Sponsors Link
     Sponsors Link

10 Manfaat Jamu Galian Singset Bagi Wanita

Sponsors Link

Jamu galian singset merupakan salah satu jenis jamu yang banyak dijual di pasaran. Dan jamu bukanlah hal baru bagi orang – orang terdahulu dan juga orang sekarang. Minum jamu sudah menjadi kebiasaan yang sehat sejak zaman dahulu. Terbukti semakin banyaknya jenis jamu yang dijual dan rutinnya para ibu – ibu khususnya untuk mengonsumsi jamu sebagai minuman herbal mereka. Bagi mereka jamu ini sangat aman sekali karena terbuat dari bahan – bahan alami.

Jamu memang diolah sedemikian rupa dari bahan alami yang sehat. Kadang jamu juga bisa di buat sendiri di rumah sesuai dengan petunjuk yang diberikan. Dan jamu galian singset ini sebagian ada beberapa bentuk diantaranya adalah berupa bubuk dan sirup. Untuk memudahkan mendapatkan jamu jamu galian singset ini sudah banyak di jual di apotik – apotik dan gerai klinik karena manfaatnya yang sangat banyak sekali terutama bagi kaum wanita. Jadi mendapatkan jamu galian singset ini tidak perlu menunggu mbak penjual jamu dengan cara digendong seperti dulu – dulu.

Artikel terkait :

Untuk minum jamu tidak ada batasan usianya namun untuk anak – anak dizinkan anak yang sudah remaja. Ini untuk membantu pertumbuhan mereka karena organ reproduksi sudah mulai aktif berfungsi. Berikut ini beberapa manfaat dari minum jamu galian singset antara lain adalah sebagai berikut :

1.Mencegah jerawat

Manfaat minum jamu galian singset yang pertama adalah untuk mencegah jerawat. Jerawat bisa saja muncul di wajah, kepala dan punggung. Kulit yang berjerawat biasanya disebabkan karena produksi dari kelenjar minyak yang berlebih. Minyak yang berlebih pada wajah jika tercampur dengan debu dapat menyumbat pori – pori wajah. Akibatnya muncullah jerawat. Jika anda ingin mengobati jerawat yang muncul di kulit rutin minum jamu galian singset ini dapat membuat jerawat terobati secara alami. Anda dapa meminum jamu ini sebanyak dua kali salam sehari.

Artikel terkait:

2. Kulit wajah menjadi mulus

Manfaat Jamu Galian Singset juga befungsi untuk membuat kulit wajah menjadi mulus. Kulit wajah yang mulus merupakan dambaan bagi setiap wanita. Dengan kulit yang mulus setiap wanita bisa menjadi lebih percaya diri. Belum lagi kulit wajah yang mulus tersebut juga memiliki warna yang putih. Sehingga sangat sedap sekali saat akan dipandang. Jika Anda ingin menjadikan kamu galian singset ini sebagai pemulus wajah maka Anda telah memilih cara dengan tepat yaitu menggunakan obat herbal.

Artikel terkait:

3. Melansingkan tubuh

Sesuai dengan nama dari jamu ini yaitu galian singset maka manfaat dari rutin minum jamu ini dapat membantu untuk melansingkan tubuh. Itulah kenapa banyak para ibu – ibu yang rutin minum jamu ini sehabis melahirkan. Tujuannya tidak lain adalah untuk mendapatkan kembali tubuh yang lansing setelah melahirkan. Tubuh yang lansing tentu merupakan idaman semua wanita walaupun sudah memiliki anak. Jadi ibu yang sudah memiliki anak jangan mudah menyerah, Anda pasti bisa mendapatkan bentuk badan yang ideal kembali seperti waktu masih gadis dahulu. Intinya jangan mudah menyerah dan tetap berusaha.

Artikel terkait:

4. Menghilangkan bau badan

Punya masalah dengan bau badan ? bau badan memang merupakan masalah klasik. Namun bau badan sama sekali tidak bisa disepelekan. Ini mengingat aktifitas Anda yang banyak bertemu dengan setiap orang tentu membuat anda menjadi minder denga aroma badan yang tidak sedap. Efek negatif lainnya adalah Anda akan dijauhi karena mereka tidak tahan dengan bau badan Anda. Sebenarnya masalah ini bisa segera diatasi sebelum terlambat. Anda bisa memilih untuk mengonsumsi jamu galian singset untuk dapat menghilangkan bau badan. Kebanyakan orang yang sering minum jamu galian singset ini akan memiliki aroma badan yang wangi.

Artikel terkait:

5. Mencegah penuaan dini

sponsored links
Manfaat dari jamu galian singset berikutnya adalah untuk membantu mencegah penuaan dini. Seiring dengan pertambahan usia penuaan dini pada kulit memang tidak dapat dihindari. Namun penuaan dini dapat dicegah dengan cara banyak minum dan makan buah – buahan yang berserat. Mencegah penuaan dini untuk kulit tentu perlu konsistensi dan keteraturan. Jika Anda memilih untuk meminum jamu sebagai langkah awal mencegah penuaan dini Anda sudah berada pada jalan yang tepat. Minumlah jamu galian singset ini secara teratur setiap harinya.

Artikel terkait:

6. Merapatkan organ intim

Organ intim biasanya akan mengalami perengangan karena beberapa sebab diantaranya faktor umur dan melahirkan. Saat melahirkan ukuran organ intim akan melebar untuk memudahkan jalan bayi lahir. Dan untuk merapatkan kembali organ intim tidaklah mudah. memerlukan waktu yang lama dan juga aktifitas seperti olahraga. Olahraga yang dapat membantu mempercepat merapatkan organ intim salah satunya adalah senam kegel. Selain berolahraga cara lain untuk merapatkan organ intim adalah dengan minum jamu herbal galian singset. Jamu ini sudah lama dikenal mampu untuk merapatkan organ intim Anda. Sehingga banyak para ibu – ibu yang telah melahirkan minum jamu ini.

Artikel terkait:

7. Mengatasi keputihan

Keputihan merupakan salah satu tanda masalah yang terjadi pada organ intim dan ini ditandai dengan keluarnya cairan putih dalam jumlah yang banyak didalam organ intim. Selain itu keputihan yang keluar dapat menimbulkan rasa gatal yang sangat di sekitar organ intim. Jika dibiarkan terus menerus tentu rasa ini akan menimbulkan perasaan tidak nyaman. Mengatasi keputihan dapat dilakukan secara alami dengan rutin minum ramuan herbal seperti jamu. Jamu galian singset merupakan salah satu jamu yang dapat membantu mengatasi keputihan pada organ intim.

Artikel terkait:

8. Organ intim lebih wangi

Jamu galian singset juga dapat membuat organ intim lebih wangi. Bagi Anda yang sudah menikah tentu dapat membuat suami menjadi lebih bahagia dan merasa harus selalu dekat dengan Anda. Organ intim kadang bisa menimbulkan bau yang tidak sedap terutama setelah masa datang bulan. Jadi untuk mengatasinya cobalah konsumsi jamu galian singset ini.

Artikel terkait:

9. Kulit menjadi lebih kencang

Kulit merupakan salah satu indera tubuh yang berada diluar. Karena letaknya tersebut kadang kulit sering mengalami gangguan – gangguan yang dapat mengakibatkannya menjadi kendur. Jika Anda ingin memiliki kulit yang lebih kencang maka langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan minum ramuan herbal jamu galian singset. Rutin minum jamu galian singset ini dapat membuat kulit lebih terasa kencang.

sponsored links

Artikel terkait:

10. Diet

Dite merupakan salah satu program penurunan berat badan dengan cara yagn sehat bagi orang yang memiliki kelebihan berat badan. Untuk mengetahui apakah Anda memiliki kelebihan berat badan dapat dihitung dari rumus berat badan ideal. Menjalankan diet tentu tidak bisa sembarangan karena takutnya akan berdampak buruk bagi kesehatan tubuh dalam jangka waktu yang panjang. jadi ada baiknya sebelum melakukan diet konsultasikan dulu riwayat kesehatan Anda. Agar tubuh tidak hanya sehat namun juga dapat menurunkan berat badan dengan cepat tanpa harus merasa tersiksa akibat dari menahan lapar.

Artikel terkait:

Itulah beberapa manfaat dari minum jamu galian singset dibidang kecantikan dan kesehatan tubuh.

Cara Membuat Jamu Galian Singset

Berikut ini bahan – bahan untuk membuat jamu galian singset adalah :

  • Temulawak, jahe, kunyit, kunyit, serai
  • Ketumbar, asam jawa, pinang muda dan merica
  • Kayu manis dan daun sirih

Adapun langkah membuat jamu galian singset ini antara lain tumbuk semua bahan menjadi halus baru kemudian direbus hingga mendidih. Setelah mendidih dinginkan baru tuangkan kedalam gelas dan dapat diminum sebanyak dua kali dalam sehari.

Advertisement

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Friday 06th, January 2017 / 08:01 Oleh :
Kategori : Herbal