Sponsors Link

10 Manfaat Gelang Kokka Asli Untuk Kesehatan

Sponsors Link

Dengan semakin berkembangnya jaman, dunia teknologi juga ikut berkembang, kita sebagai manusia juga semakin bergantung dengan beberapa teknologi yang kita pergunakan sehari-hari seperti televisi, handphone, mesin cuci, microwave, WiFi dan sebagainya. Namun yang perlu diketahui, berbagai peralatan teknologi yang berguna untuk kehidupan manusia, juga tersimpan bahaya yang cukup tinggi yakni radiasi elektromaganetik. Radiasi ini akan mengganggu sel jaringan pada tubuh di area saraf, telinga, mata, kulit serta gangguan sel yang mengakibatkan mutasi gen. Untuk mengatasi berbagai masalah tersebut, anda bisa menggunakan gelang kokka yang mempunyai manfaat begitu banyak sebab mengandung energi metafisika, zat netrogenium dan beberapa kandungan lainnya. Untuk lebih lengkapnya tentang manfaat gelang kokka asli, silahkan simak ulasan yang kami berikan berikut ini.

ads

Artikel terkait:

  1. Melancarkan Aliran Oksigen

Pada gelang kokka mengandung senyawa magnetik yang akan bekerja pada hitungan 3 sampai 5 detik ke seluruh bagian tubuh saat dikenakan di pergelangan tangan. Ini menyebabkan aliran oksigen pada trombosit dan juga darah putih berjalan dengan lancar sehingga tubuh menjadi lebih bertenaga, terasa segar, metabolisme tubuh yang semakin meningkat dan juga penggumpalan darah akibat kolesterol serta lemak akan menurun.

  1. Menambah Kecerdasan

Gelan kokka juga memiliki kegunaan dalam meningkatkan kecerdasan, anda bisa lebih berkonsentrasi dan juga fokus dalam segala keadaan dan kemampuan berpikir dalam menyelesaikan masalah juga semakin meningkat. Selain itu, memakai gelang kokka juga akan meningkatkan kinerja otak semakin optimal sekaligus mengeluarkan berbagai bakat terpendam yang dimiliki pengguna.

Artikel terkait:

  1. Menyembuhkan Sakit Gigi

Saat anda menderita masalah pada gigi yang menyebabkan rasa sakit, maka bisa menggunakan gelang kokka ini untuk menyembuhkan gigi yang sakit tersebut. Caranya adalah dengan merendam gelang kokka dalam segelas air hangat lalu gunakan air rendaman tersebut untuk berkumur dan juga di minum secara rutin sampai sakit gigi bisa sembuh total.

  1. Perlindungan Diri Dari Bahaya

Pohon kokka yang bisa mencapai usia sampai ratusan tahun ini memang sudah dikeramatkan. sehingga gelang yang terbuat dari kokka juga sering digunakan sebagai sarana spiritual untuk tujuan yang ingin diwujudkan khususnya tentang perlindungan diri dari segala bahaya.

Artikel terkait:

  1. Melancarkan Rejeki

Selain untuk kesehatan, gelang kokka juga sangat berkhasiat untuk membersihkan berbagai energi negatif sehingga kekayaan lebih mudah diraih dan juga rejeki jadi lebih mudah datang dan juga membuat sang pemakai akan memiliki aura kekayaan. Semua usaha yang sedang anda jalani juga akan semakin dipermudah dan akan memberikan keuntungan yang besar.

Sponsors Link

  1. Menghilangkan Racun Binatang

Saat anda tergigit binatang yang mengeluarkan racun atau bisa seperti ular, kalajengking, lebah dan hewan lainnya, maka anda bisa mendekatkan gelang kokka tersebut pada bagian kulit yang habis digigit tersebut sehingga bisa beracun bisa dikeluarkan dengan mudah.

Artikel terkait:

  1. Menambah Daya Tarik

Khasiat gelang kokka tidak hanya untuk menyembuhkan berbagai penyakit dari yang ringan sampai yang berat saja, namun juga bermanfaat dalam memperbaiki sebuah hubungan. Anda yang menggunakan gelang kokka akan memancarkan daya tarik yang lebih tinggi khususnya lawan jenis yang akan dengan mudah tertarik pada anda.

  1. Memperoleh Keberuntungan

Gelang kokka juga akan menghilangkan energi negatif dalam diri anda, sehingga berbagai musibah atau sial tidak akan menghampiri hidup anda kembali. Saat memakai gelang kokka juga akan memancarkan aura keberuntungan semakin banyak.

Artikel terkait:

  1. Memudahkan Berkomunikasi

Gelang kokka juga akan membuat seseorang lebih mudah berkomunikasi sehingga pemakai akan lebih mudah beradaptasi dalam pergaulan. Selain itu, gelang kokka juga sangat baik dalam membantu pekerjaan seperti membujuk calon pelanggan sehingga mereka bisa lebih tertarik untuk membeli barang yang anda tawarkan.

ads
  1. Perlindungan Metafisik

Memakai gelang kokka juga akan melindungi pengguna dari berbagai makhluk yang berusaha untuk mencelakai sang pemakai dan saat dikenakan di tempat yang angker, maka area tersebut bisa dinetralisir karena energi metafisika yang terpancar dari gelang tersebut.

Artikel terkait:

Manfaat Gelang Kokka Asli Lainnya

  1. Mengobati radang pada tenggorokan.\Mengatasi keracunan.
  2. Mengobati batuk.
  3. Menurunkan demam atau panas.
  4. Menyingkirkan makhluk halus dari bayi.
  5. Mencegah sel kanker
  6. Memperbaiki sel jaringan tubuh yang rusak atau mati.
  7. Mengurangi rasa tegang dan kaku pada saraf.
  8. Mengatasi lemah jantung
  9. Mengobati asma yang kambuh.
  10. Mengatasi sakit prostat pada pria.
  11. Menyembuhkan kecanduan alkohol.
  12. Mengatasi gangguan pada enzim.
  13. Menyuburkan rambut sekaligus mencegah rambut rontok.
  14. Menghindari hipotensi
  15. Mencegah darah tinggi
  16. Menyembuhkan sakit mata atau katarak.

Artikel terkait:

Cara Pakai Gelang Kokka

Untuk memakai gelang kokka ini sangat mudah untuk dilakukan, yakni hanya perlu memakainya sebagai pengganti perhiasan kemanapun dan kapanpun. Dengan ini, energi yang ada dalam kayu kokka akan memberikan banyak energi positif pada pemakai. Jika gelang kokka kotor, maka anda bisa membersihkannya hanya dengan memakai air. Selain itu tidak diperlukan ritual khusus serta pantangan saat menggunakan gelang ini.

Cara Merawat Gelang Kokka

Agar gelang kokka bisa selalu terjaga kualitasnya dan juga terawat, maka bisa dioles dengan minyak khusus sebanyak 1 bulan sekali atau juga bisa menggunakan minyak wangi non alkohol yang banyak dijual di toko parfum.

Artikel terkait:

Proses Pembuatan Kayu Kokka

Kayu kokka merupakan kayu yang sangat keras sehingga sulit untuk dibentuk. Kayu kokka memiliki tekstur yang kasar dan mempunyai serat sehingga gelang kayu kokka asli tidak akan sehalus gelang yang terbuat dari buah kokka.

Ciri Gelang Kokka Asli

Saat ini juga banyak beredar gelang kokka palsu dan agar tidak tertipu membeli gelang kokka palsu, anda bisa memeriksa gelang tersebut dengan cara memasukkan gelang ke dalam air. Gelang kokka yang asli akan langsung tenggelam sampai ke dasar meskipun hanya 1 butir saja. Selain itu, gelang kokka yang asli juga selalu terlihat seperti berminyak dan aroma wangi yang dihasilkan tidak akan bisa ditiru dengan cara menambahkan bahan lainnya.

Artikel terkait:

Dengan begitu banyak manfaat gelang kokka ini untuk kesehatan dan berbagai kebutuhan, tidak berarti gelang ini merupakan gelang yang magis, namun hanya mengambil manfaat penting yang terkandung di dalamnya seperti saat kita memakai ramuan herbal atau beberapa jenis tanaman yang berguna untuk tubuh kita.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Monday 05th, June 2017 / 11:10 Oleh :
Kategori : Tumbuhan