22 Manfaat Herbastamin Bagi Tubuh

Herbastamin merupakan produk kesehatan yang berfungsi dalam meningkatkan stamina dan vitalitas pria, meningkatkan kualitas seks pada pria dan meningkatkan kualitas sperma yang kurang baik pada pria. Sebelumnya mungkin kita perlu tahu terlebih dahulu penyebab menurunnya kualitas stamina dan vitalitas pria adalah sebagai berikut:

  1. Fluktuasi Hormon

Bertambahnya usia menyebabkan jumlah hormone testoteron dalam tubuh akan berkurang. Testosteron adalah hormone utama yang mempengaruhi gairah pada seorang pria. Menurunnya hormone testosterone akan menyebabkan menurunnya libido pada pria.

artikel terkait: manfaat ester C

  1. Hipertensi

Terjadinya gangguan seperti penyakit darah tinggi akan menyebabkan pembuluh darah menjadi lebih kaku sehingga berdampak terhadap menyempitkan lumen pembuluh. Hal ini bukan hanya terjadi pada bagian jantung dan otak saja melainkan juga pada bagian intim sehingga aliran darah menjadi tidak lancer dan dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

  1. Merokok

Merokok dapat menyebabkan beberapa akibat fatal seperti kanker paru dan juga menyempitkan pembuluh darah.

artikel terkait: manfaat genjer

  1. Penyakit Infeksi

Beberapa infeksi kronis seperti TBC, HIV, dan hepatitis dapat mengakibatkan kemunduran kerja neurotransmitter dan penurunan kadar estrogen sehingga dapat menimbulkan turunnya libido.

  1. Diabetes

Adanya kadar gula dalam darah yang tinggi dalam darah dapat menyebabkan penyempitan penbukuh darah dan merusak saraf. Salah satunya juga mempengaruhi pembuluh darah ke daerah intim.

artikel terkait: manfaat sahur

  1. Kadar Kolesterol Tinggi

Terjadinya penimbunan kolesterol dalam pembuluh darah menyebabkan mengerasnya dan menyempitnya pembuluh darah. Penyembitan pada bagian intim dapat menyebabkan terjadinya kesulitan ereksi.

  1. Gangguan Saraf

Terjadinya beberapa penyakit seperti Parkinson, kencing manis, dan stroke bisa menyebabkan menurunnya fungsi saraf. Hal ini mengakibatkan terjadinya aktivitas neurotransmitter berkurang dan menurunkan terjadinya rangsang saraf sehingga akan terjadi gangguan ereksi.

artikel terkait: manfaat tangkur buaya


  1. Usia

Usia lanjut akan menyebabkan suatu keadaan yang disebut sebagai andropause. Andropause merupakan suatu keadaan dimana produksi testoteron sudah menurun dan berkurang. Hal ini berakibat pada penurunan volume dan kualitas sperma. Sebuah studi juga melaporkan bahwa disfungsi ereksi (ED) atau impotensi seringkali dikaitkan dengan terjadinya penurunan kemampuan seks hinagga 60%. Penurunan secara bertahap juga terjadi pada fungsi urin pria. Studi lainnya juga menunjukkan bahwa laki- laki akan mengalami pelemahan air seni dari waktu ke waktu karena oto kandung kemih mulai melemah. Dalam berbagai kasus diketahui bahwa hal ini dapat membuat pria mengalami pembesaran prostat.

  1. Kekurangan Zat Besi

Radha Modgil, seorang dokter dari London menyatakan bahwa rendahnya kadar energy dalam tubuh dapat mempengaruhi menurunnya kualitas aliran darah dan tenaga. Radha Modgil merupakan dokter yang khusus menangani kesehatan seksual.

artikel terkait: manfaat kopi deng

  1. Kebotakan

Seorang asisten professor dari kedokteran di George Washington University yaitu Michael Irwig menyatakan bahwa 94 persen pria yang menggunakan obat penumbuh rambut memiliki hasrat seksual yang rendah, 92 persen mengalami disfungsi ereksi, dan 69 persen mengalami kesulitan orgasme.

Manfaat Herbastamin

Herbastamin terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak dicampur dengan bahan kimia, sehingga tidak memiliki efek samping berbahaya. Berikut beberapa manfaat dari herbastamin:

  1. Menguatkan paru- paru dan afrodisiak
  2. Meningkatkan vitalitas tubuh dan daya seksual
  3. Meningkatkan hormone testoteron
  4. Meningkatkan jumlah spermatozoid
  5. Menambah stamina dan daya tubuh pria
  6. Menunjang gairah seksual
  7. Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi dan meningkatkan jumlah sperma menjadi lebih banyak dan lebih berkualitas
  8. Memperlancar sirkulasi darah yang sedang terganggu
  9. Meningkatkan kadar testoteron dan mempertahankannya
  10. Mengencangkan kulit dan otot

artikel terkait: manfaat methimanfaat akar baharmanfaat temu kunci

Kandungan Herbastamin

Bahan-bahan alami yang terdapat dalam herbastamin adalah gingseng, pasak bumi, dan purwoceng yang memiliki kandungan dengan fungsi berbeda-beda tiap bahannya.

  1. Gingseng

Gingseng terdiri dari tonikum dan bionin berfungsi dalam meningkatkan rangsangan pria untuk ber-ereksi dan menambah daya tahan seksualitas agar tahan lama. Gingseng berfungsi dalam meningkatkan libido dan kesuburan pria, selain itu gingseng juga berperan dalam menguatkan paru-paru dan afrodisiak (suatu kandungan yang memiliki daya rangsang seksual).

Selain berperan dalam peningkatan daya seksual pada pria, gingseng juga memiliki manfaat lain, antara lain:

  1. Membantu dalam proses pencernaan dan meningkatkan selera makan, meminimalisir resiko terjadinya kanker
  2. Ginseng dapat berperan sebagai obat diare
  3. Mengobati asma dan gangguan pernapasan
  4. Memulihkan stamina dan mengurangi stress fisik
  5. Mengurangi efek dari penyakit Crohn
  6. Meningkatkan kekebalan tubuh
  7. Mengurangi kadar kolesterol jahat
  8. Melancarkan peredaran darah
  9. Mengobati diabetes, rematik, dan bisul
  10. Meningkatkan kejernihan mental dan pikiran
  11. Mengobati hipertensi, serangan jantung
  12. Mengobati infertilitas, dan masalah monopouse
  13. Meningkatkan energy tubuh dan kemampuan kognitif
  14. Meningkatkan rangsangan dalam produksi biokimia dan mengatasi stress
  15. Meningkatkan kadar testosterone dan produksi sperma
  16. Meningkatkan vitalitas pria
  17. Menstabilkan perubahan suasana hati dan sindrom pra-menstruasi
  18. Memperbaiki fungsi paru-paru dan mengurangi efek penyakit paru-paru obstruktif kronik
  19. Mengurangi sakit dada angina
  20. Meningkatkan efektivitas antibiotik pada penderita bronkhitis akut
  21. Meningkatkan efektifitas vaksin dalam tubuh. Selain itu ginseng juga dapat membantu meningkatkan efektivitas antibiotik pada penderita bronchitis akut.
  22. Ekstrak ginseng dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan jumlah sel darah putih yang rendah di dalam tubuh

artikel terkait: manfaat daun binahong untuk lovebirdmanfaat daun kelor kering

2. Pasak bumi

Pasak Bumi sering dikenal sebagai Tongkat Ali. Pasak Bumi sudah dikenal sejak lama untuk menambah vitalitas dan meningkatkan stamina pria. Beberapa manfaat daari kandungan di dalam herbastamin adalah sebagai berikut:

  1. Senyawa canthin dapat menghambat terjadinya pertumbuhan sel kanker
  2. Senyawa turunan eurycomanone dapat berfungsi sebagai anti malaria
  3. Kandungan senyawa etanol dapat berperan sebagai afrodisiak
  4. Senyawa quasinoid dapat berperan sebagai anti-leukeminia dan prospektif untuk penderita penyakit HIV

artikel terkait: manfaat pisang susumanfaat daun singkong arab

3. Purwoceng

Purwoceng merupakan tanaman legendaris yang sering digunakan oleh kalangan raja atau istana. Purwoceng banyak tumbuh di daerah pegunungan dieng. Tanaman ini sudah dikenal lama sebagai afrodisiak dan mengembalikan energi setelah seharian bekerja.

Herbastamin muncul sebagai alternatif pengganti berbagai jenis obat kuat yang sering muncul di pasaran. Obat kuat tidak amat untuk dikonsumsi dalam jangka panjang. Hal ini dikarenakan akan  munculnya efek samping bagi tubuh dengan penggunaan yang terus menerus. Berikut beberapa efek negatif yang bisa saja muncul dari konsumsi obat kuat:

  1. Mempengaruhi kinerja jantung sehingga jantung akan memompa darah diluar batas. Jantung akan menjadi berdebar bahkan dapat menyebabkan stroke hingga kematian.
  2. Imulasi sistem syaraf sehingga daya tahan tubuh cenderung menurung dan terjadinya ketergantungan terhadap obat kuat kimia.

artikel terkait: manfaat kayu akwaymanfaat kayu pasak bumi

Nah demikian ulasan mengenai herbastamin. Sudah saatnya beralih dari penggunaan obat- obat kimia yang beredar di pasaran. Herbastamin muncul dengan bahan- bahan alami dan manfaat yang sangat banyak.

, ,
Post Date: Sunday 18th, June 2017 / 12:14 Oleh :
Kategori : Obat-Obatan