepala. Kombinasi berbagai bahan dari kopi cleng ini juga dipercaya bisa mengobati sakit migrain yang sedang kambuh tersebut.

Artikel terkait:

  1. Meningkatkan Daya Pikir

Kopi cleng juga memiliki khasiat untuk meningkatkan fungsi mental seperti daya pikir, daya ingat dan juga keterampilan aritmatika karena kandungan ginseng yang terdapat didalamnya.

  1. Mengatasi Asma

Salah satu penyakit jangka panjang yakni asma merupakan penyakit yang menjangkiti saluran pernapasan terlihat dari radang dan juga penyempitan saluran napas. Komposisi ginseng, pasak bumi dan juga sanrego yang ada pada kopi cleng juga bisa digunakan untuk mengatasi asma saat sedang kambuh.

  1. Mengatasi Anemia

Kopi cleng yang mengandung ginseng ini juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan kandungan zat besi yang akan memperlancar produksi sel darah merah sehingga sangat berguna untuk anda yang menderita anemia atau kekurangan sel darah merah.

Artikel terkait:

Cara Mengkonsumsi Kopi Cleng

Untuk mengkonsumsi kopi cleng ini, caranya cukup mudah sebab anda tidak perlu lagi menambahkan dengan herbal atau ramuan lainnya sebab kandungan yang terdapat dalam kopi cleng ini sudah sangat lengkap. Hanya cukup menyeduh kopi sleng dengan air panas sesuai dengan selera dan harus langsung di minum sampai habis.

  1. Meningkatkan stamina: Tuang air panas sebanyak 12 ml ke dalam gelas lalu tambahkan dengan 1 sachet kopi sleng dan aduk sampai rata, siap untuk di minum.
  2. Mengatasi disfungsi ereksi: Untuk mengatasi disfungsi ereksi, anda bisa minum satu cangkir kopi cleng 1 jam sebelum berhubungan suami istri dan efeknya akan langsung terasa 1/2 jam kemudian.
  3. Mengatasi disfungsi ereksi akut: Untuk anda yang mengalami masalah disfungsi ereksi akut, maka bisa mengkonsumsi kopi cleng setiap hari sebelum mulai berhubungan.

Artikel terkait:

Demikian ulasan yang bisa kami berikan mengenai manfaat kopi cleng untuk vitalitas dan juga kesehatan tubuh. Yang harus diperhatikan adalah tidak mengkonsumsi jenis kopi ini terlalu berlebihan sebab efeknya juga bisa menimbulkan masalah pada tubuh.

, ,
Post Date: Thursday 08th, June 2017 / 11:12 Oleh :
Kategori : Minuman