Sponsors Link

9 Manfaat Albothyl untuk Sariawan – Bau Mulut – Miss V

Sponsors Link

Albothyl merupakan salah satu obat yang bekerja sebagai antiseptic, hemostatik, dan astringent. Sifatnya berguna sebagai zat yang membantu koagulasi atau untuk mengurangi sistem pembekuan darah ketika terjadi luka,

Kandungan dalam albothyle

manfaat albothylObat ini merupakan hasil polimerasi serta keadaan kondensasi hasil asal meracresolsulfonat dan metanal. Menurut produksi, ketika anda menggunakan tiap 1 gram didalamnya sudah mengandung kandunga tersebut sebanyak 360 mg.

Banyak orang yang menggunakan produk albothyl untuk berbagai macam kebutuhan, berikut ini beberapa manfaatnya :

1. Membatu mengobati sariawan

Adanya sariawan karena terdapat kuman yang masuk ke dalam mulut anda. Hal ini dapat terjadi karena adanya luka yang menganga, sehingga menjadi tempat strategis untuk pertumbuhan tulang. Menggunakan olesan albothyle mampu menjadi obat untuk menyembuhkan sariawan tersebut.

2. Salah satu obat kumur yang baik

Karena banyaknya makanan  yang masuk dalam mulut, tidak menutup kemungkinan masuknya bakteri dan kuman ke dalam tubuh anda. Apalagi jika makanan yang anda konsumsi tidak di jaga kebersihanya. Maka sangat di anjurkan untuk berkumur menggunakan anti seprik yang baik untuk membunuh kuman. Salah satunya dengan albothyl.

3. Mengatasi bau mulut

Bau mulut yang menyengat di sebabkan karena pekatnya cita rasa makanan yang baru saja dikonsumsi. Misalnya setelah anda memakan petai, jengkol dan sebagainya. Untuk menetralisir bau tersebut dengan manfaat albothyl untuk bau mulut.

4. Cocok untuk penderita sakit gigi

Keunggulan lainya adalah cocok untuk mengobati sakit gigi. Biasanya ketika gigi mengalami pembengkakan, di tandai dengan keluarnya darah dari bagian gusi. Nah, albothyle berfungsi sebagai hemostatic yang baik untuk menghentikan pendarahan. Biasanya gigi yang mengalami pendarahan memicu timbulnya infeksi. Maka kerja dari albothyle sebagai antiseptic untuk mengatasi infeksi tersebut.

5. Mengobati luka akibat terjatuh atau terbakar

Manfaat lainya adalah untuk penyembuhan luka seperti luka bakar maupun karena terjatuh. Kandungan aetringen yang bekerja baik dalam penutupan jaringan luka.

6. Sangat manjur sebagai antiseptik

Manfaat albothyle sangat majnur dalam antiseptic, sebab di dalamnya ada kandungan policresulen yang berfungsi sebagai pembunuh kuman jahat, bakteri, serta mencegah terjadinya infeksi.

7. Baik untuk vagina wanita

Organ wanita sangat rentan masuknya jamur, kuman, dan segala macam bentuk bakteri lain. Sebab kondisi dan keadaan vagina yang lembab dan basah menjadi ladang yang subur untuk pertumbuhan makhluk tersebut. Apalagi jika memiliki bulu kelamin yang lebat, sangat riskan masuknya kuman. Untuk itu perlu dilakukan pembersihan kuman menggunakan manfaat albothyl untuk miss v yang cocok sebagai antiseptik.

Penggunaan albothyl ini meskipun mematikan bakteri jahat, namun tetap menjaga kehidupan bakteri yang baik untuk vagina. Bahkan tetap menjaga keasaman pada vagina.

8. Mengatasi keluhan pada gatal gatal

Bukan hanya baik untuk luka yang terbuka, namun ketika anda mengalami alergi seperti gatal gatal juga mempan. Fungsinya sebagai antiseptic mampu membunuk kuman dan baktei yang menyababkan gatal gatal tersebut.

9. Antiseptik untuk penis pria

Seperti organ kelamin pada wanita, penis pria juga memungkinkan terjadinya infeksi bakteri, jemur, dan beberapa kuman jahat. Apalagi bagi laki laki yang kerap pipis sembarangan dan tidak membersihkan sisa air seninya. Hal itu memicu munculnya jamur dan bakteri. Maka perlu dilakukan pembersihan, yakni menggunaan albothyle.

 Tips Menggunakan Albothyl

sponsored links

1. Obat sariawan

Banyak yang mengaku lebih cepat sembuh sariawan setelah mengobati dengan albothyl. Berikut tips untuk anda mengobati rasa sakit tersebut :

  • Encerkan cairan 10 tetes albothyle
  • Berkumur dengan enceran tersebut
  • Bilas dengan air
  • Tuang albothyle pada cotton buds
  • Oleskan dan tekan pada sariawan
  • Tunggu sampai meresap, tandanya dengan bagian sariawan tersebut berwarna putih

Nb : hanya untuk remaja dan dewasa. Tidak dianjurkan untuk anak-anak.

2. Penyembuh luka pada kulit

Ketika anda terjatuh dan terluka, pengobatan menggunakan albothyle juga bisa di sarankan. Caranya dengan memberihkan luka terlebih dahulu dengan air atau alcohol. Lalu mengolesi dengan kapas yang sudah di tetesi albothyle selama 2 menit.

  • Untuk membersihkan vagina

Organ wanita sangat rentan terhadap jamur dan kutu, seperti candida albicans. Cara untuk membersihkanya dengan :

  • Mengencerkan 15 tetes albothyle dalam segelas air
  • Cukup di bilas atau basuhkan saja ke organ intim wanita
  • Anda juga bisa menggunakan handuk kecil yang sudah dibasahi dengan cairan tersebut
  • Lalu bilaslah menggunakan  sisa cairan tadi.

3. Untuk membersihkan penis pria

Mirip penggunaanya seperti untuk organ wanita tadi, yakni dengan :

  • mengencerkan 15 tetes albothyle dalam segelas air
  • Anda bisa membasuhkan ke organ penis anda
  • baik menggunakan tangan maupun handuk kecil yang sudah di basahi karutan tersebut
  • Lalu di bilas menggunakan sisa cairan tadi.

4. Adanya bintil kemerahan karena popok

Biasanya yang terkena bintil kemerahan karena kelamaan menggunakan popok. Hal ini kerap terjadi pada bayi atau anak yang masih suka ngompol, sehingga terpaksa harus diberi popok. Adanya kejadian ini adalah suatu perwujudan iritasi kulit karena popok terlalu lembab dan basah, atau karena sudah terlalu lama di pakai.

Cara memakainya dengan :

  • 30 ml air yang di campur 5 tetes albotyle
  • Basahi kapas dengan campuran ini
  • lalu oles pada bagian pantat bayi
  • Anda bisa melakukan berulang kali untuk mengurangi kemungkinan iritasi yang kebih parah lagi

Gejala yang mungkin timbul setelah penggunaan

Jika anda adalah seseorang yang memiliki alergi, maka lebih dijaga dalam penggunaanya. Sangat di sarankan menggunakan resep dokter. Namun jika anda normal, maka tidak masalah menggunakan asal dalam dosis yang tepat. Semoga artikelnya bisa membantu.

Advertisement

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Post Date: Monday 29th, June 2015 / 06:32 Oleh :
Kategori : Kesehatan