10 Manfaat Dermovate Cream Hijau

Apakah ada yang sudah pernah mendengar tentang produk yang satu ini? Dermovate cream. Mungkin dari namanya saja sudah jelas bahwa cream ini memiliki fungsi dan manfaat yang penting bagi dermis atau bagian kulit kita. Mungkin banyak yang kurang familiar dengan dermovate cream. Hal ini terbilang wajar, karena krim ini tidak dipasarkan di Indonesia. Krim ini merupakan produk dari pabrik yang berasal dari inggris, dan banyak dipasarkan pada Negara Saudi Arabia.

Lalu, kira-kira apa saja masalah kulit yang dapat diatasi oleh dermovate cream ini. Dan kira-kira apa saja manfaat dermovate krim ini? Nah, mari kita simak berikut ini :

1. Mengobati eksim

Eksim merupakan salah satu jenis penyakit yang ditandai dengan peradangan pada kulit. Biasanya eksim menyebabkan kulit terlihat melepuh dan mengalami pembentukan gelembung yang dapat pecah dan mengeluarkan cairan. Berikut ini adalah beberapa gejala umum dari penyakit eksim :

  • Kulit yang kering dan memerah
  • Terkadang terasa gatal
  • Kulit melepuh dan muncul gelembung gelembung kecil
  • Terjadi pada bagian tangan atau lengan dan kaki

Anda dapat menyembuhkan dan menghilangkan eksim yang muncul pada tubuh anda dengan menggunakan Dermovate cream. Caranya adalah dengan mengoleskan krim dermovate secara tipis pada bagian kulit yang terserang eksim.

2. Mengobati psoriasis

manfaat dermatove creamManfaat dermovate cream selanjutnya adalah dapat membantu mengatasi dan mengobati gejala psoriasis pada kulit anda. psoriasis merupakan suatu penyakit kulit yang memiliki ciri sebagai berikut :

  • Kulit memerah
  • Kulit terkelupas
  • Penebalan pada bagian kulit
  • Kulit kering dan bersisik
  • Bisa muncul pada seluruh bagian tubuh

Psoriasis diduga muncul karena adanya gangguan auto imun pada tubuh penderitanya. Biasanya psoriasis merupakan jenis penyakit yang berkepanjangan.

Dengan menggunakan krim dari dermovate ini, maka anda dapat melakukan pengobatan dan mengobati kondisi penyakit psoriasis yang anda derita. Caranya sama, cukup dengan mengoleskan krim tersebut tipis pada bagian kulit yang mengalami psoriasis, maksimal dua kali dalam sehari.

3. Mengatasi kurap

Gangguan penyakit kulit lainnya yang dapat anda obati dengan memanfaatkan dermovate cream ini adalah penyakit kurap. Kurap merupakan salah satu penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur pada bagian kulit tertentu. Dengan menggunakan dermovate cream ini, anda dapat mengobati kurap dengan efektid.

4. Menyembuhkan kutu air

Kelainan kulit lainnya yang dapat disembuhkan dengan menggunakan manfaat dermovate cream ini adalah kutu air. Kutu air merupakan infeksi dan peraangan pada kulit yang disebabkan oleh jamur. Biasanya kutu air muncul pada bagian sela-sela jari kaki, dan akan terasa sangat gatal ketika menyerang.

Anda dapat mengoleskan secara tipis dermovate cream pada bagian kulit anda yang terserang kutu air untuk menghilangkan infeksi kutu air ini.

5. Menyembuhkan mata ikan

Mata ikan juga merupakan salah satu penyakit yang sangat mengganggu dan menyakitnya yang muncul pada kulit anda. mata ikan biasanya muncul karena infeksi virus. Dengan menggunakan dermovate cream, anda bisa mengatasi dan menyembuhkan mata ikan yang menyerang anda.

6. Anti inflamasi atau peradangan kulit

Dermovate juga dapat membantu anda mencegah dan mengobati berbaga bentuk peradangan dan iritasi pada kulit. Biasanya iritasi dan perdangan pada kulit disebabkan oleh beberapa faktor, seperti :

  • Alergi akan bahan makanan tertentu
  • Alergi terhadap debu dan polutan
  • Paparan sinar UV

Iritasi dan peradangan pada kulit ini biasanya menyebabkan kulit menjadi terasa gatal dan menimbulkan bintik – bintik merah pada kulit yang terkena peradangan atau alergi.

Anda dapat mengoleskan dermovate cream pada bagian kulit anda yang mengalami peradangan untuk mengobati alergi yang muncul pada kulit anda.

7. Mengatasi dan menyembuhkan penyakit kulit yang disebabkan oleh lupus

Lupus merupakan salah satu penyakit syaraf yang gejalanya muncul pada bagian luar kulit anda. Biasanya kulit akan terasa gatal-gatal dan mengalami infeksi. Manfaat dermovate cream hijau dapat mengurangi gejala yang muncul pada kulit karena penyakit lupus.

8. Menghilangkan bekas luka

Tidak semua luka yang dialami oleh tubuh anda bia sembuh total. Ada beberapa jenis luka yang masih meninggalkan bekas yang cukup mengganggu penampilan anda. Untuk menghilangkan bekas luka tersebut gunakanlah dermovate cream, karena dermovate cream mampu untuk menghilangkan bekas-bekas luka yang sulit untuk hilang.

9. Menghilangkan noda hitam

Anda merasa kulit anda memliki noda-noda hitam yang mengganggu penampilan anda? biasanya noda hitam pada kulit dapat muncul karena adanya alerg ataupun hasil paparan sinar ultraviolet. Dengan adanya dermovate cream ini, noda hitam pada kulit anda akan hilang dan kulit anda akan bersih seperti sedia kala.

10. Menghilangkan bekas jerawat

Selain bekas luka, jerawat juga terkadang meninggalkan bekas jerawat yang sangat mengganggu penampilan anda. dengan menggunakan dermovate cream ini, maka bekas jerawat anda dapat hilang dan membersihkan kulit anda.

Peringantan pada Penggunaan Dermoavate Cream

Meskipun dermovate cream memiliki manfaat yang sangat baik untuk pengobatan kulit, namun ada beberapa hal yang wajib anda perhatikan dalam penggunaan dermovate cream. Apa saja? Berikut ini beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika menggunakan dermovate cream :


Peringatan ke 1 :

  • Hanya untuk obat luar

Dermovate merupakan obat luar, itu artinya adalah anda dilarang keras untuk mengkonsumsi obat in idengan cara menelannya, karena akan sangat berbahaya bagi anda.


Peringatan ke 2 :

  • Bukan untuk memutihkan kulit

Manfaat dermovate cream memang sangat baik untuk pengobatan sakit kulit, namun dermovate cream bukanlah krim pemutih kulit. Penggunakan dermovate secara terus menerus mungkin akan memutihkan kulit, namun ternyata efek putih itu diperoleh dari pigmentasi dan pengurangan lapisan-lapisan epidermis.


Peringatan ke 3 :

  • Jangan gunakan dermovate cream selama 4 minggu berturutu-turut untuk bagian kulit yang sama

Apabila selama dua minggu hingga 4 minggu gangguan kulit tidak juga sembuh, maka hentikan pemakaian dermovate cream, dan langsung hubungi dokter kulit langganan anda untuuk penanganan lebih lanjut.


Krim ini sebenarnya memiliki harga yang cukup terjangkau, namun terkadang ada beberapa penjual yang suka bermain dengan harga, dengan cara meninggikan harga jauh dari pasaran. Bagi anda yang kurang paham, tentu saja hal ini dapat merugikan diri anda. Itulah beberapa manfaat dari dermovate cream. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

, ,
Post Date: Tuesday 02nd, June 2015 / 10:52 Oleh :
Kategori : Kesehatan