Sponsors Link
     Sponsors Link

Manfaat Bubuk Kurma Bagi Pria dan Wanita

Sponsors Link

Bubuk kurma atau serbuk kurma merupakan salah satu obat herbal yang berasal dari jazirah arab terutama di daerah mekah dan madinah. Serbuk kurma sudah terkenal sejak zaman dahulu sebagai obat herbal yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. salah satu manfaat yang paling fenomenal di masyarakat adalah manfaatnya pada kesuburan baik untuk pria maupun wanita. Banyak orang percaya bahwa serbuk kurma ini dapat meningkatkan kesuburan sehingga menjadi solusi bagi pasangan suami istri yang belum dikaruniai keturunan.

artikel terkait:

Manfaat serbuk kurma

Di Indonesia sendiri keberadaan serbuk kurma mungkin masih jarang ditemukan karena memang tidak terdapat pohon kurma. Namun kini anda juga bisa mendapatkannya dengan mudah karena produk ini sudah lama diimpor di Indonesia karena semakin lama makin banyak permintaan. Untuk masalah harga memang cukup mahal karena untuk mendapatkan serbuk kurma tidaklah mudah dan juga karena jarak arab dan Indonesia yang cukup jauh. Meskipun demikian, anda tetap dapat memperoleh manfaat dari serbuk kurma untuk kesuburan seperti berikut ini:

  1. Meningkatkan kesuburan pria

Bagi anda para pria yang sudah berumah tangga dan belum dikaruniai anak karena terdapat masalah dalam diri anda maka tidak perlu cemas lagi karena anda bisa menggunakan manfaat dari serbuk kurma. Serbuk kurma dipercaya dapat meningkatkan  jumlah sprema dan juga meningkatkan sel sperma menjadi berkualitas tinggi karena sperma akan diproduksi secara tajam dan lebih sehat.

Hal ini juga telah dilakukan penelitian oleh tikrit college of medicine dimana dengan mengonsumsi serbuk kurma sebanyak dua kali sehari dan masing-masing sebanyak 500 mg serbuk sari akan mampu meningkatkan jumlah sprema hingga 47,83 persen. Selain itu jumlah hormone testoteron dalam tubuh pun akan meningkat hingga 64.25 persen. Jumlah ini tentunya merupakan jumlah yang sangat menjadi angin segar untuk pria yang mengalami masalah pada kesuburan. Jika diminum secara rutin anda dapat memproleh keturunan lebih cepat. Namun tentunya supaya hasil lebih akurat, konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter pribadi anda karena bisa jadi terdapat masalah lain yang menyebabkan kesuburan anda terganggu.

artikel terkait: manfaat runput laut keringmanfaat sari kurmamanfaat sari kurma al-jazira

  1. Meningkatkan kesuburan wanita

Manfaat serbuk kurma ini untuk wanita adalah mampu membantu meningkatkan produksi hormone estrogen dimana hormone ini memiliki peran penting dalam proses kesuburan wanita dan juga menjaga kualitas siklus menstruasi sehingga sel telur dapat diproduksi dengan maksimal.

Hal ini sudah dibuktikan dari penelitian yang dilakukan oleh Diyala university dan Baghdad university yang menggunakan sampel tikus. Tikus menjadi pilihan karena memiliki sifat sistem tubuh yang hampir sama dengan manusia. Hasilnya kesuburan wanita akan meningkat hampir lebih dari lima puluh persen dengan konsumsi rutin serbuk kurma.

artikel terkait: manfaat jamnu buyung upikmanfaat udang keringmanfaat rumput krokot

sponsored links

Saat ini anda bisa mendapatkan serbuk kurma yang sudah dikemas dan tinggal dikonsumsi saja dengan dicampurkan madu. Berbagai produk serbuk kurma sudah beredar di pasaran terutama yang berasal dari mekah dan madinah. Untuk masalah harga memang agak mahal namun sebanding dengan khasiatnya bukan?

Jangan lupa untuk selalu berkonsultasi dengan dokter anda pada masalah kesuburan anda dengan pasangan. Konsultasi rutin dan pengobatan yang tepat akan membuat masalah kesuburan lebih cepat dan mudah diatasi. Konsumsilah serbuk kurma jika dokter mengizinkan karena bisa juga terdapat masalah penyakit lainnya yang menjadi penyebab kesuburan anda dan pasangan terganggu.

artikel terkait: manfaat teh asammanfaat ikan ketamba

Demikianlah artikel kali ini semoga anda bisa mengambil manfaatnya, terima kasih dan semoga bermanfaat

Advertisement

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Monday 02nd, January 2017 / 03:15 Oleh :
Kategori : Herbal