Sponsors Link

Manfaat BB Cream The Body Shop bagi Kulit

Sponsors Link

Make up merupakan kebutuhan bagi banyak wanita. Tak terkecuali dengan para wanita Indonesia. Berbagai jenis make up sesuai kebutuhan tersedia di pasaran dengan berbagai merk. Ada yang merupakan produk lokal, ada yang berasal dari perusahaan internasional di luar negeri. Salah satu make up yang masih menjadi tren hingga saat ini adalah BB cream. Banyak wanita Indonesia yang memerlukan make up dasar ini untuk memperbaiki penampilan sekaligus memberikan nutrisi pada kulit wajah.

ads

artikel terkait BB Cream:

The Body Shop merupakan salah satu perusahaan berbagai produk kosmetik yang berpusat di Inggris. Perusahaan ini merupakan perusahaan kosmetik terbesar kedua di dunia. The Body Shop dikenal dengan bahan-bahannya yang berupa herbal sehingga lebih aman digunakan dan ramah lingkungan. Salah satu produknya adalah BB cream. Kali ini kita akan mengulas mengenai manfaat yang diberikan oleh produk All in One BB Cream dari The Body Shop. Yuk, mari kita simak!

All in One BB Cream dari The Body Shop

All in One BB Cream dari The Body Shop mengklaim sebagai colour-adapting tinted cream. BB cream ini dapat membaur dengan kulit wajah anda sehingga terkesan natural. Teksturnya sangat halus dan ringan sehingga membuat anda merasa seperti tidak sedang menggunakan make up apa-apa. BB cream ini tersedia dalam 3 shade dengan nomor 1, 2, dan 3. Nomor satu untuk pemilik warna kulit putih dengan unsur pink, nomor dua untuk pemilik warna kulit putih hingga kuning langsat, nomor 3 untuk warna kulit yang lebih gelap. Pilihan nomor dua dianggap sebagai yang paling cocok untuk kulit wanita Indonesia pada umumnya. Harga untuk kemasan 25 ml adalah sekira 250 ribuan.

artikel terkait: manfaat BB cream maybelinemanfaat BB cream korea

Apa saja manfaatnya?

1. Melembabkan kulit wajah

Deskripsi produk All in One BB Cream dari The Body Shop menyatakan dapat memberikan kelembaban selama 24 jam.

artikel terkai: manfaat biji PJmanfaat pelembab wajah

2. Menyamarkan noda

Daya coverage-nya atau kemampuan dalam menutupi noda bekas jerawat dan kemerahan pada kulit wajah, tidak begitu menyeluruh.

artikel terkait: manfaat bengkoang untuk wajahmanfaat apple cider vinegar

ads

3. Oil control

BB cream ini memberikan manfaat untuk mengontrol produksi minyak di kulit wajah. Namun kemampuannya dalam mengontrol produksi minyak tidak terlalu bagus. Untuk anda yang memiliki tipe kulit wajah berminyak, sebaiknya menggunakan bedak tabur setelah pengaplikasian BB cream ini agar dapat menahan minyak sehingga make up di wajah tahan lebih lama.

artikel terkait: manfaat minyak alpukatmanfaat minyak jagung

Jenis produk BB cream lain dari The Body Shop

Selain All in One BB Cream, The Body Shop juga mengeluarkan produk Tea Tree Flawless BB Cream, Vitamin E Cool BB Cream, dan Moisture White Shiso BB Cream.

  • Tea Tree Flawless BB Cream

Tea Tree Flawless BB Cream menyediakan tiga shade, yaitu light, medium, dan dark. Seri ini memiliki kemampuan oil control yang cukup baik serta tidak menyebabkan jerawat dan komedo.

artikel terkait: manfaat buah argan

  • Vitamin E Cool BB Cream

Untuk produk Vitamin E Cool BB Cream, dinilai cocok dengan kulit wanita Indonesia pada umumnya. Namun kemampuan coverage-nya tidak terlalu baik. Bagi anda yang tidak mempunyai masalah kulit wajah, anda bisa menggunakan BB cream ini untuk make up sehari-hari. Jika anda memiliki banyak noda jerawat yang harus ditutupi, anda harus menggunakan tambahan make up lagi. Produk ini mengklaim dapat memberikan kelembaban sempurna selama 12 jam dengan tekstur yang sangat ringan dan ultra sheer coverage. Kulit jadi terlihat lebih halus. Harga yang ditawarkan untuk kemasan 50 ml adalah sekira 180 ribuan.

artikel terkait: manfaat vitamin E

  • Moisture White Shiso BB Cream

Produk lain dari The Body Shop adalah Moisture White Shiso BB Cream yang dapat memberikan kesan lebih cerah dan bersinar di kulit wajah anda. Daun shiso di beberapa negara Asia, dikenal dapat memberikan perawatan pada kulit wajah sehingga menjadi lebih sehat. Ada lagi satu jenis produk berbahan shiso, yaitu Moisture White Shiso BB Serum Inside. Produk ini masuk dalam kategori skin care untuk jenis serum atau concentrate yang dikembangkan untuk kulit perempuan Asia. Produk ini dibanderol dengan harga yang lebih mahal, yaitu sekira 340 ribuan dengan SPF 25 PA +++ untuk melindungi kulit wajah anda dari efek buruk sinar matahari.

artikel terkait: manfaat acnes UV tint – manfaat SPF 30

Itulah ulasan singkat mengenai manfaat BB cream The Body Shop. Berbagai pilihan produk BB cream dari The Body Shop tersebut dapat anda sesuaikan dengan tipe kulit wajah anda. Produk ini bisa didapatkan di TBS Store di berbagai pusat perbelanjaan. Anda juga dapat membelinya secara online di web resmi The Body Shop Indonesia. Apakah anda tertarik untuk mencoba? Semoga artikel ini dapat memberikan gambaran untuk anda.

Sponsors Link

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Wednesday 04th, May 2016 / 12:51 Oleh :
Kategori : kecantikan