Sponsors Link

11 Manfaat Crystal X Untuk Organ Kewanitaan

Sponsors Link

Kesehatan organ kewanitaan sangatlah penting karena jika tidak dijaga akan menimbulkan resiko terjadinya beberapa penyakit yang mengganggu organ kewanitaan. Salah satu jenis penyakit atau gangguan yang menyerang organ kewanitaan adalah masalah keputihan. Sudah banyak wanita baik muda maupun dewasa yang mengeluhkan masalah keputihan yang tidak kunjung sembuh dan terus terjadi. keputihan sebenarnya wajar saja namun jika terjadi dalam kondisi yang tidak sehat maka itu bisa dikatakan sebagai penyakit. Karena masalah inilah banyak orang yang kemudian mencari pengobatan keputihan yang alami dan aman.

ads

artikel terkait kosmetik herbal:

Melakukan konsultasi dengan dokter mungkin sudah anda lakukan namun tidak membuahkan hasil atau anda memang tidak ke dokter karena biayanya cukup mahal. Nah, saat ini anda bisa berlega hati karena sudah ada tersedia produk herbal dan alami yang mampu mengatasi masalah keputihan yang sedang anda hadapi. Produk tersebut adalah crystal x.

Apa itu crystal x?

crystal x merupakan salah satu jenis obat herbal dan alami yang mampu mengatasi berbagai jenis permasalahan kesehatan organ kewanitaan. Khususnya di sini adalah masalah keputihan yang tidak normal. Bahan yang terkandung di dalam crystal x ini bermacam-macam dan alami sehingga baik untuk kesehatan. Saat ini produk crystal x sudah dipasarkan secara luas sehingga anda bisa mendapatkannya dengan mudah dan harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Sudah banyak orang yang mendapatkan manfaat dari produk crystal x ini.

artikel terkait: manfaat herbalifemanfaat BSH lotion

Manfaat Crystal X Untuk Keputihan

  1. Mineral alami

Crystal x mengandung mineral alami yang sangat baik untuk kesehatan organ kewanitaan. Mineral alami ini akan berfungsi sebagai penetral pH vagina sehingga vagina menjadi tidak lembab dan membuat pertumbuhan bakteri dan jamur bisa ditekan. Selain itu manfaat lainnya adalah sebagai pembersih alami di area vagina baik di dalam maupun di luar sehingga bisa mengatasi masalah bau tidak sedap pada vagina, mencegah masuk virus dan bakteri penyebab kanker rahim dan leher rahim yang sangat  berbahaya.

  1. Ekstrak daun sirih

Daun sirih sudah sangat populer dalam menjaga kesehatan organ kewanitaan. Daun sirih memiliki fungsi sebagai antiseptic alami yang bisa menekan pertumbuhan baketri jahat tanpa harus membunuh bakteri yang baik di dalam vagina. Kandungan estrak daun sirih dalam crystal x ini sangatlah baik dan sehat untuk menjaga kesehatan vagina.

  1. Rumput laut merah

Rumput laut merah termasuk dalam jajaran obat herbal yang cukup langka dan agak susah ditemukan. Khasiat rumput laut merah untuk kesehatan ini sangatlah baik termasuk dalam kesehatan organ kewanitaan. Fungsi dari rumput laut merah ini adalah mampu memberikan nutrisi pada lapisan kulit epitel pada vagina yang bisa membuat vagina menjadi lebih lembut dan menjadi lebih peka sehingga tidak mudah terserang oleh berbagai jenis bakteri, kuman dan virus penyebab masalah kewanitaan.

  1. Sisik naga (minyak viniel)

Kandungan sisik naga atau minyak viniel dalam crystal x ini sangatlah bermanfaat bagi anda wanita karena bisa membuat vagina menjadi rapat kembali dan terasa seperti perawan kembali. Hal ini banyak dicari oleh wanita terutama mereka yang sudah menikah sehingga bisa membuat pasangan menjadi lebih puas.

artikel terkait: manfaat buah rimbangmanfaat jamu kunyit asammanfaat tidur tak bercelana dalam

Nah, bagaimana manfaat dari crystal x ini untuk anda sangat banyak bukan? Dan jika anda perhatikan dari khasiat yang ada di dalam setiap kandungan nutrisinya ternyata bukan hanya masalah keputihan saja yang bisa diatasi oleh crystal x ini namun juga berbagai jenis masalah kewanitaan lainnya seperti mencegah kanker, membuat vagina bersih sampai merapatkan vagina menjadi seperti perawan kembali. Berikut ini adalah manfaat lanjutan dari crystal x:

  1. Crystal x mampu membunuh bakteri, kuman dan virus penyebab penyakit di daerah organ kewanitaan.
  2. Mengatasi keputihan baik yang normal maupun yang tidak normal
  3. Mengatasi gatal-gatal dan bau yang tidak sedap dari organ kewanitaan
  4. Mengatasi iritasi kulit pada daerah vagina karena terlalu lembab atau karena penggunaan pembalut terlalu lama
  5. Melenturkan dan merapatkan vagina kembali seperti saat perawan
  6. Meningkatkan tingkat sensivitas vagina pada rangsangan seksual yang membuat hubungan menjadi lebih romantic.
  7. Mencegah tiimbulnya penyakit yang diakibatkan oleh hubungan seksual seperti kanker serviks dan myoma serta penyakit lainnya.

Bagi anda yang masih belum menggunakan produk crystal x sebaiknya anda mencobanya karena aman dan herbal. Namun jangan lupa bagi anda untuk menggunakan produk crystal x yang asli yak arena saat ini beredar juga produk crystal x yang palsu.

artikel terkait: manfaat daun bunga mataharimafaat buah bidaramanfaat daun viagra

Cara Membedakan Crystal X Asli Dan Palsu

Menggunakan produk apapun yang asli sangatlah penting karena produk palsu selalu mendapatkan kerugian dari penggunaannya. Begitu pula dengan penggunaan produk crystal x diharapkan anda menggunakan produk yang asli karena produk akan memberikan bahaya kepada para penggunanya.

Sebagai contoh bahaya dari penggunaan barang palsu adalah telor asin. Karena harga dari telor asin ini cukup mahal dan banyak diminati oleh orang sehingga membuat beberapa oknum melakukan tindakan curang. Produksi telor asin asli membutuhkan waktu yang cukup lama hingga tiga minggu namun dengan cara curang telor asin ini bisa jadi dalam waktu sehari saja. cara membuat telor asin ini adalah dengan menyuntikan garam berlebihan ke dalam telur dan mengecat kulit telor ayam menjadi biru seperti telor bebek. Hal ini tentu saja berbahaya bagi kesehatan tubuh. oleh karena itu anda harus berhati-hati.

Hal ini juga berlaku pada penggunaan produk crystal x. lalu bagaimana cara mengidentifikasi produk crystal x yang asli dan yang palsu? Berikut ini adalah panduan yang dapat anda gunakan.

  1. Pilih distributor terpercaya

Ketika anda membeli produk crystal x selalu pastikan anda membelinya dari distributor resminya. Anda bisa mencari di situs web resmi crystal x dan cek mana saja distributor resmi di daerah anda. Memang secara umum semua penjual tidak akan mengaku bahwa produk yang dijualnya itu palsu, jika anda bertanya pada semua penjual apakah produk tersebut asli atau palsu maka pasti jawabannya asli. Oleh karena itu anda harus mengetahui distributor resmi crystal x. pendistribusian crystal x sudah dijamin dengan kartu member resmi crystal x jadi jika ada penjual yang tidak memiliki lisensi atau member resmi maka bisa jadi produk yang dijual adalah palsu. Jadi waspadalah.

  1. Telitilah sertfikatnya

Setiap produk crystal x saat ini memiliki sertifikat sebagai identitas produk. Jadi antara satu produk dengan produk lainnya pasti memiliki identitas yang berbeda. Selalu cek apakah nomor identitas tersebut terdaftar dalam produk crystal x resmi atau tidak. nomor identtifikasi hanya bisa digunakan untuk satu produk saja jadi akan ketahuan jika terjadi pemalsuan.

  1. Jangan tergiur harga murah

Nah, ini biasanya yang mengecoh para pembeli. Jika anda mendapatkan penjual yang menjual crystal x dengan harga yang sangat murah maka anda harus waspada dengan produk tersebut karena kemungkinan besar produk tersebut palsu. Saat ini produk crystal x memiliki harga berkisar 200.000. jadi jika anda mendapati crystal x dengan harga 60.000 atau 80.000 maka bisa dipastikan produk tersebut palsu.

Jangan percaya jika penjual mengatakan bahwa itu adalah harga promo atau harga diskon karena tidak masuk akal. Distributor crystal x asli tidak diperbolehkan memberikan diskon atau harga promo sendiri dari perusahaan secara langsung. Begitu pula jika penjual memberikan potongan harga cukup banyak ketika anda membeli dalam jumlah banyak maka anda patut curiga pada keaslian produk crystal x tersebut.

ads
  1. Cek situs sosial media dan website penjual crystal x

Jika anda membeli produk crystal x secara online maka anda harus cek website penjula crystal x. website yang tidak resmi dan meragukan dengan segala iming-iming baik di dalamnya bisa anda curigai menjual produk crystal x palsu. Jadi jika anda membuka website yang tiba-tiba menawarkan produk crystal x maka jangan percaya karena kemungkinan besar itu adalah palsu.

  1. Lihatlah tanda hologram

Salah satu ciri dari produk crystal x asli adalah memiliki tanda hologram di setiap kemasannya. Tanda hologram ini juga memiliki kode unik sehingga antara satu barang dengan barang lainnya tidak akan sama. Tanda hologram ini berbentuk persegi dengan ujungnya yang tumpul.

  1. Cek garansi produk

Produk crystal x selalu memberikan garansi pemakaian dan garansi barang rusak sebelum dibuka. Jadi jika anda membeli crystal x akan selalu diberikan kartu garansi yang bisa anda gunakan untuk mengklaim uang anda kembali jika memenuhi syarat seperti kemasan rusak sebelum dibuka, produk mengalami kecacatan, garansi terkena air dan lainnya yang sesuai. Jadi jika anda tidak mendapatkan kartu garansi ketika anda membeli crystal x maka bisa dipastikan itu adalah crystal x palsu.

Nah itulah beberapa panduan untuk membedakan produk crystal x asli dan yang palsu. Jadi anda jangan sampai tertipu ya jika akan membeli crystal x dan jangan tergiur dengan harga yang sangat murah karena itu merupakan tipuan semata dari para penjual abal-abal atau tidak resmi.

artikel terkait:

Sekilas Mengenai Keputihan

Keputihan adalah hal wajar yang dialami oleh wanita dan semua wanita pasti pernah mengalaminya. Keputihan merupakan reaksi alami dari tubuh untuk melindungi bagian dalam vagina dari adanya infeksi. Bagi ibu hamil juga biasanya akan mengalami keputihan karena adanya perubahan hormone di tubuhnya. Saat wanita mengalami keputihan maka akan mengeluarkan lendir dari dalam vagina. Namun lendir tersebut keluar dengan membawa bakteri yang ada di dalam vagina sehingga vagina menjadi lebih sehat dan bersih.

Warna lendir keputihan ini biasanya bening hingga seperti putih susu dan itu merupakan kondisi yang normal serta tidak berbau amis dan tidak membuat gatal pada organ kewanitaan. Jumlah, tingkat kekentalan dan warna dari keputihan ini sendiri akan tergantung pada siklus menstruasi wanita. So, jika anda mengalami gejala keputihan yang berbeda dari keputihan normal maka anda perlu waspada dan sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter.

Keputihan yang tidak normal ini misalnya adalah keputihan yang warnanya kekuningan atau kehijauan, bau yang tidak sedap, jumlahnya berlebihan, terjadi pendarahan di luar hari haid, menimbulkan rasa gatal dan menyebabkan rasa nyeri di vagina serta perut.

Keputihan yang tidak normal ini juga kerap kali datang kepada mereka para remaja yang belum mendapatkan menstruasi atau wanita yang sudah masuk dalam masa menopause. Jika anda mengalami hal ini maka harus segera di atasi supaya keputihan tidak berubah menjadi penyakit.

artikel terkait: manfaat rebusan daun kemangimanfaat jamu daun sirih


Keputihan yang tidak normal biasanya terjadi karena adanya infeksi dari dalam vagina. Namun anda harus mewaspadai adanya keputihan yang tidak normal ini karena keputihan tidak normal bisa menjadi salah satu indikasi adanya penyakit atau kelainan di dalam rahim. Berikut ini adalah beberapa jenis keputihan yang tidak normal yang perlu anda ketahui:

  1. Keputihan berwarna cokelat atau mengandung darah

Terkadang wanita juga bisa mengalami keputihan yang warnanya tidak bening atau putih melainkan berwarna cokelat atau mengandung darah. kondisi ini biasanya disebabkan karena siklus menstruasi yang tidak teratur namun anda harus tetap mewaspadainya karena bisa menjadi salah satu indikasi adanya kanker serviks atau kanker rahim. Jadi jangan sepelekan masalah ini ya.

  1. Keputihan yang disertai dengan rasa nyeri dan pendarahan

Keputihan juga bisa terjadi dengan diiringi rasa nyeri pada bagian tulang panggul dan rahim. Bisa juga terjadi pendarahan di luar siklus menstruasi dan terjadi keputihan yang tidak wajar setelah melakukan hubungan seksual. Anda harus mewaspadai hal ini jika anda mengalaminya karena hal tersebut bisa menjadi salah satu adanya indikasi dari penyakit gonorea atau klamidia yang termasuk dalam jenis penyakit menular seks (PMS). Penyakit menular seks bisa merusak organ reproduksi wanita dan bisa menular kepada pasangan yang melakukan hubungan seks dengannya.

  1. Keputihan dengan warna hijau, kuning dan berbuih

Anda harus berhati-hati dan waspada jika mengalami keputihan jenis ini. keputihan yang warnanya hijau, kuning atau berbuih ini biasanya terjadi karena adanya infeksi parasit di dalam vagina. Biasnanya bau yag ditimbulkan dari keputihan jenis ini tidak sedap dan menyebabkan rasa gatal di vagina. Jadi cukup berbahaya keadaan ini.

  1. Keputihan dengan luka melepuh di area genital

Keputihan jenis ini biasanya terjadi dengan indikasi adanya luka melepuh pada area vagina seperti sariawan yang menyebabkan rasa tidak nyaman serta sakit di area vagina. Keputihan jenis ini biasanya adalah indikasi dari adanya penyakit herpes genital. Jika anda mengalminya maka harus segera diobati karena bisa berpotensi sering kambuh di masa datang.

  1. Keputihan dengan lendir berwarna merah muda

Keputihan jenis ini biasanya dialami oleh wanita yang baru melahirkan yang disebabkan karena adanya peluruhan pembuluh darah setelah proses melahirkan berlangsung.

  1. Keputihan cair dan gatal

Jenis keputihan ini biasanya terjadi dengan warna keputihan seperti susu yang sangat kental namun jumlahnya berlebihan. Keputihan ini memang tidak menimbulkan bau menyengat namun akan menimbulkan rasa gatal pada area vagina. Keputihan jenis ini disebabkan oleh infeksi jamur dan bisa anda sembuhkan dengan obat anti jamur. Meski tergolong tidak normal namun banyak wanita yang mengalaminya.

  1. Keputihan berwarna putih atau abu-abu dengan bau amis

Infeksi bakteri ini sudah banyak dialami oleh wanita dimana keputihan akan berwarna putih namun memiliki bau yang sangat amis dan tidak sedap. Keputihan ini tidak menimbulkan rasa gatal namun area vagina akan menjadi lebih basah sehingga membuat wanita merasa tidak nyaman. Jenis keputihan ini tidak terjadi karena penyakit menular seksual dan terjadi karena adanya infeksi bakteri di dalam vagina. Selain itu penyebab lainnya adalah karena penggunaan sabun atau bahan kimia lainnya yang digunakan untuk memberishkan area vagina namun bahan kimia tersebut tidak cocok dengan vagina.

Beberapa jenis keputihan yang tidak normal ini sangat mungkin menyerang semua wanita tanpa terkecuali sehingga anda harus mewaspadainya dengan benar. Untuk membantu mengatasi permasalahan keputihan yang tidak normal tersebut anda bisa menggunakan manfaat crystal x karena mengandung bahan yang sangat baik bagi kesehatan organ kewanitaan.

artikel terkait: manfaat kluwekmanfaat gurahmanfaat kiranti untuk mencegah kehamilan


Selain menggunakan produk crystal x, anda juga harus menjaga kesehatan organ wanita secara alami dan melakukan gaya hidup sehat. seharusnya semua wanita mengerti cara menjaga kesehatan organ kewanitaan dengan benar supaya tetap sehat dan bersih. Salah satu tanda dari organ kewanitaan yang tidak sehat adalah mengeluarkan bau yang tidak sedap. Vagina sendiri sebenarnya memiliki aroma yang khas namun jika bau yang diakibatkan tidak sedap, membuat gatal dan tidak nyaman maka anda harus lebih bisa menjaga kesehatan vagina anda.

Mengapa vagina mengeluarkan bau tidak sedap?

  1. Vagina biasanya akan mengeluarkan bau yang cukup menyengat jika kondisinya lembab. Adanya siklus menstruasi yang tidak lancar dan hubungan seksual juga bisa membuat vagina mengeluarkan bau yang tidak sedap.
  2. Selain itu adanya infeksi dari dalam vagina juga bisa menyebabkan bau yang tidak sedap ini muncul.
  3. Bau yang tidak sedap pada vagina juga bisa disebabkan karena vagina mengidap salah satu dari jenis penyakit menular seksual.
  4. Karena kurangnya kebersihan dan perawatan organ vagina sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap.

artikel terkait: manfaat pembalut avail –  manfaat rumput tekimanfaat kembang kantil

Cara merawat organ intim dengan benar

Organ kewanitaan sangatlah penting dan harus dirawat dengan benar. Berikut ini adalah panduan merawat organ intim dengan benar.

  1. Selalu bersihkan vagina dengan menggunaka air hangat, jangan menggunakan sabun atau sabun khusus vagina. Penggunaan bahan kimia mampu memicu ketidakseimbangan pH vagina dan membunuh bakteri baik di dalam vagina. Selalu pastikan anda membasuh vagina dari depan ke belakang dan jangan sampai terbalik untuk menghindari masuknya bakteri dari anus masuk ke dalam vagina dan saluran kencing.
  2. Selalu ganti pembalut secara rutin saat anda menstruasi untuk menghindari vagina menjadi lembab
  3. Jika tidak ada keperluan yang mendesak sebaiknya jangan gunakan panty liners. Penggunaan panty liners justru bisa membuat vagina menjadi susah bernafas dan menjadi lembab.
  4. Jangan gunakan pembersih khusus untuk vagina karena meskipun khusus untuk vagina namun mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi vagina seperti deterjen dan parfum.
  5. Gunakan celana dalam yang agak longgar dan bahan yang dapat menyerap keringat supaya vagina tidak lembab.
  6. Setelah melakukan hubuangan seksual sebaiknya membersihkan vagina karena bisa jadi ada bakteri yang masuk saat berhubungan intim. Bersihkanlah dengan menggunakan air hangat.

artikel terkait: manfaat kirantimanfaat biji nangkamanfaat jamu


Demikian ulasan mengenai manfaat crystal x yang perlu anda ketahui. Jangan lupa ya untuk selalu membersihkan organ kewanitaan anda supaya tetap terjaga kebersihan dan kesehatannya.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Friday 17th, June 2016 / 14:41 Oleh :
Kategori : Kesehatan