Sponsors Link

13 Manfaat Gizidat Sebagai Suplemen Pertumbuhan Anak

Sponsors Link

Gizidat merupakan sebuah produk suplemen kesehatan yang secara khusus dibuat untuk terus menjaga kesehatan anak-anak seperti meningkatkan kecerdasan, menambah imunitas tubuh, menambah berat badan dan juga membuat tubuh lebih sehat sekaligus bertenaga. Gizidat diformulasikan secara khusus dari ahli herbal Indonesia yang sudah sangat berpengalaman yang sudha melakukan penelitian selama beberapa tahun terhadap tanaman herbal di Indonesia. Gizidat sendiri merupakan madu anak dengan ekstrak ikan sidat serta probiotik pertama di Indonesia yang hanya memakai resep paling baik untuk memberikan nutrisi baik bagi tumbuh kembang anak.

ads

Kandungan Gizidat

Gizidat yang merupakan salah satu suplemen anak ini terdiri dari komposisi berbagai bahan alami yang sangat berkhasiat untuk tubuh anak.

  • Madu: Kandungan madu yang ada dalam Gizidat merupakan madu hutan alami yang sangat menyehatkan dan bukan merupakan madu ternak.
  • Temulawak: Proses ekstraksi temulawak yang dipakai dalam produk Gizidat ini merupakan cara terbaru sehingga membuat minyak atsiri yang dihasilkan lebih berkualitas tinggi.
  • Minyak ikan sidat: Ekstraksi minyak ikan sidat juga terbukti lebih tinggi kandungan protein serta albumin jika dibandingkan dengan yang terdapat dalam ikan salmon serta ikan gabus.
  • Probiotik: Jika suplemen anak lain tidak mengandung probiotik, berbeda dengan Gizidat yang juga menggunakan probiotik untuk komposisi utamanya. Kandungan probiotik ini akan memegang peranan penting dalam menjaga kesehatan pencernaan anak supaya bisa lebih sehat.

Artikel terkait:

  1. Mengembalikan Cairan Tubuh Anak

Salah satu kandungan Gizidat yakni madu hutam alami mengandung glukosa yang akan mengembalikan cairan tubuh dalam tubuh anak dengan cepat. Beberapa kandungan bermanfaat dalam madu diantaranya adalah protein, karbohidrat, multi vitamin, asam amino dan juga mineral yang akan membantu proses pengembalian cairan tubuh secara alami dan tentunya aman.

  1. Mencegah Flu

Dengan mengkonsumsi Gizidat ini, salah satu penyakit pernafasan yakni flu pada anak juga bisa dicegah dengan baik karena kandungan probiotik yang ada di dalam suplemen ini. Flu sendiri merupakan penyakit yang bisa timbul karena lemahnya sistem imun dalam tubuh meskipun termasuk penyakit yang ringan namun tetap mengganggu aktivitas anak-anak.

  1. Menambah Nafsu Makan

Untuk anda yang memiliki buah hati sulit atau memilih asupan makanan, maka bisa memberikan Gizidat supaya nafsu makan bisa semakin ditingkatkan. Kandungan temulawak dalam Gizidat merupakan ramuan alami yang akan meningkatkan nafsu makan anak secara alami dan aman untuk digunakan.

  1. Sebagai Sumber Antioksidan

Dalam Gizidat juga memakai salah satu komposisi ikan sidat yang sangat tinggi akan vitamin A. Kandungan vitamin A tinggi yang dikenal dengan beta karoten merupakan senyawa antioksidan yang sangat ampuh dalam menangkal radikal bebas baik dari oksidasi tubuh anak ataupun dari polusi yang berasal dari luar tubuh. Kandungan vitamin A dalam ikan sidat ini juga berguna dalam meningkatkan sistem imunitas tubuh sehingga membuat daya tahan tubuh anak bisa selalu terjaga dengan baik.

Artikel terkait:

  1. Menambah Energi

Masa tumbuh kembang anak memiliki banyak sekali aktivitas yang cukup banyak. Supaya energi dalam tubuh anak bisa selalu terjaga dengan baik, maka mengkonsumsi suplemen Gizidat ini merupakan langkah terbaik karena mengandung madu hutan alami yang sangat berkhasiat. Jenis gula alami yang terkandung dalam madu bisa diserap dalam tubuh anak dengan sangat baik sehingga nutrisi yang dibutuhkan anak bisa diserap dengan sempurna sekaligus menambah energi yang dibutuhkan anak.

  1. Mencegah Batuk

Salah satu penyakit yang sering menyerang anak adalah batuk. Kandungan madu dalam Gizidat sangat berkhasiat untuk melegakan rongga pernafasan anak sekaligus menghilangkan cairan yang menyumbat dan membunuh sumber alergi yang menjadi penyebab utama penyakit batu tersebut. Dengan memberikan Gizidat secara teratur pada anak, maka penyakit batuk ini bisa dihindari.

  1. Menjaga Kesehatan Mata

Gizidat juga berguna untuk menjaga kesehatan mata anak karena kandungan vitamin A dalam ikan sidat yang merupakan salah satu komposisi utama dalam suplemen ini. Vitamin A ini akan membantu dalam penerimaan objek yang diterima retina mata ke otak yang dilakukan oleh senyawa retinol. Beberapa gangguan mata yang bisa dicegah saat mengkonsumsi Gizidat adalah rabun jauh, rabun dekat, mata kering karena lelah, penyakit glaukoma yang terjadi karena tekanan cairan di dalam mata terlalu tinggi dan juga berbagai gangguan mata lainnya.

  1. Melancarkan Sistem Pencernaan

Suplemen yang mengandung temulawak ini juga mempunyai sifat hepototoksik yang bisa mencegah timbulnya keracunan dalam kantong empedu sekaligus meningkatkan fungsi empedu supaya bisa bekerja dengan lebih baik. Temulawak mempunyak efek farmakologi seperti bersifat laksatif sehingga sangat baik untuk anak yang memiliki masalah susah buang air besar atau diare.

Artikel terkait:

  1. Meningkatkan Fungsi Otak

Probiotik dan madu yang ada dalam Gizidat berperan aktif dalam meningkatkan fungsi otak anak. Probiotik bisa mengubah respon otak dan juga merubah neurokimia otak serta mengatasi berbagai masalah yang terjadi dalam otak anak seperti depresi dan juga stress.

  1. Mendukung Masa Pertumbuhan

Kandungan madu alami dalam Gizidat juga akan memenuhi kebutuhan nutrisi anak akan zat besi dan juga tembaga yang diperlukan dalam proses tumbuh kembang anak. Suplemen ini menjadi salah satu cara terbaik untuk mendukung masa pertumbuhan anak sehingga bisa berjalan dengan optimal.

  1. Meningkatkan Memori Anak

Gizidat memang menjadi suplemen asli Indonesia yang sangat baik diberikan pada buah hati anda. Kandungan antioksidan alami yang ada dalam madu yakni salah satu bahan Gizidat akan meningkatkan fungsi memori anak yang memberikan efek serupa saat mengkonsumsi omega 3 dari ikan salmon. Selain itu, kandungan madu dalam Gizidat bermanfaat untuk meningkatkan proses penyerapan kalsium dari asupan makanan anak sehingga membuat otak bisa bekerja semakin baik.

  1. Menjaga Kesehatan Organ Hati

Dalam Gizidat yang mengandung temulawak ini juga memiliki sifat farmakologi lain yaitu sebagai hepatoprotektor atau dengan kata lain bisa melindungi organ hati anak dan mencegah resiko kerusakan organ atau penyakit lainnya yang mungkin menyerang organ hati tersebut. Fungsi utama dari organ hati ini sangatlah vital dan harus dijaga dengan baik sehingga salah satu cara tepat adalah dengan memberikan Gizidat untuk buah hati kesayangan anda.

  1. Mencegah Sakit Pada Anak

Kombinasi dari beberapa bahan yakni madu, temulawak, ekstrak ikan sidat dan juga probiotik dalam Gizidat ini akan berperan dalam menjaga kesehatan tubuh anak sehingga pertumbuhan tidak mengalami hambatan yang bisa terjadi sata anak terserang penyakit. Beberapa kandungan vitamin, mineral dan nutrisi penting lain dalam Gizidat akan menjaga anak supaya bisa terhindar dari penyakit.

Artikel terkait:

Manfaat Gizidat yang merupakan suplemen anak dengan harga cukup terjangkau ini secara keseluruhan akan menjaga kesehatan anak sekaligus mendukung proses tumbuh kembang anak agar selalu optimal sehingga generasi penerus bangsa yang cerdas bisa diwujudkan dengan cara mengkonsumsi suplemen asli Indonesia yang sangat berkhasiat ini.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Saturday 12th, August 2017 / 22:20 Oleh :
Kategori : Kesehatan