Sponsors Link

15 Manfaat Emas Putih untuk Perawatan Kecantikan

Sponsors Link

manfaat emas putihEmas adalah logam mulia yang harganya tidak akan pernah turun. Hal itu dikarenakan emas merupakan logam mulia yang selalu diincar oleh banyak orang dikarenakan harganya yang stabil. Emas cocok dijadikan sebagai investasi, karena harganya yang akan selalu meningkat. Kalaupun turun, harganya pun tidak akan banyak merosot. Alasan itulah yang menyebabkan emas bisa dijadikan sebagai lahan investasi. Emas ada dua macam yaitu emas kuning dan juga emas putih. Emas kuning jika dijual harganya cenderung stabil, sedangkan emas putih harganya jika dijual akan banyak mengalami kemerosotan.

ads

Ciri Emas Putih Asli

Ada banyak cara untuk mengetahui mana emas yang asli dan mana emas yang imitasi. Saat ini banyak perhiasan yang hanya disepuh emas. Sepuh emas itu adalah kondisi dimana perhiasan yang bukan emas dicelupkan dalam larutan emas. Emas seperti itulah yang tidak akan bisa dijual kembali karena kadarnya yang rendah. Berikut ini ciri emas putih yang asli :

  1. Gosokkan emas pada lantai porselen. Jika warna emas berbentuk hitam maka bisa dipastikan bahwa emas yang anda miliki bukanlah emas asli. Bisa jadi perhiasan tersebut adalah perhiasan yang disepuh menggunakan emas atau dilapisi emas.
  2. Dekatkan magnet pada emas anda, jika perhiasan anda menempel pada magnet tersebut bisa dipastikan bahwa emas yang anda miliki adalah emas palsu.
  3. Menggosokkan emas pada pada kaca atau gelas bisa menunjukkan kadar emas tersebut. Kadar emas murni namun kadarnya sedikit bisa digunakan untuk menggores kaca dan juga gelas.
  4. Menggunakan cairan H2S , jika emas yang anda miliki dan ditetesi menggunakan cairan itu dan berwarna hitam maka emas tersebut tergolong emas dengan kadar yang rendah.

Saat ini, emas putih banyak dimanfaatkan untuk kecantikan. Banyak produk kecantikan wanita yang menggunakan produk emas. Namun untuk sekali treatment atau perawatannya harus merogoh kocek yang dalam. Sekali perawatan menggunakan produk emas putih bisa sampai dua juta sampai dengan lima juta rupiah. Berikut ini berbagai macam manfaat yang bisa didapatkan dari emas putih :

1. Mencegah Komedo dan Jerawat

Menggunakan produk kecantikan dari manfaat emas putih bisa mencegah komedo dan jerawat yang ada di kulit wajah. Hal itu dikarenakan sifat emas putih yang anti bakteri bisa digunakan untuk mencegah dan melawan bakteri yang ada di kulit. Bakteri itu adalah bakteri yang menyebabkan jerawat dan juga komed.

2. Melancarkan Aliran Darah

Manfaat emas yang diaplikasikan ke kulit wajah bisa digunakan sebagai pelancar aliran darah. Hal itu dikarenakan sifat emas tersebut bisa digunakan untuk melancarkan aliran darah. Jika emas putih diaplikasikan untuk massage wajah maka aliran darah di wajah akan lancar. Wajah yang memiliki aliran darah yang lancar bisa terhindar dari bisul dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk melancarkan peredaran darah dengan cara lain, bisa didapat dari :

3. Wajah Tampak Berseri

Manfaat facial emas putih bisa membuat wajah menjadi cerah dan bisa membuat wajah tampak berseri-seri. Facial emas memang harganya mahal, namun efek yang dihasilkan sangat luar biasa. Wajah yang menggunakan facial emas akan tampak berseri dan juga berkilauan sama seperti kilau emas.

4. Membersihkan Toksin di Wajah

Facial emas yang dilakukan dan dengan sedikit pemijatan di wajah bisa membuang racun di dalam wajah. Racun itu bisa diakibatkan dan dihasilkan dari berbagai macam kosmetik yang digunakan sebelumnya. Kosmetik dengan kandungan berbahaya bisa mengendap di pori-pori wajah dan menghasilkan racun yang berbahaya. Jika racun itu telah mengendap di dalam wajah maka wajah bisa terkena bisulan dan bahkan bernanah.

5. Meremajakan Kulit

Kandungan emas putih pada produk kecantikan bisa dijadikan sebagai pelancar manfaat oksigen ke dalam wajah. Jika oksigen di permukaan wajah lancar maka kulit akan selalu cerah, tidak hanya itu saja, kandungan emas putih pada kandungan produk kecantikan bisa dipercaya sebagai permajaan kulit. Akibat oksigen yang lancar, kulit pun akan diremajakan menggunakan produk kecantikan emas putih tersebut.

6. Mencegah Penuaan Dini

Penuaan dini adalah hal yang paling ditakuti wanita, penuaan dini bisa ditimbulkan atau ditandai dengan adanya pengeriputan di kelopak mata dan di bagian pipi. Tentu wanita tidak mau hal itu terjadi padanya. Oleh sebab itulah facial atau serum menggunakan manfaat emas putih bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif untuk menghindari penuaan dini.

7. Anti Aging

Produk kecantikan yang menggunakan kandungan emas putih di dalamnya bisa digunakan sebagai anti aging atau anti pengeriputan, terbukti setelah melakukan facial atau serum wajah menggunakan produk kecantikan yang menggunakan emas putih di dalamnya bisa mengurangi kerutan di wajah dan menghilangkan kerutan di wajah.

Bahan anti aging juga didapat dari :

8. Mengencangkan Wajah

Wanita yang memiliki usia di atas 30 tahun biasanya akan mengalami kulit wajah yang kendor, jika kulit wajah kendor tentu akan mengurangi penampilan dan kecantikan. Wanita akan tampak tidak percaya diri saat kulit wajahnya mengalami kekendoran. Facial wajah atau serum wajah emas putih bisa digunakan untuk mengencangkan kulit wajah yang kendor, sehingga cocok digunakan untuk perawatan wajah yang kendor.

9. Melancarkan Aliran Betah Bening

Produk kecantikan menggunakan emas bisa digunakan sebagai pelancar getah bening di dalam wajah. Jika wajah aliran getah beningnya lancar maka wajah bisa terhindar dari bengkak. Wajah yang bengkak disebabkan oleh aliran getah bening yang tidak lancar.

10. Mengurangi Iritasi

Facial yang menggunakan campuran emas putih di dalamnya bisa digunakan utnuk mengurangi iritasi. Iritasi adalah kondisi dimana kulit wajah berwarna kemerahan dan terdapat bintik-bintik merah di permukaan wajah. Iritasi bisa disebabkan banyak hal, bisa karena kosmetik yang tidak cocok, faktor makanan dan masih banyak lagi lainnya.

11. Mengurangi Mata Panda

Menggunakan facial dengan bahan emas putih bisa digunakan untuk mengurangi mata panda. Banyak faktor yang bisa menyebabkan mata panda, yaitu bisa disebabkan oleh kurang tidur, kelelahan dan masih banyak lagi lainnya. Mata panda bisa membuat make up menjadi tidak sempurna dan penampilan menjadi kurang sempurna. Oleh sebab itulah mata panda harus dihilangkan dengan sesegera mungkin.

12. Mengatasi Noda Hitam

ads

Noda hitam atau flek hitam bisa disebabkan oleh bekas jerawat dan juga karena sel kulit mati yang tidak bisa terangkat dari permukaan wajah. Facial dan serum menggunakan emas putih bisa bermanfaat untuk mengatasi noda hitam dan flek hitam yang muncul di dalam permukaan wajah.

Noda hitam pada wajah bisa diatasi dengan bahan lainnya yaitu :

13. Melembabkan Kulit

Saat usia semakin bertambah, kelembaban kulit menjadi berkurang. Kandungan kolagen di dalam wajah pun semakin berkurang dan sedikit. Serum dan facial menggunakan manfaat emas putih dipercaya untuk menjaga kelembaban kulit karena kandungan kolagen pada emas puith yang tinggi. Kolagen itu juga membuat kulit menjadi kenyal sama seperti saat masih remaja.

14. Memperbaiki Jaringan kulit yang Rusak

Produk kecantikan dari emas putih bisa digunakan untuk memperbaiki jaringan kulit wajah yang rusak. Kulit wajah yang rusak bisa disebabkan oleh pemakaian kosmetik yang salah dan kandungan kosmetik yang berbahaya.

15. Memutihkan Kulit

Facial menggunakan emas putih bisa digunakan untuk memutihkan kulit. hal itu dikarenakan emas putih bisa digunakan untuk mengangkat sel-sel kulit mati di permukaan kulit wajah, sehingga wajah pun akan cerah dan putih alami.

Kegunaan Emas untuk Investasi

Saat ini di berbagai lembaga seperti pegadaian menerima gadai emas, emas juga bisa dijadikan sebagai jaminan. Minat masyarakat pun semakin meningkat. Saat memiliki banyak uang, orang akan menginvestasikan uangnya untuk membeli emas dibandingkan dengan menyimpannya di buku tabungan atau rekening. Terutama wanita, wanita sangat suka sekali dengan barang yang gemerlapan. Banyak orang menerapkan trik membeli emas saat harga emas sedang rendah, sedangkan untuk mendapatkan keuntungan orang akan menjualnya saat harga emas meningkat.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Saturday 23rd, May 2015 / 05:44 Oleh :
Kategori : Alam