Sponsors Link
     Sponsors Link

Manfaat Bawang Merah Untuk Payudara Besar dan Sehat

Sponsors Link

Payudara besar, kencang dan indah merupakan dambaan hampir setiap wanita. Payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang menjadi salah identitas yang memiliki daya tarik seksual bagi wanita. Payudara yang besar dan berisi menjadi dambaan dikarenakan lebih memberikan rasa percaya diri dan membuat wanita lebih merasa seksi. Telah dibuktikan oleh para ahli kesehatan  bahwasanya sekitar 90% wanita yang memiliki payudara kecil juga mengalami gangguan mental, merasa kurang percaya diri dan merasa penampilannya kurang sempurna.

artikel terkait:

Bentuk dan ukuran payudara dipengaruhi oleh jaringan, otot-otot sekitar payudara dan hormon yang dapat mengembangkan payudara. Tak lupa, perawatan seseorang terhadap payudara juga mempengaruhi bentuk dan ukuran payudara itu sendiri. Adalah faktor hormonal dan genetik mempengaruhi tumbuh kembang payudara tersebut.

Demi untuk memiliki ukuran payudara dambaan yang besar dan berisi, terkadang banyak wanita rela melakukan berbagai macam perawatan agar payudara mereka terlihat menawan. Ada yang menggunakan cara alami, menggunakan obat bahkan tidak jarang ada yang rela melakukan operasi implant payudara. Wah, sungguh besar ya antusias para wanita untuk mendapatkan payudara idaman!

Manfaat bawang merah untuk payudara

Bagi Anda yang menginginkan payudara besar namun merasa mahal untuk membesarkan payudara melalui obat atau bahkan operasi, maka Anda dapat menempuh pembesaran payudara melalui cara alami. Namun dibandingkan dengan menggunakan obat-obatan atupun operasi, cara alami lebih memberikan keuntungan bagi Anda dalam membesarkan payudara. Keuntungan-keuntungan memperbesar payudara dengan cara alami tersebut antara lain:

  • Lebih aman

Penggunaaan bahan tradisional dengan cara alami tidak memberikan efek negatif bagi Anda seperti ketika menggunakan obat-obatan, kecuali ketika kulit Anda memang sensitif terhadap bahan-bahan alami. Selama pemakaian dilakukan dilakukan secara normal dan sesuai petunjuk, efek samping negatif tidak akan terjadi. Kira-kira begitu.

  • Lebih sehat

Kandungan pemakaian bahan-bahan alami  untuk membesarkan payudara lebih bisa memelihara kesehatan tubuh. Berbeda ketika Anda menggunakan obat-obatan tertentu, kandungan bahan kimia dari obat-obatan tersebut mungkin dapat merusak sel-sel dan saraf pada payudara Anda. Bahkan, tidak menutup kemungkinan bahwa bahan-bahan kimia tersebut menghambat pertumbuhan payudara indah Anda.

  • Membuat bentuk, ukuran dan kulit payuradara lebih proporsional

Penggunaan cara alami untuk memperbesar payudara tidak menutup kemungkinan justru akan membuat payudara semakin kencang dan kencang dikarenakan pijitan halus dan lembut ketika menggunakan bahan tradisional tersebut. Wala! Cara demikian membuat payudara Anda tidak kendur serta dapat terangkat.

Berbicara soal bahan tradisional untuk memperbesar payudara, salah satu bahan yang dapat digunakan adalah bawang merah. Bawang merah telah didesas-desuskan oleh banyak orang sejak dahulu kala dapat memperbesar payudara dengan cara alami.

artikel terkait: manfaat bawang putih tunggalmanfaat bawang lanang bagi kesehatanmanfaat rebusan daun sirih merah

Sekilas mengenai Bawang Merah

Bawang Merah (Allium cepa L) merupakan tanaman semusim yang berbentuk seperti rumput dengan daun yang panjang dan berongga seperti pipa, dan pangkal daunnya dapat berubah fungsi menjadi umbi lapis. Bunga bawang merah berbentuk tandan yang bertangkai dengan 50-200 kuntum bunga, tandan bunga pun sangat panjang mencapai 30-50 cm melebihi daunnya. Bawang merah sendiri merupakan salah satu jenis tanaman yang berasal dari Iran, Pakistan, dan pegunungan-pegunungan di sebelah utaranya, yang sering dijadikan bumbu masakan dunia.

artikel terkait: manfaat air cucian beras

sponsored links

Kandungan Bawang Merah

Bawang merah meskipun hanya berukuran kecil, ia memiliki kandungan gizi yang sangat tinggi. Hal ini dapat dilihat dalam tabel berikut ini. Dalam setiap 100 gram saja, bawang merah menawarkan berbagai macam gizi yang bermanfaat. Hal ini dapat dilihat dalam tabel berikut.

Tabel 1. Kandungan Gizi Bawang Merah

Kandungan Gizi Jumlah (per 100 g)
Energi 166 kJ (40 kcal)
Karbohidrat 9,34 gr
Gula 4,24 gr
Diet Serat 1,7 gr
Lemak 0,1 gr
Jenuh 0,042 gr
Monounsaturated 0,013 gr
Polyunsaturated 0,017 gr
Protein 1,1 gr
Air 89,11 gr
Thiamine (Vitamin B1) 0,046 mg (4%)
Riboflavin (Vitamin B2) 0,027 mg (2%)
Niacin (Vitamin B3) 0.116 mg (1%)
Vitamin B6 0,12 mg (9%)
Folat (Vitamin B9) 19 mg (5%)
Vitamin C 7.4 mg (12%)
Vitamin E 0,02 mg (0%)
Vitamin K 0,4 mg (0%)
Kalsium 23 mg (2%)
Besi 0,21 mg (2%)
Magnesium 0,129 mg (0%)
Fosfor 29 mg (4%)
Kalium 146 mg (3%)
Sodium 4 mg (0%)
Seng 0,17 mg (2%)

artikel terkait: manfaat acar bawang putih – manfaat bawang dayak

Cara Membuat Ramuan Pembesar Payudara dengan Bawang Merah

Sudah bukan rahasia lagi bawang merah yang kaya akan kandungan gizi tersebut untuk dimanfaatkan sebagai ramuan pembesar payudara secara alami. Ramuan ini memerlukan bahan utama yaitu sekitar 20 siung bawang merah yang masih segar. Kemudian, 20 siung bawang merah tersebut dapat berubah menjadi ramuan ajaib pembesar payudara dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

1. Ambil dan cuci bersih bawang merah

Sekitar 20 siung bawang merah yang sudah disiapkan tadi kemudian dikupas kulitnya dan dicuci bersih hingga berwarna mengkilap bagian luarnya.

2. Haluskan bawang merah

Bawang merah yang telah dicuci kemudian dihaluskan dengan cara ditumbuk maupun diblender tanpa tambahan bahan lain seperti air. Hal ini dikarenakan penambahan bahan lain tidak menutup kemungkinan dapat mengurangi atau menghilangkan khasiat bawang merah untuk memperbesar payudara tersebut.

3. Oleskan bawang merah

Oleskan bawang merah yang telah ditumbuk tadi pada sepasang payudara yang Anda punya di sebelah kiri dan kanan secara bergantian. Namun ingat, Anda tidak perlu mengoleskan ramuan bawang merah tersebut pada daerah puting dikarenakan dapat menyebabkan puting terasa panas.

4. Diamkan selama 10-15 menit

Diamkan ramuan menempel pada payudara selama 10-15 menit. Pada saat itu, Anda juga dapat menyertai dengan pijatan-pijatan halus dan lembut pada bagian payudara Anda. Cara ini ditujukan untuk merangsang pertumbuhan dan perkembangan otot pada sekitar payudara. Selain itu, pijatan juga dapat membantu ramuan untuk lebih meresap ke dalam pori-pori agar lebih bepengaruh hingga saraf-saraf terkecil di bagian payudara Anda. Setelah itu, bilas dengan air hangat hingga bersih.

Lakukan cara tersebut sehari sekali sebelum mandi sehingga Anda dapat sekalian membersihkan seluruh tubuh Anda setelah menggunakannya. Silahkan Anda rasakan apakah terdapat perbedaan ukuran sesuai yang dengan inginkan. Apabila belum terdapat perbedaan, Anda dapat menruskan cara memperbesar payudara ini setiap hari hingga Anda mendapatkan ukuran ideal payudara Anda. Memang butuh kesabaran untuk melakukannya. Namun apabila Anda telah mendapatkan ukuran ideal payudara sesuai dengan keinginan Anda, Anda dapat menghentikan pemakaian penggunaan ramuan bawang merah untuk memperbesar payudara Anda tersebut.

artikel terkait: manfaat kacang merah13 manfaat bayam merah bagi kesehatanmanfaat jahe merah

Bagaimana? Mudah bukan? Terlebih bawang merah merupakan bahan yang mudah didapatkan, juga harganya terbilang terjangkau. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin mendapatkan payudara idaman yang besar, berisi, kencang serta indah.

Advertisement

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Wednesday 24th, August 2016 / 13:54 Oleh :
Kategori : Kesehatan